Panasonic Gobel Dorong Produk Berkualitas

Oleh : Wiyanto | Jumat, 28 Juni 2024 - 17:51 WIB

Panasonic pasti meriah
Panasonic pasti meriah

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Menyambut beberapa momen istimewa seperti Idul Adha 1445 H dan Tahun Baru Hijriyah 1446 H, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali mempersembahkan  promo terbaru PAMER (PANASONIC PASTI MERIAH). Promo istimewa ini merupakan penawaran menarik kepada pelanggan setia Panasonic di seluruh Indonesia.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, menyatakan alasan dibalik promo PAMER ini adalah keinginan Panasonic dalam memberikan kebahagiaan lebih kepada masyarakat Indonesia, terutama saat merayakan momen istimewa yang tidak hanya menguntungkan, tetapi juga memperkuat hubungan Panasonic dengan pelanggan setia. Kampanye PAMER dirancang untuk memberikan nilai tambah pada setiap pembelian produk, khususnya model produk Pasti Seris dan Awet Mudah.

“Dengan kampanye ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan bermanfaat bagi pelanggan. Kami juga ingin menunjukkan apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan selama ini, serta mendorong penggunaan produk Panasonic yang berkualitas dan tahan lama." ujar Nakagawa.

Promo PAMER memberikan kesempatan kepada pelanggan yang membeli produk dari model Pasti Series & Awet Mudah Panasonic selama periode promo dari 17 Juni 2024 hingga 31 September 2024 untuk mendapatkan Cashback mulai dari 100 ribu rupiah hingga 1.600.000 rupiah. Cashback ini akan diberikan dalam bentuk uang elektronik yang akan dikirimkan langsung ke nomor telepon yang sudah terdaftar di website resmi Panasonic.

Proses klaim Cashback terbilang sangat mudah dan cepat. Setelah melakukan pembayaran, pelanggan hanya perlu mengisi formulir yang mencakup biodata, kategori produk, nomor model produk, nomor seri, toko pembelian, nomor kartu garansi, foto kartu garansi, serta foto invoice. Formulir ini dapat diakses melalui website resmi Panasonic, yang juga menyediakan informasi lengkap mengenai promo PAMER.

"Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan selalu berkembang, dan kami berusaha untuk selalu berada di garis depan dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan menawarkan Cashback dalam bentuk uang elektronik, kami berharap pelanggan dapat merasakan manfaat langsung dari setiap pembelian produk Panasonic," tambah Nakagawa.

Kampanye PAMER juga diharapkan dapat mendorong penjualan produk Panasonic, khususnya di segmen Pasti Series & Awet Mudah seperti Air Conditioner Premium Inverter 2 IN 1 (AC + Air Purifier) - XU Series, Refrigerator NR-YW590YMMS, Mesin Cuci NA-S106FR1BN, 4K Google TV TH-65NX600G, Steam Convection Oven NU-SC280WTTE, dan lainnya yang dikenal dengan kualitas dan keandalannya. Produk-produk ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna, serta memiliki daya tahan yang tinggi, sehingga memberikan nilai lebih dalam jangka panjang.

Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia menyampaikan, harapannya terkait kampanye ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu memberikan nilai tambah yang nyata. Sehingga ke depannya Panasonic dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggan melalui penawaran-penawaran yang menarik dan relevan.

"Dengan adanya promo ini, kami ingin menunjukkan bahwa Panasonic selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk-produk yang inovatif dan berkualitas tinggi. Kami berharap promo PAMER ini dapat menjadi awal dari banyak inisiatif lainnya yang akan kami lakukan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, dan menguntungkan bagi pelanggan. Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam promo ini dan merasakan manfaatnya," tutup Viya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus menambah fitur baru pada aplikasi BTN Mobile untuk mendorong transaksi nasabah. Pada akhir bulan Juni ini dirilis 3 fitur baru yaitu reksadana, money changer online dan top up e-money.

Senin, 01 Juli 2024 - 02:10 WIB

Makin Inovatif, BTN Luncurkan Tiga Fitur Baru di BTN Mobile

Jakarta-Menjelang semester II tahun 2024, BTN makin inovatif dalam meningkatkan kenyamanan bertransaksi dengan menampilkan tiga fitur baru pada aplikasi digital unggulannya, BTN Mobile. Tiga…

Ibu Kota Negara (IKN) Baru dirancang untuk pemerataan dan kemajuan bangsa di masa depan.

Minggu, 30 Juni 2024 - 22:06 WIB

Tinjau PLTS PLN, Menteri BUMN Pastikan Peringatan HUT RI di IKN Gunakan Listrik Hijau

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur telah beroperasi melistriki kawasan IKN, khususnya…

PLN Ilustrasi

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:54 WIB

Wujudkan Keselamatan Ketenagalistrikan, PLN Gelar Edukasi Kelistrikan Bagi Masyarakat

Tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia. Keselamatan, dan kesehatan kerja (K3) dapat dimulai dari diri sendiri, lingkungan sekitar, dan sedini mungkin.

Menparekraf, Sandiaga Uno saat menghadiri UN CAP-CSA di Filipina

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:20 WIB

Hadiri UN CAP-CSA di Filipina, Menparekraf Sepakati Pendidikan & Investasi Dorong Pariwisata Berkelanjutan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri “The 36th Joint Meeting of the UN Tourism Commission for East Asia and the Pacific & the UN Tourism…

Prambanan Jazz Festival 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:00 WIB

Digelar Sebentar Lagi, Festival Prambanan Jazz 2024 Bakal Dipenuhi Musisi Lokal Hingga Internasional

Festival musik Prambanan Jazz 2024 akan segera digelar selama tiga hari berturut-turut pada awal bulan Juli 2024. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, musisi-musisi nasional hingga internasional…