Diperkuat Baterai 6000mAH, iQOO Z9 Series Siap Dukung Gaya Hidup Digital Anak Muda

Oleh : Hariyanto | Kamis, 27 Juni 2024 - 20:35 WIB

iQOO Z9
iQOO Z9

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perangkat smartphone dan aktivitas digital bukan hanya menjadi kegiatan rutinitas semata, tapi sudah menjelma sebagai sebuah hal yang sangat esensial dalam menunjang gaya hidup dan produktivitas anak muda. Kehadiran iQOO Z9 Series, menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut karena dibekali dengan baterai tahan lama dan pengisian daya super cepat sehingga dapat menunjang berbagai aktivitas digital anak muda mulai dari mencari hiburan tanpa batas, terkoneksi dengan teman seharian hingga menunjang berbagai produktivitas lainnya.

“iQOO Z9 Series memiliki DNA yang kami sebut sebagai optimal power, dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang sepanjang hari. Kami memahami bahwa pengguna membutuhkan smartphone dengan kekuatan dan performa tinggi. Berdasarkan riset terbaru, intensitas penggunaan smartphone di Indonesia mencapai lebih dari enam jam per hari. Menanggapi hal tersebut, iQOO Z9 Series dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas dan gaya hidup di dunia digital bagi anak muda. Kombinasi 6000mAH Ultra Thin Graphite Battery yang ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3, seri ini memberikan efisiensi tenaga yang seimbang guna memastikan pengalaman digital yang optimal dan menyenangkan," ungkap Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia, Kamis (27/6/2024).

Pertumbuhan konsumsi video melalui smartphone menunjukkan peningkatan yang pesat. Sebanyak 65% dari Generasi Z lebih memilih menonton film dan serial di platform streaming dibandingkan 22% yang masih memilih bioskop tradisional. Dengan 24% waktu mereka dihabiskan untuk mengonsumsi format tunggal, tren ini semakin mengukuhkan peran penting smartphone dalam hiburan sehari-hari. Bahkan, 90% dari total responden Gen Z di Indonesia menggunakan YouTube Shorts untuk menonton video pendek.

Kebutuhan akan smartphone berkinerja tinggi semakin mendesak, terutama bagi para anak muda yang menjadikan konsumsi video sebagai kebutuhan hiburan utama. iQOO Z9 Series adalah ponsel performa tinggi yang cocok untuk memaksimalkan pengalaman hiburan. Didukung oleh baterai berkapasitas 6000 mAh, iQOO Z9 mampu menjelajahi media sosial untuk menikmati konten selama 13 jam dan video playback selama 22 jam. Dengan kemampuan pengisian cepat, hanya 15 menit pengisian daya dapat memberikan 6 jam menonton video panjang.

iQOO Z9 Series tidak hanya ideal untuk streaming video tetapi juga untuk menikmati momen bersama teman, seperti aktivitas bermain game bersama (mabar). Hal ini dilandasi fakta bahwa sebanyak 43% dari Generasi Z bermain game setiap hari, dengan gender yang signifikan di mana 89% laki-laki lebih banyak bermain game dibandingkan perempuan. 

Selain itu, mayoritas (76%) gamer lebih suka menggunakan ponsel. Dengan iQOO Z9, pengguna dapat bermain game berat bersama teman hingga 8 jam, meningkat 2 jam dibandingkan seri iQOO Z7 sebelumnya. Sehingga, penggemar tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas bermain game bersama teman.

Untuk mendukung produktivitas, iQOO Z9 Series memungkinkan pengguna melakukan online meeting tanpa gangguan. Pengguna dapat bergabung dalam online meeting, atau kolaborasi pekerjaan secara online dengan mudah, menjadikan iQOO Z9 pilihan tepat bagi para pemuda yang aktif dan produktif.

Dengan kemampuan pengisian cepat, hanya dengan 15 menit pengisian memberikan 6 jam menonton video panjang, sementara 10 menit pengisian daya cukup untuk 5 jam menjelajahi media sosial seperti networking maupun riset tren terkini. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan panggilan suara menggunakan pulsa mulai dari berdiskusi hingga berbagi cerita dengan teman hingga 43 jam. Dan hanya dengan 5 menit pengisian, pengguna bisa mendapatkan 4 jam panggilan suara.

Sedangkan pada seri lain, dengan kemampuan baterai 6000mAh dan pengisian cepat 44 watt pada model Z9x, iQOO memberikan opsi yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan anak muda yang beragam. Dari penggunaan hiburan hingga produktivitas, iQOO Z9 Series hadir untuk mendukung gaya hidup digital yang dinamis dan dengan intensitas tinggi.

“Kami terus mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen kami. Dengan iQOO Z9 Series, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan, menghadirkan teknologi terdepan yang memenuhi harapan pengguna untuk terus dapat beraktivitas di dunia digital secara maksimal. Bersama dengan iQOO Indonesia, temukan pengalaman digital yang tak terbatas, di mana setiap momen dihadirkan dengan kualitas yang unggul.” tutup Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf, Sandiaga Uno

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:20 WIB

Menteri Sandiaga Uno Rayu Travel Agent Tiongkok Perbanyak Paket Pariwisata ke Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para penyedia perjalanan di Tiongkok untuk memperbanyak paket wisata ke Indonesia.

Menparekraf Sandiaga Uno saat mengunjungi Juneyao Airlines

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:15 WIB

Kunjungi Trip.com & Juneyao Airlines, Menparekraf Jejaki Kerja Sama Bidang Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Trip.com dan Juneyao Airlines di Shanghai untuk menjajaki kerja sama dan menyampaikan…

Pembeli membayar belanjaan menggunakan Brimo saat transaksi QRIS

Minggu, 30 Juni 2024 - 10:18 WIB

Waspada Penipuan Berkedok QRIS Palsu, BRI Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Transaksi Lewat BRIMerchant

Berbagai modus penipuan baru di industri keuangan terus muncul mengelabui para korban. Terbaru marak penipuan QRIS palsu dalam metode pembayaran.

Masyarakat antusias menukarkan botol plastik dengan saldo senilai Rp500/botol ke Reverse Vending Machine (RVM) yang terpasang di Area Mall/Hotel Ambarukmo pada gelaran Mandiri Jogja Marathon

Minggu, 30 Juni 2024 - 09:54 WIB

BSI Dukung Sustainable Movement Pada Gelaran Mandiri Jogja Marathon 2024

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengajak peserta Mandiri Jogja Marathon dan masyarakat Yogyakarta untuk sadar pada kebersihan lingkungan, khususnya sampah botol plastik.

Penerima manfaat daging kurban dari ybm pln

Minggu, 30 Juni 2024 - 09:41 WIB

Tebar Berkah Idul Adha, YBM PLN Bagikan 1.982 Kilogram Daging di Jakarta, Banten dan Jawa Barat

Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menebar manfaat bagi yang membutuhkan. Dalam rangka meningkatkan semangat berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Adha 1445 H, YBM PLN Unit Induk Pembangunan Jawa…