Album Terbaru Iwan Fals "Tujuh Belas" Hadir Eksklusif Hanya di Langit Musik

Oleh : Wiyanto | Kamis, 04 Juli 2024 - 18:26 WIB

album terbaru dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals lewat platform digital streaming platform (DSP) Langit Musik
album terbaru dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals lewat platform digital streaming platform (DSP) Langit Musik

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Nuon Digital Indonesia (Nuon), anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang digital lifestyle & entertainment, mengumumkan peluncuran album terbaru dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals lewat platform digital streaming platform (DSP) Langit Musik.

Album bertajuk "Tujuh Belas" ini dirilis secara resmi pada tanggal 6 Juni 2024 lalu dan dapat didengarkan secara eksklusif hanya di Langit Musik selama satu tahun ke depan.

CEO Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo menyampaikan bahwa Nuon merasa bangga dapat menjadi bagian pada momen penting ini. "Kami merasa terhormat atas kepercayaan Iwan Fals untuk meluncurkan album terbarunya kepada para penggemar musik di Indonesia," ujar Aris.

Sejalan dengan visi Langit Musik, yaitu “Musik Indonesia Juara”, Aris menegaskan bahwa Nuon berkomitmen untuk memajukan industri musik dalam negeri dengan menjadikan musisi lokal sebagai penguasa di tanah air. “Peluncuran eksklusif album Iwan Fals ini menjadi pembuktian Langit Musik dalam menghadirkan karya-karya terbaik musisi tanah air kepada pengguna kami,” lanjut Aris.

Album “Tujuh Belas” menghadirkan 17 lagu terbaru yang sarat akan makna dan emosi, di antaranya "Kau Atau Aku", "Ego", dan "Perahu Nuhku". Karya ini semakin istimewa dengan hadirnya kolaborasi antara Iwan Fals dan Fahruddin Faiz yang direkam secara live di Fals Record Studio. Album ini juga merupakan karya yang sangat personal karena merupakan refleksi perjalanan musik Sang Maestro selama ini.

Untuk menikmati album "Tujuh Belas", pengguna Langit Musik dapat mengaksesnya secara eksklusif dengan berlangganan konten premium. Langit Musik terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik terbaik bagi para penggunanya, serta mendukung karya-karya musisi dalam negeri sesuai dengan visi "Musik Indonesia Juara”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Forwatan bersama narasumber diskusi Sawit

Minggu, 07 Juli 2024 - 11:55 WIB

Pemerintahan Prabowo-Gibran Diharapkan Memperkuat Daya Saing dan Lindungi Sawit Sebagai Komoditas Strategis

Pemerintahan baru Prabowo-Gibran diharapkan mampu menciptakan produk sawit yang berdaya saing serta memperkuat posisinya sebagai komoditas strategis bagi pasar dalam dan luar negeri. Karena…

Pembukaan Planet Gadget di Jl Raya Condet.

Sabtu, 06 Juli 2024 - 23:46 WIB

Potensi Omset Miliaran Rupiah, Planet Gadget Tawarkan 3 Tipe Toko Franchise

Untuk menjadi mitra Planet Gadget syaratnya Warga Negara Indonesia, memiliki tempat usaha, serta dana investasi antara Rp1 miliar hingga Rp5,5 miliar, dengan target omset hinggaRp2,2 miliar…

WMI buka toko ke-20 nya.

Sabtu, 06 Juli 2024 - 23:29 WIB

Berkolaborasi Dengan Nada Puspita, WMI Hadirkan Toko Ke-20

Memiliki 20 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Lampung dan Makassar dalam 2 tahun perjalanan bisnisnya, merupakan pencapaian tersendiri bagi WMI.

Tim dari Badan Pelestarian Kebudayaan Wilayah XIX melakukan kajian pada lukisan dinding gua prasejarah di Bulu Sipong, Pangkep, Sulawesi Selatan.

Sabtu, 06 Juli 2024 - 22:39 WIB

Forum Arkeologi Internasional Apresiasi Langkah SIG dalam Konservasi Warisan Arkeologi di Bulu Sipong IV, Pangkep, Sulawesi Selatan

Jakarta– Langkah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) dalam konservasi warisan arkeologi dan budaya di Bulu Sipong IV, Pangkep, Sulawesi Selatan, mendapat apresiasi dan sambutan positif…

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Direktur Utama BNI Royke Tumilaar beserta Jajaran Direksi serta Komisaris Utama BNI Pradjoto beserta Dewan Komisaris, menyapa para BNI Hi-Movers di BNI Loudfest Vol.3 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta

Sabtu, 06 Juli 2024 - 22:08 WIB

BNI Gelar BNI Loudfest 2024 di GBK

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar acara musik spektakuler yang bertajuk BNI Loudfest Vol 3 2024 dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-78.