Kerjasama Strategis Alam Sutera Group dan Bank Mayapada Hadirkan Pembiayaan Kredit Properti

Oleh : Hariyanto | Kamis, 04 Juli 2024 - 13:00 WIB

Kerjasama Strategis Alam Sutera Group dan Bank Mayapada
Kerjasama Strategis Alam Sutera Group dan Bank Mayapada

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Alam Sutera Group mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) untuk memudahkan akses pembiayaan pembelian rumah, ruko/rukan dan apartemen dengan fasilitas Kredit Pembiayaan Rumah (KPR), Kredit Pembiayaan Ruko (KPRuko), Kredit Pembiayaan Rukan (KPRukan) dan Kredit Pembiayaan Apartemen (KPA).

Program Kredit Pembiayaan diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian impian dan bangunan komersial yang tersebar di tiga kawasan yaitu Alam Sutera, Ayodhya by Alam Sutera serta Suvarna Sutera. 

Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kepemilikan tempat tinggal bagi masyarakat, Alam Sutera Group dan Bank Mayapada berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan yang kompetitif. Dengan suku bunga rate yang berjenjang seperti 4.5% di tahun pertama sampai tahun ke-3, 7.5% di tahun ke-4 sampai tahun ke-6 dan 9% dari tahun ke-7 sampai tahun ke-9. 

“Kolaborasi dengan Bank Mayapada merupakan langkah strategis Alam Sutera group untuk memperluas akses pembiayaan kepada para calon pembeli. Kami percaya bahwa kemudahan dalam proses pembiayaan merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan minat masyarakat dalam membeli properti dan memberikan solusi pembayaran terbaik bagi para calon pembeli/pelanggan bersama Bank Mayapada.“ kata Sales & Marketing Director Alam Sutera Group, Lilia Setiprawarti Sukotjo, Rabu (3/7/2024). 

“Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Dengan dukungan dari Alam Sutera Group, kami berharap dapat membantu lebih banyak masyarakat untuk memiliki tempat tinggal sendiri dengan proses yang mudah dan cepat. Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.” ujar Wakil Direktur Utama Bank Mayapada, Thomas Arifin. 

Kerja sama ini mencakup berbagai proyek properti yang dikembangkan oleh Alam Sutera Group, seperti Suvarna Sutera (KPR), Suvarna Padi (KPR), Ruko EleVee Promenade (KPR), Perumahan The Gramercy (KPR), Perumahan Cassia Ayodhya by Alam Sutera (KPR), Apartemen Ayodhya by Alam Sutera (KPA) dan Apartemen EleVee Residences (KPA). Calon pembeli yang ingin memanfaatkan fasilitas ini dapat mengunjungi kantor pemasaran Alam Sutera atau cabang Bank Mayapada terdekat untuk informasi dan proses lebih lanjut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan Planet Gadget di Jl Raya Condet.

Sabtu, 06 Juli 2024 - 23:46 WIB

Potensi Omset Miliaran Rupiah, Planet Gadget Tawarkan 3 Tipe Toko Franchise

Untuk menjadi mitra Planet Gadget syaratnya Warga Negara Indonesia, memiliki tempat usaha, serta dana investasi antara Rp1 miliar hingga Rp5,5 miliar, dengan target omset hinggaRp2,2 miliar…

WMI buka toko ke-20 nya.

Sabtu, 06 Juli 2024 - 23:29 WIB

Berkolaborasi Dengan Nada Puspita, WMI Hadirkan Toko Ke-20

Memiliki 20 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Lampung dan Makassar dalam 2 tahun perjalanan bisnisnya, merupakan pencapaian tersendiri bagi WMI.

Tim dari Badan Pelestarian Kebudayaan Wilayah XIX melakukan kajian pada lukisan dinding gua prasejarah di Bulu Sipong, Pangkep, Sulawesi Selatan.

Sabtu, 06 Juli 2024 - 22:39 WIB

Forum Arkeologi Internasional Apresiasi Langkah SIG dalam Konservasi Warisan Arkeologi di Bulu Sipong IV, Pangkep, Sulawesi Selatan

Jakarta– Langkah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) dalam konservasi warisan arkeologi dan budaya di Bulu Sipong IV, Pangkep, Sulawesi Selatan, mendapat apresiasi dan sambutan positif…

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Direktur Utama BNI Royke Tumilaar beserta Jajaran Direksi serta Komisaris Utama BNI Pradjoto beserta Dewan Komisaris, menyapa para BNI Hi-Movers di BNI Loudfest Vol.3 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta

Sabtu, 06 Juli 2024 - 22:08 WIB

BNI Gelar BNI Loudfest 2024 di GBK

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar acara musik spektakuler yang bertajuk BNI Loudfest Vol 3 2024 dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-78.

 Seminar Strategi Dakwah Bersama Prof. Nadirsyah Hosen (istimewa)

Sabtu, 06 Juli 2024 - 17:14 WIB

Aqua dan NU Gelar Seminar Strategi Dakwah Bersama Prof. Nadirsyah Hosen

Danone Indonesia, yang dikenal sebagai produsen air minum Aqua, berkolaborasi dengan Badan otonom Nahdlatul Ulama, Jam'iyyatul Qurra wal Huffazh Nahdlatul Ulama (JQHNU) menyelenggarakan Multaqo…