R.A Kartini Award 2024 Lengkapi Penghargaan dr. Reza Gladys

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 03 Juli 2024 - 09:24 WIB

dr Reza Gladys raih R.A Kartini Award 2024.
dr Reza Gladys raih R.A Kartini Award 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kesuksesan terus diraih dr Reza Gladys di tahun 2024 ini. Setelah dibanjiri Rekor MURI, kini ia meraih penghargaan R.A Kartini Award 2024.

R.A Kartini Award dari Insertlive diterima dr. Reza Gladys pada tanggal 27 Juni 2024 dalam kategori Doctor Entreprenur in Digital Marketing Strategy.

Tak hanya dari bidang kecantikan dan kesehatan, penghargaan ini juga diberikan untuk perempuan yang sukses di bidang pemerintahan, ekonomi dan bisnis, pendidikan, teknologi, sosial budaya, dan lainnya. 

Selain Reza Gladys, tokoh wanita peraih R.A Kartini Award diantaranya Najwa Shihab, Mooryati Sudibyo, Sri Mulyani, hingga Puan Maharani.

Istri dari dr. Attaubah Mufid patut berbangga karena selama ini dia punya investasi terbesar dalam hidupnya. Apa itu?

“Ilmu,” kata dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM usai menerima penghargaan.

Menurut wanita asal Cianjur itu, seluruh prestasi dan penghargaan yang dia raih adalah hasil jerih payah sendiri. Dia tak pernah menyenggol urusan atau bisnis kompetitor dan orang lain.

“Berlari meraih bintang tanpa harus menabrak pelari lain, fokus terhadap diri sendiri. Intinya lakukan yang terbaik,” ujar dia menambahkan.

Tak hanya itu, pendiri Glafidsya Aesthetic Clinic, Dermagloss skincare dan Glafidsya Skincare itu menjelaskan bahwa sebagai wanita tentu harus punya ilmu yang selalu ditingkatkan. 

dr. Reza Gladys berpesan agar seluruh wanita Indonesia dapat melakukan hal terbaik versi masing-masing.

“Untuk perempuan Indonesia jangan berhenti lelah untuk terus berkembang dan berkarya. Karena kita sama di mata dunia ini dan jadilah diri sendiri. Terutama jangan lupa untuk selalu meng-upgrade kemampuan yang ada pada diri kita,” pungkasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan penghargaan ini merupakan komitmen Bank Mandiri dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah

Jumat, 05 Juli 2024 - 15:39 WIB

Beyond Expectation ! Bank Mandiri Borong 8 Penghargaan di Asian Banking & Finance (ABF) Awards 2024

Bank Mandiri kembali menegaskan dominasinya di industri perbankan dengan meraih delapan penghargaan bergengsi di ajang Asian Banking & Finance (ABF) Awards 2024.

Ketua Umum Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Center Hardjuno Wiwoho

Jumat, 05 Juli 2024 - 13:53 WIB

Skandal BLBI Bukan Masalah Ekonomi Saja tapi Penegakan Hukum

Ketua Umum Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Center, Hardjuno Wiwoho menegaskan obligasi rekapitalisasi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) telah merampas hak hidup dan masa depan rakyat…

Ibu Tribuana Tunggadewi

Jumat, 05 Juli 2024 - 13:05 WIB

Bangun Ekosistem Halal hingga Inisiatif ESG, BSI jadi Benchmark Perbankan Malaysia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) semakin mengukuhkan posisinya sebagai bank syariah terkemuka di Indonesia dan menjadi contoh bagi negara-negara lain, termasuk Malaysia.

Smelter Indonesia (Dimas Ardian/Bloomberg/Getty Images)

Jumat, 05 Juli 2024 - 10:58 WIB

Menteri ESDM Ungkap Kebutuhan Tenaga Listrik untuk Smelter Sangat Besar

Jakarta-Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan bahwa pembangunan fasilitas pemurnian mineral (smelter) memiliki tantangan, khususnya dalam penyediaan tenaga listriknya.

Pers Conference Royale Inspiring Woman Awards 2024

Jumat, 05 Juli 2024 - 10:57 WIB

Apresiasi Perempuan Inspiratif Indonesia, Royale Inspiring Woman Awards 2024  Digelar

Untuk mengangkat lebih banyak sosok perempuan hebat dan inspiratif di Indonesia, Royale Parfum Series by SoKlin, menyelenggarakan Royale Inspiring Woman Awards 2024. Ratusan sosok inspiratif…