Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition Tawarkan Kenyamanan dan Personalisasi Kelas Atas

Oleh : Ridwan | Kamis, 27 Juni 2024 - 06:32 WIB

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition
Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. 

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT.

"Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Xpander Cross, Mitsubishi ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler," ungkap President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita dalam keterangan resminya di Jakarta, belum lama ini.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Sebagai pembeda dari model reguler, sejumlah penyegaran diberikan di sisi eksterior dengan desain sporty.

Itu terwujud melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesori Elite, seperti black roof & pillar, black door mirror, black shark fin antenna, engine hood emblem, dan elite limited edition emblem. 

Kemudian sentuhan di dalam kabin Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition berupa audio premium guna meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan kesenangan berkendara bagi pengguna.

Tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior maupun interior. Edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat di Xpander Cross Premium CVT. 

Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Jabodetabek Rp361,15 juta.

"Xpander Cross elite edition juga tersedia 800 unit, dan dijual di seluruh Indonesia," jelas Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Divison Director PT MMKSI.

Mengenai fitur keselamatan dan keamanan Xpander Cross Elite Limited Edition terbilang cukup. Tersedia rem Anti-lock Braking System (ABS) Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Start Assist, Active Stability Control (ASC), Active Yaw Control (AYC) dan Pedestrian Protection. Tak ketinggalan, hanya sepasang SRS airbag di depan, lanjut Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold.

Sektor performa, Xpander Cross Elite Limited Edition terpasang enjin berkode 4A91. Amat melegenda, dari tahun ke tahun terbukti keandalannya. 

Sempat juga dipakai Lancer 2007 dan Colt CZ3 2005. Namun sesuai regulasi Euro 4 di Indonesia, pemacu sudah dilengkapi exhaust gas recirculation (EGR). 

Hasil pembakaran empat piston MIVEC 1,5 liter DOHC, didapat torsi tertinggi 141 Nm, di 4.000 rpm. Kemudian tenaga puncak 105 PS di 6.000 rpm. Penyaluran tenaga gunakan transmisi jenis CVT, diklaim sanggup memberi respons cekatan, lebih mulus nan halus ke roda depan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST Jababeka (KIJA)

Sabtu, 29 Juni 2024 - 18:31 WIB

KIJA Gelar RUPST, SD Darmono 'Turun Gunung' Kembali Nahkodai Jababeka

PT Jababeka Tbk (KIJA) telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS/Rapat) Tahunan Tahun Buku 2023 pada hari Jumat, 28 Juni 2024 bertempat di President Lounge, Menara Batavia, Jakarta.…

Orang-orang meminum susu

Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:13 WIB

UGM dan Kementan Pecahkan Rekor MURI Minum Susu dengan Peserta Terbanyak

Masih dalam rangkaian memperingati Hari Susu Nusantara 1 Juni 2024 dan Lustrum XI Fakultas Peternakan, Universitas Gadjah Mada (UGM) bersama Kementerian Pertanian (Kementan) menyelenggarakan…

Talkshow disampaikan oleh Direktur Compliance & Human Capital BSI Tribuana Tunggadewi (tengah); Komisaris PT Bank Jago Tbk Anika Faisal (paling kiri); Direktur Keuangan SDM, dan Umum PT Bursa Efek Indonesia Risa E. Rustam (dua dari kiri); Komisaris PT Permodalan Nasional Madani Nurhaida (empat dari kiri); dan Pengamat Ekonomi Aviliani (paling kanan).

Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:01 WIB

BSI Siap Jadi Partner Para Ibu Lewat Produk-Produk Syariah yang Cocok untuk Keluarga

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus mendorong literasi dan inklusi keuangan syariah khususnya pada perempuan dan para ibu. Hal ini dilakukan agar mereka tidak masuk dalam risiko kejahatan…

Vasaka Hotel Jakarta

Sabtu, 29 Juni 2024 - 12:17 WIB

Rayakan Summer Long Weekend Bersama Vasaka Hotel Jakarta

Vasaka Hotel Jakarta baru saja merilis promo kamar yang sangat menarik dengan menargetkan segmentasi keluarga yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga terkasih…

Program ‘CSR Maritim’ Nippon Paint

Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:40 WIB

Ratusan Kapal Nelayan Ramaikan Pantai Boom Tuban, Ikuti Kompetisi Menghias Kapal Pada Program ‘CSR Maritim’

Sebagai negara yang sangat besar dan luas, wilayah geografis Indonesia didominasi dengan perairan dan gugusan pulau sehingga tak ayal negara ini dikenal sebagai negara Maritim dan juga bangsa…