Libatkan Raim Laode, Juara Sebarkan Ajakan Inspiratif Berani Hadapi Tantangan Lewat Campai­­gn Barunya

Oleh : Hariyanto | Rabu, 03 Juli 2024 - 09:37 WIB

Media Gathering Juarakan Hidupmu
Media Gathering Juarakan Hidupmu

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Juara memperkenalkan campaign terbarunya #Juarakanhidupmu. Melibatkan pegiat seni Raim Laode, Juara beruapya menebarkan ajakan bagi publik untuk berani dan tidak ragu menghadapi tantangan, melakukan perubahan positif untuk menggapai setiap mimpi. 

Sebagai salah satu pemain utama pada industri sigaret di Indonesia, Brand dari KT&G TSPM (PT Tri Sakti Purwosari Makmur) Indonesia yang memiliki rasa unik dan berbeda ini memiliki tempat khusus di hati para penikmatnya. Setelah sukses dengan varian Teh Manis, Juara kembali berinovasi dengan mengeluarkan varian lain seperti Juara Mangga, Juara Jambu serta yang paling terbaru dari kategori SKM, Juara Click Mango.

Juara Click Mango adalah salah satu inovasi produk dengan filter dan kapsul rasa Mangga yang diciptakan untuk menjawab tantangan perubahan zaman dan selera konsumen yang dinamis serta melengkapi jajaran kategori brand Juara. Dengan semakin ketatnya persaingan pada industri sigaret, eksplorasi terhadap produk harus terus dilakukan untuk menghasilkan produk yang modern, namun tetap menghargai akar tradisi lokal Indonesia.

“Juara berkomitmen untuk selalu dapat menjawab tantangan perubahan dan tetap menjadi pilihan utama. Karena itu, kami merangkum ajakan dan inspirasi untuk terus berinovasi, terus bergerak untuk menjadi seorang pemenang. Semangat ini kami rangkum dalam satu campaign terbaru #JuarakanHidupmu,” papar Brand Manager Juara, Sugiono Susilo di Jakarta, Selasa (2/7/2024). 

Campaign ini berakar pada keyakinan bahwa setiap tantangan sejatinya adalah peluang untuk berkembang yang dapat mendorong individu berani menghadapi rintangan maupun perubahan dengan semangat dan penuh rasa percaya diri. Kualitas seorang Juara dapat dilihat dari kegigihan dan dedikasi, sehingga  dapat mengubah halangan menjadi batu loncatan menuju kesuksesan.

“Kami ingin mengajak semua yang hadir di sini untuk turut menyuarakan ajakan kepada publik agar berani menghadapi tantangan, mewujudkan mimpi, dan merayakan semangat #JuarakanHidupmu,” lanjut Sugiono. 

Mewakili sosok inspiratif yang berhasil mengubah tantangan menjadi peluang, pada acara tersebut hadir Raim Laode, pegiat seni multi talenta yang terkenal sebagai pencipta dan pelantun lagu romantis Komang. Pria kelahiran Desa Liya Togo - Wakatobi ini membagikan pengalamannya dalam mewujudkan impian sebagai seorang pelawak tunggal, aktor, penulis lagu, dan penyanyi. 

“Saya mengawali mimpi dari sebuah tempat yang jauh dari ibu kota, dari bawah. Jika saat ini banyak orang mengenal dan bisa mengapresiasi karya-karya saya, itu karena mimpi yang berani diperjuangkan. Jadi jangan segan berjuang, jangan patah karena tantangan, berani bermimpi,” ungkap Raim. 

Perjalanan Raim yang mengawali karir di dunia hiburan sejak 2014 tentu tidak bisa dibilang mudah. Namun berkat tekad kuat menaklukkan rintangan dan mengatasi kesulitan, kini perjuangannya berbuah manis. Kisah perjalanan karir putra Sulawesi Tenggara ini diharapkan dapat membuat audiens  terimbas langsung semangat perubahan yang ingin ditularkan Juara. 

“Semoga dengan rangkaian kegiatan hari ini, Juara dapat memberikan semangat positif bagi semua kalangan di tanah air agar terus bergerak untuk mengejar mimpi, serta menularkan inspirasi, keberanian dan kepercayaan diri kepada seluruh generasi. Jangan takut tantangan, #JuarakanHidupmu!” pungkas Sugiono.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan penghargaan ini merupakan komitmen Bank Mandiri dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah

Jumat, 05 Juli 2024 - 15:39 WIB

Beyond Expectation ! Bank Mandiri Borong 8 Penghargaan di Asian Banking & Finance (ABF) Awards 2024

Bank Mandiri kembali menegaskan dominasinya di industri perbankan dengan meraih delapan penghargaan bergengsi di ajang Asian Banking & Finance (ABF) Awards 2024.

Ketua Umum Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Center Hardjuno Wiwoho

Jumat, 05 Juli 2024 - 13:53 WIB

Skandal BLBI Bukan Masalah Ekonomi Saja tapi Penegakan Hukum

Ketua Umum Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Center, Hardjuno Wiwoho menegaskan obligasi rekapitalisasi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) telah merampas hak hidup dan masa depan rakyat…

Ibu Tribuana Tunggadewi

Jumat, 05 Juli 2024 - 13:05 WIB

Bangun Ekosistem Halal hingga Inisiatif ESG, BSI jadi Benchmark Perbankan Malaysia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) semakin mengukuhkan posisinya sebagai bank syariah terkemuka di Indonesia dan menjadi contoh bagi negara-negara lain, termasuk Malaysia.

Smelter Indonesia (Dimas Ardian/Bloomberg/Getty Images)

Jumat, 05 Juli 2024 - 10:58 WIB

Menteri ESDM Ungkap Kebutuhan Tenaga Listrik untuk Smelter Sangat Besar

Jakarta-Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan bahwa pembangunan fasilitas pemurnian mineral (smelter) memiliki tantangan, khususnya dalam penyediaan tenaga listriknya.

Pers Conference Royale Inspiring Woman Awards 2024

Jumat, 05 Juli 2024 - 10:57 WIB

Apresiasi Perempuan Inspiratif Indonesia, Royale Inspiring Woman Awards 2024  Digelar

Untuk mengangkat lebih banyak sosok perempuan hebat dan inspiratif di Indonesia, Royale Parfum Series by SoKlin, menyelenggarakan Royale Inspiring Woman Awards 2024. Ratusan sosok inspiratif…