Rayakan Ulang Tahun Ke-8, Catchplay+ Hadirkan Penawaran Spesial

Oleh : Hariyanto | Senin, 24 Juni 2024 - 16:40 WIB

Catchplay+
Catchplay+

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka ulang tahun ke-8, Catchplay+ siapkan penawaran spesial dan kompetisi Catchplay+ Challenge di media sosial. Penawaran ini memberikan akses yang lebih mudah dengan harga terjangkau kepada para penggemar film di Indonesia untuk menikmati ratusan film dan serial favorit.

“Selama 8 tahun kami hadir di Indonesia, Catchplay+ mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan juga kesetiaan para pecinta film Indonesia khususnya partner dan pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami," kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia Catchplay+ di Jakarta, Senin (24/6/2024). 

"Hingga hari ini, Catchplay+ tetap melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan serial unggulan. Semoga Catchplay+ senantiasa dapat memberikan hiburan terbaik dunia dan menjadi platform streaming terdepan di Indonesia," lanjutnya. 

Hingga saat ini, Catchplay+ terus menghadirkan deretan film hits box office terbaru dan terbaik, seperti Wonka, Aquaman and the Lost Kingdom, Fast X, Madame Web, Dune: Part Two, Godzilla x Kong: The New Empire, Ghostbuster: Frozen Empire hingga Kungfu Panda 4.

Di bulan Juni ini, Catchplay+ menambah koleksi film blockbuster terbaru dan serial anime eksklusif yang tak kalah seru: Kisah seru dunia Mad Max Furiosa yang dibintangi Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth, aksi Mark Wahlberg dalam adaptasi kisah nyata di Arthur the King, kerjasama “gila” Ha Jung-woo dan Ju Ji-hoon di Ransomed, horor penuh kejutan Tarot dan anime viral Girls Band Cry. Masih ada fiilm seram pemecah rekor box office Korea, Exhuma, tayang 6 Juli 2024.

Selain itu, di ulang tahun ke-8 ini , Catchplay+ juga secara spesial akan merilis original series baru berjudul Urban Horor, serial horor tentang cerita seram di kehidupan sehari-hari yang tak kita sadari. Serial produksi original Catchplay ini akan tayang mulai 12 Juli 2024.

Salah satu keunggulan Catchplay+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket Catchplay+ Subscription atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (Early Access Atau Single Rental).

Untuk Early Access, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yang sedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Sementara untuk Single Rental, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk Subscription, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan Catchplay+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan Catchplay+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Catchplay+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC.

Adapun penawaran Spesial Ulang Tahun Catchplay+ adalah Rp.8.000,- (Khusus Pengguna Kartu Kredit & Debit) untuk berlangganan 7 hari dan Rp.188.000,- untuk berlangganan 12 bulan atau Rp.15 ribuan per bulan termasuk 1 tiket Single Rental menonton film bioskop terbaru. Promo ini berlaku hingga 14 juli 2024.

Selain penawaran special ini, Catchplay+ juga mengadakan kompetisi Catchplay+ Challenge di media sosial untuk memenangkan iPhone, Logam Mulia dan Voucher MAP

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ibu Kota Negara (IKN) Baru dirancang untuk pemerataan dan kemajuan bangsa di masa depan.

Minggu, 30 Juni 2024 - 22:06 WIB

Tinjau PLTS PLN, Menteri BUMN Pastikan Peringatan HUT RI di IKN Gunakan Listrik Hijau

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur telah beroperasi melistriki kawasan IKN, khususnya…

PLN Ilustrasi

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:54 WIB

Wujudkan Keselamatan Ketenagalistrikan, PLN Gelar Edukasi Kelistrikan Bagi Masyarakat

Tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia. Keselamatan, dan kesehatan kerja (K3) dapat dimulai dari diri sendiri, lingkungan sekitar, dan sedini mungkin.

Menparekraf, Sandiaga Uno saat menghadiri UN CAP-CSA di Filipina

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:20 WIB

Hadiri UN CAP-CSA di Filipina, Menparekraf Sepakati Pendidikan & Investasi Dorong Pariwisata Berkelanjutan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri “The 36th Joint Meeting of the UN Tourism Commission for East Asia and the Pacific & the UN Tourism…

Prambanan Jazz Festival 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:00 WIB

Digelar Sebentar Lagi, Festival Prambanan Jazz 2024 Bakal Dipenuhi Musisi Lokal Hingga Internasional

Festival musik Prambanan Jazz 2024 akan segera digelar selama tiga hari berturut-turut pada awal bulan Juli 2024. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, musisi-musisi nasional hingga internasional…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat menemani sang istri, Loemongga Haoemasan menerima penghargaan di ajang Kartini Award 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 12:05 WIB

Keren! Loemongga Haoemasan Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Kartini Award 2024

CEO Asiana Group, Loemongga Haoemasan berhasil membawa pulang piala penghargaan Kartini Award 2024. Istri dari Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita tersebut meraih penghargaan…