Inilah ecoCare Group Company, Pelopor Jasa Higienitas dan Sanitasi di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 28 Juni 2024 - 13:19 WIB

ecoCare Group Company
ecoCare Group Company

INDUSTRY.co.id - Jakarta - ecoCare, perusahaan terdepan dalam solusi jasa higienitas dan sanitasi di Indonesia, telah memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar dengan penawaran komprehensif produk dan layanannya. Didirikan pada tahun 2007, ecoCare berkomitmen untuk menghadirkan solusi inovatif dan ramah lingkungan yang memenuhi kebutuhan higienitas dan sanitasi berbagai sektor, termasuk rumah tangga, industri, dan komersial. Contohnya adalah pengharum toilet, pengharum ruangan, sanitasi toilet, jasa kebersihan dan pengendalian hama.

Pencapaian Signifikan ecoCare

Baru-baru ini, ecoCare menorehkan pencapaian penting dengan melakukan Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia. Hal ini menjadi bukti pengakuan atas reputasi dan kredibilitas ecoCare sebagai perusahaan terpercaya di bidang hygiene service dan sanitation. IPO ini juga membuka peluang bagi ecoCare untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kapasitasnya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Produk-Produk Unggulan ecoCare

ecoCare menawarkan berbagai produk unggulan yang telah teruji dan terbukti efektif untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Diantaranya:

1. ecoCare Water-Based Freshener

Unit Pengharum Ruangan Non Alkohol dengan formula Water Base, yang ramah lingkungan, tanpa penggunaan Propelent dan Ethanol untuk memastikan partikel udara akan tetap bersih dan segar, aman bagi kesehatan manusia. Tampil dengan unit yang slim dan elegan, unit ini menawarkan pilihan wangi aroma yang tahan lama yang secara alami dapat mempengaruhi mood dan stamina dalam setiap ruangan.

2. ecoCare Microbust Freshener

Unit Pengharum Ruangan dengan Teknologi Microbust ini memiliki desain yang anggun dengan system spray otomatis sesuai interval waktu, yang akan melepaskan aroma segar dari fine essential oil yang bersifat teraputik dan lebih aman untuk kesehatan manusia. Aromaterapi dari unit dispenser terkecil ini berfungsi mengatasi suasana jenuh dan memicu semangat produktif dari setiap individu dalam ruangan tersebut.

3. ecoCare Foam Soap Dispenser

Unit Pembersih Tangan dengan busa seperti salju, halus nan elegan, serta sangat ekonomis penggunaannya. Tidak hanya dapat menghemat penggunaan liquid-nya, namun juga sangat menghemat penggunaan air bilas, sekaligus membuat saluran pembuangan air lebih sehat dan ramah lingkungan.

4. ecoCare LCD

Unit Pengharum Ruangan ini sangat ekonomis karena beroperasi dengan pengaturan interval spray yang dikehendaki. Menggunakan sistem aerosol dengan 3000 sprays, tersedia dalam berbagai aroma segar, cocok untuk digunakan di lobi, restoran, dan sebagainya.

5. ecoCare Digital Sanitizer

Unit Sanitasi Kloset dan Urinoir ini akan membantu Anda memecahkan masalah bau yang kurang sedap akibat dari perkembangbiakan bakteri di sekitar urinal / WC. Dengan teknologi Auto Digital Electronic Device, akan mengontrol pelepasan cairan pembersih hanya sesuai kebutuhan, lebih efisien dan efektif tanpa mengganggu keseimbangan ekosistem bakteri dalam septik tank. Keunggulan unit ini terletak pada komposisi kimiawi cairan pembersih yang tidak merusak pipa plumbing toilet/urinoir dan aman bagi kesehatan manusia.

6. Multifold Tissue Dispenser

Unit Tissue Dispenser ini memiliki desain yang menarik dan efisien dalam penggunaannya. Unit ini di desain agar waktu refil cukup lama.

