Skechers Buka Toko di Senayan City Mall Dengan Tampilan Baru dan Lebih Luas

Oleh : Hariyanto | Jumat, 28 Juni 2024 - 10:08 WIB

Toko Skechers
Toko Skechers

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Skechers memperluas dan mengubah tampilan tokonya di Senayan City Mall, Jakarta, menjadi yang terbesar di Indonesia. Berbagai gaya dan inovasi terbaru dari brand global yang terkenal bisa ditemukan di sini. 

Dengan tampilan baru yang segar dan ruang yang lebih luas, toko ini memberikan pengalaman belanja yang seru bagi para pengunjung yang ingin menikmati koleksi Skechers secara lengkap.

"Senayan City Mall adalah salah satu tempat belanja favorit di Indonesia, dan dengan adanya toko Skechers yang lebih besar ini, kami menawarkan koleksi lengkap yang menunjukkan komitmen kami terhadap gaya, kenyamanan, kualitas, dan inovasi dengan harga yang terjangkau." kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa. 

Dengan luas lebih dari 600-meter persegi, toko ini dirancang dengan dekorasi modern khas Skechers, menampilkan tata letak yang nyaman dengan layar digital interaktif, tampilan bercahaya, dan pencahayaan yang keren. 

Ada juga area khusus Skechers Performance dan Skechers Apparel untuk menampung berbagai produk kami. Di area Skechers Performance, tersedia sepatu inovatif untuk lari dan juga basket.

Pengunjung di Senayan City Mall dan lebih dari 134 toko Skechers di seluruh Indonesia bisa menikmati teknologi kenyamanan khas Skechers, termasuk teknologi Skechers Hands Free Slip-ins®, Skechers Arch Fit®, Skechers Max Cushioning®, dan Skechers Air-Cooled Memory Foam®. 

Selain itu, toko ini juga menawarkan koleksi kolaborasi seperti Skechers X Snoop Dogg yang memadukan desain stylish dengan kenyamanan maksimal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf, Sandiaga Uno saat menghadiri UN CAP-CSA di Filipina

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:20 WIB

Hadiri UN CAP-CSA di Filipina, Menparekraf Sepakati Pendidikan & Investasi Dorong Pariwisata Berkelanjutan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri “The 36th Joint Meeting of the UN Tourism Commission for East Asia and the Pacific & the UN Tourism…

Prambanan Jazz Festival 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:00 WIB

Digelar Sebentar Lagi, Festival Prambanan Jazz 2024 Bakal Dipenuhi Musisi Lokal Hingga Internasional

Festival musik Prambanan Jazz 2024 akan segera digelar selama tiga hari berturut-turut pada awal bulan Juli 2024. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, musisi-musisi nasional hingga internasional…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat menemani sang istri, Loemongga Haoemasan menerima penghargaan di ajang Kartini Award 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 12:05 WIB

Keren! Loemongga Haoemasan Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Kartini Award 2024

CEO Asiana Group, Loemongga Haoemasan berhasil membawa pulang piala penghargaan Kartini Award 2024. Istri dari Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita tersebut meraih penghargaan…

Menparekraf, Sandiaga Uno

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:20 WIB

Menteri Sandiaga Uno Rayu Travel Agent Tiongkok Perbanyak Paket Pariwisata ke Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para penyedia perjalanan di Tiongkok untuk memperbanyak paket wisata ke Indonesia.

Menparekraf Sandiaga Uno saat mengunjungi Juneyao Airlines

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:15 WIB

Kunjungi Trip.com & Juneyao Airlines, Menparekraf Jejaki Kerja Sama Bidang Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Trip.com dan Juneyao Airlines di Shanghai untuk menjajaki kerja sama dan menyampaikan…