MAS Group Hadirkan Areum Parc, Hunian Berkonsep Korean Dreams Seharga Rp400 Jutaan di Bogor

Oleh : Ridwan | Jumat, 28 Juni 2024 - 11:05 WIB

Areum Parc
Areum Parc

INDUSTRY.co.id - Bogor - MAS Group (Mekar Agung Sejahtera) meluncurkan proyek terbarunya, Areum Parc di Kawasan Kemang, Bogor.

Direktur MAS Group, M. Adhiguna Sosiawan mengatakan, sebelumnya, kami telah mengembangkan Bali Resort Bogor (BRB) di kawasan yang sama, dan hingga saat ini sudah terjual 1000 unit rumah.

"Kami melihat daya serap hunian tapak di Bogor tinggi, seperti di BRB, konsumennya kebanyakan dari Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan. Selain itu faktor tanah yang dibeli lebih luas dan juga udara yang lebih segar dengan lingkungan yang hijau,” katanya di Bogor (27/6).

Dirinya mengakui bahwa potensi pasar properti masih sangat besar, khususnya di wilayah Bogor yang menjadi area alternatif hunian kawasan Jakarta. Dengan masih tingginya urgensi keperluan memilki rumah yang terjangkau bagi generasi Milenial dan Gen Z tentunya membuat potensi pasar properti tetap besar.

Adhiguna menambahkan, selain lokasi Areum Parc yang strategis, saat ini juga berkembang pesat dari segi akses infrastruktur, pendidikan dan area komersil. 

“Untuk itu, Areum Parc dikembangkan dengan konsep “Korean Dreams” yaitu Korean lifestyle, berfasilitas lengkap yang menawarkan kehidupan yang sehat, mewah dan estetik seperti gaya hidup yang diterapkan oleh orang-orang Korea saat ini,” paparnya.

Adhiguna menegaskan, suskses dengan proyek Bogor Bali Resort yang lokasinya tak jauh dari Aerum Parc. MAS Group optimis penjualan Areum Parc tahap pertama sebanyak 127 unit akan habis dalam waktu cepat. 

"Keyakinan ini selain produk yang bagus juga adanya dukungan pembiayaan dari perbankan yang memudahkan. Dan saat ini belasan perbankan sudah bekerjasama dengan Areum Parc terkait pembiayaan KPR," terangnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa untuk tahap early bird ini, tentunya akan berlaku harga spesial yang tidak didapatkan saat harga sudah normal. Selain itu subsidi biaya KPR hingga 5% sehingga sangat meringakan para konsumen yang ingin mengajukan skema kredit bank. Dan untuk pembelian unit di tahap early bird ini juga mendapatkan free smart door lock dan cctv untuk setiap unitnya.

Dan untuk mendorong penjualan dan memberikan kepercayaan lebih konsumen MAS Group telah membangun club house yang merupakan fasilitas utama Areum Parc.

“Selain itu, rumah contoh yang terdiri dari 4 tipe juga sudah ada, kemudian juga ruas jalan boulevard sepanjang 1 kilometer ke dalam proyek. sehingga konsumen akan merasakan ambience berbeda saat memasuki Areum Parc,” tegasnya. 

Sementara itu, GM Business and Development MAS Group Irvandy memaparkan bahwa luas lahan Areum Parc sebesar 15,7 hektar dan dalam tahap awal akan dipasar satu cluster yang terdiri dari 245 unit rumah dengan luas.

Ditambahkan Irvandy, konsep gaya Korea ini menawarkan lebih dari 10 fasilitas, selain itu juga ada club house, thematic park, tennis court hingga triple gate system yang megah dan terkonsep.

“Semua ini ini ditunjang dengan posisi lokasi Areum Parc yang dikelilingi lingkungan yang hijau sehingga menunjang aktifitas gaya hidup yang sehat, mewah dan indah sebagaimana 3 kunci dari Korean Dreams,” imbuhnya.

Dalam pengembangannya, total unit Areum Parc ada 934 unit yang terdiri dari Type ; K-Haus 40 (1 lantai), K-Villa 70 (1,5 lantai), K-Villa 100 (2 lantai)  dan K- Villa 200. 

Sedangkan untuk tahap awal, akan dibuka 1 cluster berisi 245 unit, dengan fokus awal pembangunan sebanyak 127 unit yang terdiri dari  tipe 1 lantai, 1.5 lantai dan 2 lantai dengan harga dimulai dari Rp475 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf, Sandiaga Uno saat menghadiri UN CAP-CSA di Filipina

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:20 WIB

Hadiri UN CAP-CSA di Filipina, Menparekraf Sepakati Pendidikan & Investasi Dorong Pariwisata Berkelanjutan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri “The 36th Joint Meeting of the UN Tourism Commission for East Asia and the Pacific & the UN Tourism…

Prambanan Jazz Festival 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:00 WIB

Digelar Sebentar Lagi, Festival Prambanan Jazz 2024 Bakal Dipenuhi Musisi Lokal Hingga Internasional

Festival musik Prambanan Jazz 2024 akan segera digelar selama tiga hari berturut-turut pada awal bulan Juli 2024. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, musisi-musisi nasional hingga internasional…

Menparekraf, Sandiaga Uno

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:20 WIB

Menteri Sandiaga Uno Rayu Travel Agent Tiongkok Perbanyak Paket Pariwisata ke Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para penyedia perjalanan di Tiongkok untuk memperbanyak paket wisata ke Indonesia.

Menparekraf Sandiaga Uno saat mengunjungi Juneyao Airlines

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:15 WIB

Kunjungi Trip.com & Juneyao Airlines, Menparekraf Jejaki Kerja Sama Bidang Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Trip.com dan Juneyao Airlines di Shanghai untuk menjajaki kerja sama dan menyampaikan…

Pembeli membayar belanjaan menggunakan Brimo saat transaksi QRIS

Minggu, 30 Juni 2024 - 10:18 WIB

Waspada Penipuan Berkedok QRIS Palsu, BRI Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Transaksi Lewat BRIMerchant

Berbagai modus penipuan baru di industri keuangan terus muncul mengelabui para korban. Terbaru marak penipuan QRIS palsu dalam metode pembayaran.