TOP! Asiana Soccer School, Skuad Tim Sepak Bola Binaan Menperin Agus Sukses Juarai Top Skor 2024

Oleh : Candra Mata | Jumat, 28 Juni 2024 - 13:14 WIB

Asiana Soccer School
Asiana Soccer School

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Perindusterian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan rasa bangganya sekaligus mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan skuad tim sepak bola binaannya yakni Asiana Soccer School kelahiran 2011 yang menjadi juara Top Skor 2024 U13 dan juga diikuti oleh kakak kelasnya siswa kelahiran 2010 yang juga menjadi juara Top Skor 2024 U15.

"Alhamdulillah hari ini siswa Asiana SS @asianasoccerschool kelahiran 2011 menjadi juara Top Skor 2024 U 13. Setelah itu, kakak-kakaknya siswa kelahiran 2010 (umur 14), Alhamdulillah juga berhasil menjadi Top Skor 2024 U 15," kata Menperin Agus yang dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari akun Instagram miliknya @agusgumiwangk, Jumat (28/6).

Dalam unggahannya itu, Meneprin Agus juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh staff dan orang tua siswa Asiana SS.

"Terimakasih kepada seluruh staff dan orang tua. Kita kawal anak-anak kita agar bisa semakin berprestasi membawa harum nama Asiana dan Indonesia," tulis Menperin Agus.

Lebih lanjut, diakhir unggahannya Menperin Agus pun berpesan terkait pertandingan final yang akan dijalani oleh siswa Asiana SS kelahiran 2008. Ia pun berharap anak-anak didikannya itu dapat menampilkan permainan terbaik dan menikmati laga final tersebut.

"Besok Insya Allah kakak-kakaknya siswa Asiana kelahiran 2008 (umur 16) akan bertanding di final Top Skor U 17. Pesan saya, agar para siswa besok bisa menikmati petandingan, berikan yang terbaik," pungkas Menperin Agus.

Dan hingga berita ini diturunkan, unggahan Menperin Agus tersebut telah disukai dan mendapatkan beragam komentar dari masyarakat luas, termasuk dari tim official Asiana SS itu sendiri.

"Terbaik @asianasoccerschool," ucap akun @sakhaschatzi

"Top," tulis akun @abdulgopur0783.

"Terimakasih atas dukungannya selalu Bapak Agus," ujar akun @asianasoccerschool.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ibu Kota Negara (IKN) Baru dirancang untuk pemerataan dan kemajuan bangsa di masa depan.

Minggu, 30 Juni 2024 - 22:06 WIB

Tinjau PLTS PLN, Menteri BUMN Pastikan Peringatan HUT RI di IKN Gunakan Listrik Hijau

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur telah beroperasi melistriki kawasan IKN, khususnya…

PLN Ilustrasi

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:54 WIB

Wujudkan Keselamatan Ketenagalistrikan, PLN Gelar Edukasi Kelistrikan Bagi Masyarakat

Tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia. Keselamatan, dan kesehatan kerja (K3) dapat dimulai dari diri sendiri, lingkungan sekitar, dan sedini mungkin.

Menparekraf, Sandiaga Uno saat menghadiri UN CAP-CSA di Filipina

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:20 WIB

Hadiri UN CAP-CSA di Filipina, Menparekraf Sepakati Pendidikan & Investasi Dorong Pariwisata Berkelanjutan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri “The 36th Joint Meeting of the UN Tourism Commission for East Asia and the Pacific & the UN Tourism…

Prambanan Jazz Festival 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:00 WIB

Digelar Sebentar Lagi, Festival Prambanan Jazz 2024 Bakal Dipenuhi Musisi Lokal Hingga Internasional

Festival musik Prambanan Jazz 2024 akan segera digelar selama tiga hari berturut-turut pada awal bulan Juli 2024. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, musisi-musisi nasional hingga internasional…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat menemani sang istri, Loemongga Haoemasan menerima penghargaan di ajang Kartini Award 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 12:05 WIB

Keren! Loemongga Haoemasan Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Kartini Award 2024

CEO Asiana Group, Loemongga Haoemasan berhasil membawa pulang piala penghargaan Kartini Award 2024. Istri dari Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita tersebut meraih penghargaan…