Dibekali Segudang Fitur Canggih, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Bikin Pemilik Naik Kelas

Oleh : Ridwan | Rabu, 26 Juni 2024 - 22:17 WIB

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition
Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan Pajero Sport Elite Limited Edition yang merupakan varian edisi terbatas.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

"Pajero Sport Elite Limited Edition ini hanya tersedia 800 unit, dan akan dijual di seluruh Indoneia," terang Sales and Marketing Division Director PT MMKSI, Yoshio Igarashi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Secara spesifikasi, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2. Di mana mobil ini ditenagai mesin Diesel 2.442 cc dengan konfigurasi 6 silinder segaris, 4 valve, DOHC.

Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4x2

Model ini disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Pada sisi interior, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium. Terpasang di tweeter, door speaker (mid bass) depan & belakang, serta subwoofer menggunakan peranti lansiran Rockford Fosgate. 

Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4x2.

Untuk sisi keselamatan, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dilengkapi pengereman ABS, EBD dan immobilizer. Jumlah airbag ada tujuh titik. Tambahan perangkat lain berupa brake assist, active stability and traction control, hill start assist, trailer stability assist, termasuk ultrasonic misacceleration mitigation system. 

Jantung pacu tertanam gunakan 4N15 2.4L VGT Mivec. Berbekal bantuan turbo dan intercooler. Mesin ini sanggup memompa daya 181 PS dan torsi optimal 429 Nm. Keluaran tenaga dipadukan transmisi otomatis 8-speed AT melalui penggerak 4x2 rear wheel drive.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia sebanyak hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

"Ini memang versi yang elite limited. Konsepnya ya supaya lebih tampil stylish lebih tampil berkelas jadi dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam. Untuk kuota masing-masing daerah tidak ada. Cuma secara natural jabodetabek akan besar sekitar 30 persenan," kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST Jababeka (KIJA)

Sabtu, 29 Juni 2024 - 18:31 WIB

KIJA Gelar RUPST, SD Darmono 'Turun Gunung' Kembali Nahkodai Jababeka

PT Jababeka Tbk (KIJA) telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS/Rapat) Tahunan Tahun Buku 2023 pada hari Jumat, 28 Juni 2024 bertempat di President Lounge, Menara Batavia, Jakarta.…

Orang-orang meminum susu

Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:13 WIB

UGM dan Kementan Pecahkan Rekor MURI Minum Susu dengan Peserta Terbanyak

Masih dalam rangkaian memperingati Hari Susu Nusantara 1 Juni 2024 dan Lustrum XI Fakultas Peternakan, Universitas Gadjah Mada (UGM) bersama Kementerian Pertanian (Kementan) menyelenggarakan…

Talkshow disampaikan oleh Direktur Compliance & Human Capital BSI Tribuana Tunggadewi (tengah); Komisaris PT Bank Jago Tbk Anika Faisal (paling kiri); Direktur Keuangan SDM, dan Umum PT Bursa Efek Indonesia Risa E. Rustam (dua dari kiri); Komisaris PT Permodalan Nasional Madani Nurhaida (empat dari kiri); dan Pengamat Ekonomi Aviliani (paling kanan).

Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:01 WIB

BSI Siap Jadi Partner Para Ibu Lewat Produk-Produk Syariah yang Cocok untuk Keluarga

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus mendorong literasi dan inklusi keuangan syariah khususnya pada perempuan dan para ibu. Hal ini dilakukan agar mereka tidak masuk dalam risiko kejahatan…

Vasaka Hotel Jakarta

Sabtu, 29 Juni 2024 - 12:17 WIB

Rayakan Summer Long Weekend Bersama Vasaka Hotel Jakarta

Vasaka Hotel Jakarta baru saja merilis promo kamar yang sangat menarik dengan menargetkan segmentasi keluarga yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga terkasih…

Program ‘CSR Maritim’ Nippon Paint

Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:40 WIB

Ratusan Kapal Nelayan Ramaikan Pantai Boom Tuban, Ikuti Kompetisi Menghias Kapal Pada Program ‘CSR Maritim’

Sebagai negara yang sangat besar dan luas, wilayah geografis Indonesia didominasi dengan perairan dan gugusan pulau sehingga tak ayal negara ini dikenal sebagai negara Maritim dan juga bangsa…