Desound Buka New Concept Store di Pondok Indah Mall 2

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 28 Juni 2024 - 23:21 WIB

Store Desound dengan new concept di Pondok Indah Mall 2.
Store Desound dengan new concept di Pondok Indah Mall 2.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Desound mengumumkan Grand Opening store dengan konsep terbaru yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Desound sendiri merupakan subsider dari PT Inti Megah Swara (IMS), perusahaan distribusi audio, video, lighting terbesar di Indonesia. 

Store ini mengusung konsep inovatif “new concept store” yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menemukan produk sesuai dengan kebutuhan mereka. Desain store yang lebih homey dan open space menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan, memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman berbelanja yang lebih personal. 

Dengan kemudahan mendapatkan informasi seperti new arrival, special price, product of the month, product recommendation, dan best buy pelanggan dapat lebih mudah memilih produk terbaik dengan penawaran menarik. 

Pembukaan store Desound secara resmi dilakukan Direktur Utama PT Desound Berkatindo Megah, Singgih Wiryasaputra didampingi beberapa pejabat Desound, dan PT Inti Megah Swara.

“Kami sangat antusias dan gembira menyambut grand opening Desound di Pondok Indah Mall 2 ini. Kami berharap dengan konsep baru yang kami hadirkan, Desound dapat menjawab kebutuhan pelanggan dalam kemudahan menemukan produk yang sesuai," kata Direktur PT IMS,James Eric Pribadi.

Untuk merayakan grand opening ini, Desound juga menghadirkan enam jenis promo “6 Good Deals” yang berlangsung selama tiga hari dari 28-30 Juni 2024. 

Promo ini mencakup Diskon Spesial, program Shop & Win berhadiah tumbler Corkcicle, Tebus Murah, cicilan 0% sampai dengan 12 bulan melalui bank-bank tertentu, cashback hingga 1 juta rupiah dengan Panin Bank, serta merchandise eksklusif dari Sennheiser.

Saat ini Desound telah memiliki 9 showroom Desound dan 11 store Desound di Indonesia. Dengan pembukaan store baru ini, Desound semakin memperkokoh posisinya sebagai destinasi utama untuk produk-produk audio berkualitas di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus menambah fitur baru pada aplikasi BTN Mobile untuk mendorong transaksi nasabah. Pada akhir bulan Juni ini dirilis 3 fitur baru yaitu reksadana, money changer online dan top up e-money.

Senin, 01 Juli 2024 - 02:10 WIB

Makin Inovatif, BTN Luncurkan Tiga Fitur Baru di BTN Mobile

Jakarta-Menjelang semester II tahun 2024, BTN makin inovatif dalam meningkatkan kenyamanan bertransaksi dengan menampilkan tiga fitur baru pada aplikasi digital unggulannya, BTN Mobile. Tiga…

Ibu Kota Negara (IKN) Baru dirancang untuk pemerataan dan kemajuan bangsa di masa depan.

Minggu, 30 Juni 2024 - 22:06 WIB

Tinjau PLTS PLN, Menteri BUMN Pastikan Peringatan HUT RI di IKN Gunakan Listrik Hijau

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur telah beroperasi melistriki kawasan IKN, khususnya…

PLN Ilustrasi

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:54 WIB

Wujudkan Keselamatan Ketenagalistrikan, PLN Gelar Edukasi Kelistrikan Bagi Masyarakat

Tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia. Keselamatan, dan kesehatan kerja (K3) dapat dimulai dari diri sendiri, lingkungan sekitar, dan sedini mungkin.

Menparekraf, Sandiaga Uno saat menghadiri UN CAP-CSA di Filipina

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:20 WIB

Hadiri UN CAP-CSA di Filipina, Menparekraf Sepakati Pendidikan & Investasi Dorong Pariwisata Berkelanjutan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri “The 36th Joint Meeting of the UN Tourism Commission for East Asia and the Pacific & the UN Tourism…

Prambanan Jazz Festival 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:00 WIB

Digelar Sebentar Lagi, Festival Prambanan Jazz 2024 Bakal Dipenuhi Musisi Lokal Hingga Internasional

Festival musik Prambanan Jazz 2024 akan segera digelar selama tiga hari berturut-turut pada awal bulan Juli 2024. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, musisi-musisi nasional hingga internasional…