Maksimalkan Profitabilitas Trading Bagi Trader Pro, PINTU Luncurkan Pintu Pro

Oleh : Hariyanto | Rabu, 03 Juli 2024 - 10:03 WIB

Pintu Pro
Pintu Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia, PT Pintu Kemana Saja (PINTU) terus berinovasi menghadirkan beragam fitur inovatif bagi penggunanya. Setelah meluncurkan Web3 Wallet pertama di Indonesia, PINTU kali ini meluncurkan fitur baru yakni Pintu Pro, sebuah fitur yang ditujukkan untuk memaksimalkan pengalaman dan profitabilitas trading bagi trader pro.

“Empat tahun ini kami telah memberikan kemudahan layanan investasi crypto dengan menghadirkan user-interface (UI) yang intuitif dan berfokus menjembatani investor pemula berinvestasi aset crypto. Dalam perjalanan tersebut, kami melihat investor crypto di Indonesia terus berkembang sehingga tahun 2024 menjadi waktu yang tepat untuk menghadirkan fitur baru kami yaitu Pintu Pro. Pintu Pro dilengkapi dengan berbagai tools trading canggih yang dikemas sesuai dengan kebutuhan bagi trader crypto,” kata Timothius Martin, Chief Marketing Officer (CMO) PINTU di Jakarta, Rabu (3/7/2024) 

Beberapa fitur andalan yang ada di Pintu Pro antara lain, pro charting, order book, beragam jenis tipe order, hingga portofolio tracker dengan interface yang user-friendly untuk memberikan pengalaman trading terbaik. Pintu Pro juga memberikan biaya trading yang lebih rendah untuk meningkatkan porsi profitabilitas bagi penggunanya.

“Pintu Pro menerapkan mekanisme fast order execution untuk memperkecil kemungkinan terjadinya slippage atau perbedaan antara harga yang diharapkan dengan yang tereksekusi. Mekanisme ini menjadi penting dalam melakukan transaksi crypto. Selain itu, keuntungan lain Pintu Pro bagi trader adalah dapat melihat order book lebih detail dengan tampilan daftar bid dan ask serta kedalaman pasar sehingga trader bisa menentukan titik jual beli lebih optimal. Terpenting lainnya adalah Pintu Pro punya likuiditas yang lebih dalam, sehingga trader dan investor bisa melakukan transaksi dalam jumlah berapa pun tanpa perlu khawatir harganya bisa terdistorsi,” ungkap Timo. 

Aplikasi PINTU menjadi perusahaan berbasis teknologi blockchain yang menghadirkan fitur investasi crypto terlengkap di Indonesia. Tiga fitur utamanya antara lain; aplikasi PINTU yang fokus pada investor pemula yang di dalamnya juga banyak fitur menarik seperti Pintu Earn, PTU Staking, Limit Order, dan Auto Dollar-Cost Averaging (DCA). 

Fitur kedua adalah Pintu Web3 Wallet sebuah wallet crypto yang memberikan kemudahan akses ke berbagai aset crypto, mengoleksi non-fungible token (NFT), berinteraksi ke beragam Decentralized Applications (dApps), platform Decentralized Finance (DeFi), hingga Decentralized Exchange (DEX). Fitur ketiga yang terbaru adalah Pintu Pro dengan advanced fitur bagi trader Pro. 

“Sejak kami luncurkan di bulan Mei secara bertahap, Pintu Pro sudah digunakan lebih dari 10 ribu pengguna. Kami sangat optimistis dan berdedikasi tinggi untuk mendorong Pintu Pro tidak hanya menjadi sebuah fitur trading crypto, namun seiring peningkatan jumlah investor crypto secara global dan nasional, kami harap Pintu Pro membuka peluang besar dan menjadi pilihan utama bagi investor dan trader crypto di Indonesia.” tutup Timo. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SoKlin Raih Predikat Most Chosen Laundry Brand Nomor Satu Pilihan Konsumen Indonesia

Jumat, 05 Juli 2024 - 16:27 WIB

SoKlin Kembali Jadi Brand Pilihan Konsumen Dalam Brand Footprint Indonesia 2024

Prestasi ini menambah daftar panjang pencapaian SoKlin pada Brand Footprint sejak tahun 2017, yang konsisten selalu menduduki posisi nomor satu merek laundry favorit pilihan masyarakat.

Para pemenang Royale Inspiring Woman Awards bersama Velove dan Brand Representative Royale by SoKlin.

Jumat, 05 Juli 2024 - 16:04 WIB

Royale Parfum Series by SoKlin Kumpulkan Ratusan Perempuan Inspiratif di Inspiring Woman Awards 2024

Sebagai bagian dari kampanye ‘Kumenangkan Duniaku’, Royale Parfum Series by SoKlin mengadakan Royale Inspiring Woman Awards 2024 pertama kalinya untuk mengapresiasi para perempuan inspiratif…

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan penghargaan ini merupakan komitmen Bank Mandiri dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah

Jumat, 05 Juli 2024 - 15:39 WIB

Beyond Expectation ! Bank Mandiri Borong 8 Penghargaan di Asian Banking & Finance (ABF) Awards 2024

Bank Mandiri kembali menegaskan dominasinya di industri perbankan dengan meraih delapan penghargaan bergengsi di ajang Asian Banking & Finance (ABF) Awards 2024.

Ketua Umum Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Center Hardjuno Wiwoho

Jumat, 05 Juli 2024 - 13:53 WIB

Skandal BLBI Bukan Masalah Ekonomi Saja tapi Penegakan Hukum

Ketua Umum Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Center, Hardjuno Wiwoho menegaskan obligasi rekapitalisasi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) telah merampas hak hidup dan masa depan rakyat…

MiLaRi dan Molita Lin hadirkan bra desain eksklusif

Jumat, 05 Juli 2024 - 13:10 WIB

MiLaRi - Molitan Lin Jalin Kolaborasi Hadirkan Bra Desain Eksklusif yang Menginspirasi

MiLaRi, brand bra online terkemuka dengan bangga mempersembahkan kolaborasi terbarunya dengan influencer terkenal Molita Lin. Kolaborasi ini tidak hanya menghasilkan produk fashion yang stylish…