7. ecoCare Mini Scent Diffuser

ecoCare Mini Scent Diffuser adalah pengharum ruangan portable yang kecil, ringan, dan mudah digunakan. Dilengkapi dengan baterai dan catu daya USB, sehingga dapat digunakan secara portable. Memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan dapat menjangkau area hingga 100 meter kubik. ecoCare Mini Scent Diffuser membantu menciptakan suasana yang menyenangkan, segar, menghilangkan bau tak sedap, meningkatkan kualitas udara, dan memberikan efek terapi aromaterapi.

8. ecoCare Autosoap

Unit Pelepas Sabun Cair yang sangat ekonomis dan tidak menetes karena dilengkapi dengan sistem pengontrol volume sabun cair. Dengan viskositas (kekentalan) yang terukur, formulasi yang ramah lingkungan, serta aroma yang eksklusif dan bersifat moisturizing, sabun cair ini aman dan tidak membuat kulit menjadi kering. Sabun akan keluar secara otomatis menggunakan sensor.

9. ecoCare Hand Dryer

Unit Pengering Tangan Elektrik ini hemat daya listrik, mencegah pemborosan kertas tisu dan senantiasa menjaga kebersihan ruang toilet.

Komitmen ecoCare terhadap Keberlanjutan

ecoCare berkomitmen untuk menjalankan bisnisnya secara berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. Perusahaan ini menerapkan berbagai praktik ramah lingkungan dalam operasionalnya, seperti penggunaan energi yang efisien, pengurangan limbah, dan penggunaan bahan-bahan yang ramah lingkungan.

ecoCare: Solusi Higienitas dan Sanitasi Terpercaya

Dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya, ecoCare siap menjadi mitra terpercaya bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan higienitas dan sanitasi. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah bertransaksi di mesin ATM BRI

Senin, 01 Juli 2024 - 19:52 WIB

Tingkatkan Kualitas Layanan Kepada Nasabah, BRI Rilis Kebijakan Baru Terkait Rekening Pasif

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI merilis kebijakan baru terkait perubahan batas waktu penutupan bagi rekening dormant BRI. Rekening dormant merupakan rekening yang tidak pernah…

Pelindo saat menerima penghargaan

Senin, 01 Juli 2024 - 19:38 WIB

Dukung Pembangunan Berkelanjutan, Pelindo Diganjar Tiga Penghargaan ‘CSR - SDG - ESG Award VII – 2024’

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menerima penghargaan ‘CSR - SDG - ESG Award VII – 2024’. Penghargaan ini merupakan apresiasi tahunan Economic Review atas implementasi program tanggung…

Salurkan kurban Snack video gandeng Cintaquran

Senin, 01 Juli 2024 - 19:19 WIB

Sensasional! Ratusan Ribu Konten Dihasilkan Oleh Puluhan Ribu Kreator

QurbanBersama SnackVideo Dalam Semarak Idul Adha SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation, dengan bangga mengumumkan kesuksesan besar program #QurbanBersama…

Protes PPDB soal batas usia siswa dan zonasi sekolah Jakarta (foto CNNIndonesia)

Senin, 01 Juli 2024 - 18:49 WIB

Regulasi dan Pengawasan Fondasi PPDB Akuntabel

Jakarta, FMB9 - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) merupakan gerbang awal bagi anak untuk menggapai cita-cita mereka melalui pendidikan. Dalam konteks ini, peran regulasi, pengawasan, dan…

Foto caca

Senin, 01 Juli 2024 - 18:11 WIB

Dorong Industri Tekstil! Lenzing Group berkolaborasi dengan Sritex Hadirkan Program Sourcing Day Vol. 1: Sritex X Lenzing di Bandung

Jakarta- Dalam upaya mendorong industri tekstil dan fashion di Indonesia menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, PT. South Pacific Viscose (SPV), bagian dari Lenzing…