Panasonic Gobel Dorong Produk Berkualitas

Oleh : Wiyanto | Jumat, 28 Juni 2024 - 17:51 WIB

Panasonic pasti meriah
Panasonic pasti meriah

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Menyambut beberapa momen istimewa seperti Idul Adha 1445 H dan Tahun Baru Hijriyah 1446 H, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali mempersembahkan  promo terbaru PAMER (PANASONIC PASTI MERIAH). Promo istimewa ini merupakan penawaran menarik kepada pelanggan setia Panasonic di seluruh Indonesia.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, menyatakan alasan dibalik promo PAMER ini adalah keinginan Panasonic dalam memberikan kebahagiaan lebih kepada masyarakat Indonesia, terutama saat merayakan momen istimewa yang tidak hanya menguntungkan, tetapi juga memperkuat hubungan Panasonic dengan pelanggan setia. Kampanye PAMER dirancang untuk memberikan nilai tambah pada setiap pembelian produk, khususnya model produk Pasti Seris dan Awet Mudah.

“Dengan kampanye ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan bermanfaat bagi pelanggan. Kami juga ingin menunjukkan apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan selama ini, serta mendorong penggunaan produk Panasonic yang berkualitas dan tahan lama." ujar Nakagawa.

Promo PAMER memberikan kesempatan kepada pelanggan yang membeli produk dari model Pasti Series & Awet Mudah Panasonic selama periode promo dari 17 Juni 2024 hingga 31 September 2024 untuk mendapatkan Cashback mulai dari 100 ribu rupiah hingga 1.600.000 rupiah. Cashback ini akan diberikan dalam bentuk uang elektronik yang akan dikirimkan langsung ke nomor telepon yang sudah terdaftar di website resmi Panasonic.

Proses klaim Cashback terbilang sangat mudah dan cepat. Setelah melakukan pembayaran, pelanggan hanya perlu mengisi formulir yang mencakup biodata, kategori produk, nomor model produk, nomor seri, toko pembelian, nomor kartu garansi, foto kartu garansi, serta foto invoice. Formulir ini dapat diakses melalui website resmi Panasonic, yang juga menyediakan informasi lengkap mengenai promo PAMER.

"Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan selalu berkembang, dan kami berusaha untuk selalu berada di garis depan dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan menawarkan Cashback dalam bentuk uang elektronik, kami berharap pelanggan dapat merasakan manfaat langsung dari setiap pembelian produk Panasonic," tambah Nakagawa.

Kampanye PAMER juga diharapkan dapat mendorong penjualan produk Panasonic, khususnya di segmen Pasti Series & Awet Mudah seperti Air Conditioner Premium Inverter 2 IN 1 (AC + Air Purifier) - XU Series, Refrigerator NR-YW590YMMS, Mesin Cuci NA-S106FR1BN, 4K Google TV TH-65NX600G, Steam Convection Oven NU-SC280WTTE, dan lainnya yang dikenal dengan kualitas dan keandalannya. Produk-produk ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna, serta memiliki daya tahan yang tinggi, sehingga memberikan nilai lebih dalam jangka panjang.

Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia menyampaikan, harapannya terkait kampanye ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu memberikan nilai tambah yang nyata. Sehingga ke depannya Panasonic dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggan melalui penawaran-penawaran yang menarik dan relevan.

"Dengan adanya promo ini, kami ingin menunjukkan bahwa Panasonic selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk-produk yang inovatif dan berkualitas tinggi. Kami berharap promo PAMER ini dapat menjadi awal dari banyak inisiatif lainnya yang akan kami lakukan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, dan menguntungkan bagi pelanggan. Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam promo ini dan merasakan manfaatnya," tutup Viya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pre-Sessional Meeting, sebuah pertemuan kolaborasi antara Kementerian Lingkungan Hidup/Badan Pengendalian Lingkungan Hidup (KLH/BPLH), Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup (BPDLH), Bursa Efek Indonesia (BEI), dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Rabu, 15 Januari 2025 - 15:20 WIB

Indonesia Siap Memasuki Era Perdagangan Karbon Internasional

Indonesia akan berada di garis depan dalam mempercepat implementasi perdagangan karbon internasional untuk mendukung pemenuhan target Nationally Determined Contribution (NDC).

Dirjen Industri Agro Kemenperin Putu Juli Ardika (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 15 Januari 2025 - 15:20 WIB

Ini Wujud Nyata Kemenperin Bikin Industri Kakao Makin Manis

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong kebijakan hilirisasi industri kakao. Pasalnya, kebijakan tersebut terbutki menarik investasi dengan tumbuhnya produsen industri pengolahan…

One Piece

Rabu, 15 Januari 2025 - 13:50 WIB

Sapa Langsung Fans Indonesia, One Piece Resmi Luncurkan Akun Instagram Official

Untuk pertama kalinya, One Piece, salah satu IP anime terbesar di dunia, secara resmi menghadirkan akun Instagram One Piece Indo Official khusus untuk penggemar di Indonesia. Sebagai delegasi…

Ritel JOBB

Rabu, 15 Januari 2025 - 13:27 WIB

Kembali Ekspansi, BELL Akan Tambah Outlet Ritel JOBB dan Jack Nicklaus di 2025

Perusahaan akan berfokus pada pengembangan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, sehingga bisa terus beradaptasi dengan dinamika pasar.

Kerjasama BDx Data Centers dan APJII

Rabu, 15 Januari 2025 - 11:54 WIB

Perkuat Infrastruktur Digital Indonesia, BDx Data Centers Jalin Kemitraan Strategis dengan APJII

BDx Data Centers, operator pusat data terbesar di Indonesia dan platform pusat data netral operator dengan pertumbuhan tercepat di Asia-Pasifik – BDx, mengumumkan perjanjian kerjasama strategis…