Huawei Resmi Rilis 2 Produk Laptop MateBook Terbaru

Oleh : Nina Karlita | Senin, 01 Juli 2024 - 10:23 WIB

HUAWEI MateBook dan Pro & MateBook 14.
HUAWEI MateBook dan Pro & MateBook 14.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Huawei resmi merilis dua produk laptop terbarunya, yaitu HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14. Kedua laptop flagship ini merupakan wujud komitmen Huawei dalam mendukung kebutuhan masyarakat yang membutuhkan laptop canggih dengan desain estetik dan ergonomis. 

Selain itu, tampilan desain kedua laptop yang estetik dan slim juga dapat meningkatkan kesan profesional dan modern, sehingga pengguna lebih percaya diri saat membawanya kemanapun.

Khusus di momen peluncuran perdana ini,  HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 dapat di beli secara pre-order mulai tanggal 25 Juni – 12 Juli 2024. Selama periode ini pelanggan akan mendapatkan hadiah berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

HUAWEI MateBook X Pro bisa dibeli secara online di Huawei Official Store secara eksklusif di Tokopedia, dimana akan tersedia juga 12 bulan Free Gadget Protection dan 0% biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan. 

Untuk pembelian secara offline bisa melalui Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan BliBli Store, maupun toko partner resmi Huawei terdekat.

HUAWEI MateBook 14 juga sudah bisa dipesan mulai tanggal 25 Juni 2024 dengan harga spesial. Pelanggan juga bisa menggunakan early bird voucher sebesar Rp200 ribu untuk dapatkan deals yang lebih menguntungkan saat memesan laptop ini via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menelaskan bahwa HUAWEI MateBook X Pro merupakan laptop dengan Intel® Core™ Ultra 9 Processor terbaru yang paling ringan pertama di dunia. 

Sementara itu, HUAWEI MateBook 14 merupakan laptop flagship generasi terbaru dengan layar OLED touchscreen dan NearLink Stylus HUAWEI M-Pencil Gen 3 yang menghadirkan pengalaman menggambar yang presisi, sehingga cocok untuk para kreator. 

“Peluncuran kedua laptop ini merupakan wujud nyata komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat teknologi solutif dengan teknologi terdepan bagi pengguna," kata Huiler Fan.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Spentera Soroti Ancaman Ransomware: Pelajaran Penting bagi Dunia Bisnis dari Berbagai Kasus

Rabu, 03 Juli 2024 - 07:41 WIB

Spentera Soroti Ancaman Ransomware: Pelajaran Penting bagi Dunia Bisnis dari Berbagai Kasus

Jakarta– Ancaman siber ransomware semakin menjadi perbincangan hangat beberapa waktu terakhir. Ransomware, yang dikenal dengan kemampuannya ‘menyandera’ data, memaksa korban untuk membayar…

President University

Rabu, 03 Juli 2024 - 07:22 WIB

Bersama President University, BRIN Berbagi Pandangan Soal Penataan Daerah Otonom yang Ideal

Jakarta-BRIN melalui Pusat Riset Pemerintahan Dalam Negeri (PR PDN), Organisasi Riset Tata Kelola Pemerintahan, Ekonomi, dan Kesejahteraan Masyarakat (OR TKPEKM) bekerja sama dengan Perhimpunan…

Bank DKI Sabet Penghargaan Pada Ajang Indonesia Banking Service Excellence 2024

Rabu, 03 Juli 2024 - 06:42 WIB

Bank DKI Sabet Penghargaan Pada Ajang Indonesia Banking Service Excellence 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih penghargaan dari lembaga independen, kali ini sebagai The 3rd Best Overall BPD dalam Pelayanan Prima pada ajang 21st Banking Service Excellence 2024, yang…

Direktur Utama PertaLife Insurance, Hanindio W. Hadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Universitas Pertamina atas kesempatan yang diberikan kepada PertaLife Insurance untuk bisa sharing knowledge tentang Inklusi dan Literasi Keuangan

Rabu, 03 Juli 2024 - 06:31 WIB

Perta Life Insurance Gelar Literasi Keuangan Bagi Mahasiswa Universitas Pertamina

Sebagai upaya untuk terus mendukung peningkatan literasi keuangan masyarakat, PT Perta Life Insurance (PertaLife Insurance) melalui program PertaLife Goes to Campus menyelenggarakan seminar…

Grup musik 2nd Chance rilis single Bersama Denganku.

Rabu, 03 Juli 2024 - 01:35 WIB

2nd Chance Rilis Single Bersama Denganku Dengan Sentuhan Pop RnB

Yang berbeda dari Bahagia Bersamaku, single terbaru dari 2nd Chance adalah karena memiliki sentuhan Pop R&B.