Prambanan Jazz Festival 2024 Segera Digelar, Ini Line Upnya

Oleh : Muljadi | Selasa, 25 Juni 2024 - 16:13 WIB

Prambanan Jazz Festival 2024
Prambanan Jazz Festival 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Festival musik Jazz tahunan, Prambanan Jazz Festival kembali digelar pada tahun ini, line upnya pun telah diumumkan oleh penyelenggara. Dalam gelaran tersebut, sejumlah musisi ternama bakal hadir mengguncang panggung festival. 

Pada tahun 2024 ini, Prambanan Jazz Festival akan diadakan selama 3 hari, yaitu pada tanggal 5, 6, dan 7 Juli 2024. Selama 3 hari tersebut, akan ada berbagai penampilan musisi yang sayang untuk dilewatkan.

Sesuai informasi diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (25/6/2024), line up Prambanan Jazz Festival 2024 akan terbagi sesuai hari pertunjukan. Berikut daftar line up Prambanan Jazz Festival tersebut.

Di Hari Pertama, Jumat 5 Juli 2024 bakal di isi dengan penampilan RAN, Yura Yunita, Nadin Amizah, Mocca feat. Olski, Jikustik feat. Fanny Soegi, JKT48, Dere, Arumtala, dan Batavia Collective feat. Kamga. 

Pada Hari Kedua, Sabtu, 6 Juli 2024 akan ada Special Show: AR Rahman, serta penampilan Javier Parisi feat. G-Pluck, Maliq & D’Essentials, Indra Lesmana feat. Eva Celia, Kunto Aji feat Mitty Zasia, Sal Priadi, El Corona Gambus, Nonaria, dan Kla Project.

Selanjutnya di Hari Ketiga - Minggu, 7 Juli 2024 akan ada Special Show Queen At The Opera. Serta penampilan dari Tulus, Kahitna, Gigi Unplugged, Ardhito Pramono, Trisum, Tantowi Yahya with Crossroads KIM (Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama). 

Prambanan Jazz Festival (PJF) merupakan festival musik tahunan yang berskala internasional. Acara tahunan ini menjadi salah satu festival musik terbesar yang selalu diadakan di plataran Candi Prambanan sesuai dengan nama festivalnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf, Sandiaga Uno saat menghadiri UN CAP-CSA di Filipina

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:20 WIB

Hadiri UN CAP-CSA di Filipina, Menparekraf Sepakati Pendidikan & Investasi Dorong Pariwisata Berkelanjutan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri “The 36th Joint Meeting of the UN Tourism Commission for East Asia and the Pacific & the UN Tourism…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat menemani sang istri, Loemongga Haoemasan menerima penghargaan di ajang Kartini Award 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 12:05 WIB

Keren! Loemongga Haoemasan Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Kartini Award 2024

CEO Asiana Group, Loemongga Haoemasan berhasil membawa pulang piala penghargaan Kartini Award 2024. Istri dari Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita tersebut meraih penghargaan…

Menparekraf, Sandiaga Uno

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:20 WIB

Menteri Sandiaga Uno Rayu Travel Agent Tiongkok Perbanyak Paket Pariwisata ke Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para penyedia perjalanan di Tiongkok untuk memperbanyak paket wisata ke Indonesia.

Menparekraf Sandiaga Uno saat mengunjungi Juneyao Airlines

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:15 WIB

Kunjungi Trip.com & Juneyao Airlines, Menparekraf Jejaki Kerja Sama Bidang Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Trip.com dan Juneyao Airlines di Shanghai untuk menjajaki kerja sama dan menyampaikan…

Pembeli membayar belanjaan menggunakan Brimo saat transaksi QRIS

Minggu, 30 Juni 2024 - 10:18 WIB

Waspada Penipuan Berkedok QRIS Palsu, BRI Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Transaksi Lewat BRIMerchant

Berbagai modus penipuan baru di industri keuangan terus muncul mengelabui para korban. Terbaru marak penipuan QRIS palsu dalam metode pembayaran.