Healing Walk Bersama Armand Maulana di CFD Ungkap Rahasia Seger Buger

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 02 Juli 2024 - 23:43 WIB

Armand Maulana di peluncuran So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.
Armand Maulana di peluncuran So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan pikiran dan tubuh, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy mengajak warga Jakarta mengikuti healing walk di acara Seger Buger saat Car Free Day (CFD) di Sarinah (30/6). 

Parade healing walk ini dilakukan sejauh tiga kilometer bersama Armand Maulana dan ratusan warga untuk sekaligus menandai peluncuran produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group, berharap acara Seger Buger di CFD, bisa membuat masyarakat melupakan sejenak hiruk-pikuk aktivitas mereka yang padat dan ikut merasakan manfaat healing bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

"Melalui acara ini, kami sekaligus memperkenalkan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy sebagai Rahasia Anti Tepar yang bisa digunakan kapan pun dan dimana pun untuk bisa meredakan pegal sehingga semakin rileks seperti lagi healing,” kata Mita. 

Hal tersebut menurut Mita, berkat fitur So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang memiliki teknologi hot lock system untuk memberikan sensasi kehangatan tahan lama dan ada real essential oil yang menyegarkan. 

"Ditambah lagi, ada roll ball dinamis di botolnya yang sangat cocok untuk pijatan," katanya lagi.

dr. Jiemi Ardian, SpKJ, seorang Psychiatrist, membeberkan pentingnya kita melakukan healing karena merupakan proses menyembuhkan apa pun yang dirasa tidak baik. 

"Banyak orang healing dengan cara nonton konser dan ke Bali karena menyenangkan. Cara tersebut bisa dilakukan, tapi tidak harus selalu seperti itu. Selain karena budget, cara tersebut juga tidak bisa konsisten dilakukan sering," kata dr. Jiemi. 

Padahal kita butuh break yang singkat dan sering sehingga bisa dilakukan secara konsisten. Oleh karena itu, istirahat yang singkat namun teratur jauh lebih baik daripada istirahat yang panjang namun jarang dilakukan.

Untuk bisa melakukan healing kapan pun dan dimana pun, dr. Jiemi membocorkan beberapa tips efektif untuk sehari-hari;

1. mengenali dan membedakan kegiatan yang menghabiskan energi (depleting) dan kegiatan yang membangkitkan energi (nourishing), 
2. Berolahraga secara teratur sesimpel berjalan secara mindful, 
3. Dapat juga melibatkan diri dalam aktivitas kreatif seperti menggambar maupun aktivitas sosial dengan hangout bersama teman, 
4. Bersantai sambil menghirup dan mengoleskan minyak angin aromaterapi ke tubuh juga dapat meningkatkan energi.

Armand Maulana, Penyanyi sekaligus Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, turut meramaikan acara Seger Buger dan membagikan rahasia anti tepar di tengah kesibukannya sebagai penyanyi. 

“Nah, cara anti tepar buat mengurangi rasa pegal dan membantu menjaga fokus saya itu udah langsung saya serahin ke So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, karena bener varian Hot itu hangatnya tahan lama dan yang Eucalyptus wanginya bikin rileks. Packaging-nya pun compact dan handy, jadi mudah dibawa kemana saja dan dipakai kapan saja, bahkan pas lagi manggung,” beber Armand Maulana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Signify dan Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team kerjasama.

Kamis, 04 Juli 2024 - 23:24 WIB

Signify dan Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Kolaborasi Baru

Signify mengusung spirit yang sama dengan Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team di bidang inovasi yang bertanggung jawab untuk mendorong kemajuan di industri, bahkan lintas sektoral.

Media Gathering Coway bertajuk “Change Your Water, Change Your Life”.

Kamis, 04 Juli 2024 - 22:40 WIB

Coway Kembali Berikan Jaminan Air Minum Murni dan Halal

Coway beberkan komitmennya hadirkan jaminan air minum murni dan halal lewat sertifikat halal dari BPJPH.

BSI Deposito Wakaf seri 04 ITB diresmikan oleh RCEO BSI Regional Bandung Fitria Ekayani (tengah), Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro (kiri) dan Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan dan Pengembangan ITB, Prof. Muhammad Abduh (kanan).

Kamis, 04 Juli 2024 - 22:10 WIB

BSI & ITB Luncurkan BSI Deposito Wakaf untuk Masjid di Cirebon

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), BSI Maslahat, dan Institut Teknologi Bandung (ITB) berkolaborasi meluncurkan BSI Deposito Wakaf dengan seri-04, Masjid ITB Kampus Cirebon.

Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono pada saat menerima penghargaan

Kamis, 04 Juli 2024 - 20:38 WIB

Bank DKI Sabet Penghargaan Pada Ajang Indonesia Banking Service Excellence 2024

Bank DKI kembali meraih penghargaan dari lembaga independen, kali ini sebagai The 3rd Best Overall BPD dalam Pelayanan Prima pada ajang 21st Banking Service Excellence 2024, yang diselenggarakan…

Pengumuman PJF 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 18:40 WIB

Queen At The Opera Batal Tampil di Prambanan Jazz Festival 2024

Prambanan Jazz Festival 2024 kembali digelar dengan menghadirkan Panggung Special Show yang berbeda dengan gelaran tahun sebelumnya. Salah satu yang direncanakan bakal tampil di Panggung Special…