Avian Brands Edukasi Pemilihan Cat Lewat Kampanye Cat Tepat No Debat!

Oleh : Nina Karlita | Senin, 01 Juli 2024 - 11:09 WIB

Peluncuran kampanye “Cat Tepat No Debat” dari Avian Brands.
Peluncuran kampanye “Cat Tepat No Debat” dari Avian Brands.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Cat dinding menjadi salah satu komponen utama untuk melindungi sekaligus memberikan keindahan dan kenyamanan pada rumah. Keanggunan dan kekuatan sebuah hunian dapat langsung terlihat dari cat dinding yang digunakan pada bagian luar dan dalamnya. 

"Hal inilah yang menjadi komitmen Avian Brands sebagai produsen cat lokal untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat memilih cat dinding yang tepat," kata Mely Yanti, selaku Marketing Manager Avian Brands di peluncuran kampanye “Cat Tepat No Debat” di Mitra10 Kalimalang.

Komitmen dan totalitas Avian Brands dalam mengedukasi masyarakat dilakukan melalui penciptaan produk-produk cat dinding premium untuk eksterior dan interior yang diproduksi dengan teknologi tinggi dan riset berkelanjutan. 

Cat dinding premium Avian Brands, Sunguard Series untuk eksterior dan Supersilk Series untuk interior menghadirkan kualitas cat yang jauh lebih baik dengan daya rekat cat yang sempurna dan warna cerah lebih tahan lama. 

“Seluruh cat dinding premium Avian Brands memiliki kadar binder yang lebih banyak dibanding cat lain yang lebih banyak filler sebagai penyebab mudah mengapur," kata Mely. 

Begitupun komposisi penggunaan pigment atau pewarna pada cat dinding premium Avian Brands juga lebih banyak agar menghasilkan varian warna yang cerah dan tahan lama. 

"Pada akhirnya, penggunaan zat additive khusus pada cat dinding premium mampu memberi fitur-fitur unggulan di antaranya Tahan Sinar UV dan Anti Noda”, jelas Mely menambahkan.

Di kesempatan yang sama, Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador Supersilk Anti Noda mengatakan, sangat memperhatikan kualitas dari huniannya. Bagi Cinta Laura, estetika, kebersihan dan kenyaman rumah paling utama. Karena ia bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk berkarya meski dari rumah. 

"Penggunaan cat dinding premium Supersilk Anti Noda untuk rumah dan kantor saya memberikan hasil akhir yang sangat halus, karena memiliki fitur silky smooth technology sehingga dinding terlihat selalu bersih dan elegan," kata Cinta Laura. 

Produk Premium Avian Brands: Sunguard Series dan Supersilk Series dapat diperoleh di seluruh supermarket bahan bangunan, toko cat dan toko bahan bangunan lainnya di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, atau melalui e-commerce Tokopedia Avian Brands.

Dengan edukasi melalui kampanye “Cat Tepat No Debat!” ini, masyarakat Indonesia diharapkan tidak lagi bingung dalam memilih cat yang tepat dengan hasil no debat. 

Semakin yakin untuk menggunakan produk cat dinding premium dari Avian Brands, khususnya Sunguard Series dan Supersilk Series yang dapat memberikan hasil pengecatan terbaik di kelas premium serta semakin mencintai produk-produk Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Signify dan Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team kerjasama.

Kamis, 04 Juli 2024 - 23:24 WIB

Signify dan Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Kolaborasi Baru

Signify mengusung spirit yang sama dengan Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team di bidang inovasi yang bertanggung jawab untuk mendorong kemajuan di industri, bahkan lintas sektoral.

Media Gathering Coway bertajuk “Change Your Water, Change Your Life”.

Kamis, 04 Juli 2024 - 22:40 WIB

Coway Kembali Berikan Jaminan Air Minum Murni dan Halal

Coway beberkan komitmennya hadirkan jaminan air minum murni dan halal lewat sertifikat halal dari BPJPH.

BSI Deposito Wakaf seri 04 ITB diresmikan oleh RCEO BSI Regional Bandung Fitria Ekayani (tengah), Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro (kiri) dan Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan dan Pengembangan ITB, Prof. Muhammad Abduh (kanan).

Kamis, 04 Juli 2024 - 22:10 WIB

BSI & ITB Luncurkan BSI Deposito Wakaf untuk Masjid di Cirebon

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), BSI Maslahat, dan Institut Teknologi Bandung (ITB) berkolaborasi meluncurkan BSI Deposito Wakaf dengan seri-04, Masjid ITB Kampus Cirebon.

Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono pada saat menerima penghargaan

Kamis, 04 Juli 2024 - 20:38 WIB

Bank DKI Sabet Penghargaan Pada Ajang Indonesia Banking Service Excellence 2024

Bank DKI kembali meraih penghargaan dari lembaga independen, kali ini sebagai The 3rd Best Overall BPD dalam Pelayanan Prima pada ajang 21st Banking Service Excellence 2024, yang diselenggarakan…

Pengumuman PJF 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 18:40 WIB

Queen At The Opera Batal Tampil di Prambanan Jazz Festival 2024

Prambanan Jazz Festival 2024 kembali digelar dengan menghadirkan Panggung Special Show yang berbeda dengan gelaran tahun sebelumnya. Salah satu yang direncanakan bakal tampil di Panggung Special…