Liburan Sekolah Klinik Sunat Incar Cuan

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 22 Juni 2024 - 23:25 WIB

Ilustrasi sunat
Ilustrasi sunat

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Sunat bagi pria adalah kewajiban karena mengandung kesehatan. Biasanya sunat dimulai saat dia masih kecil. Usia sekolah dasar.

Mihat potensi sunat, maka sejak tahun 2006, Rumah Sunat dr. Mahdian berdiri digarda terdepan sebagai pelopor layanan sunat modern di Indonesia. Sebagai pioneer selama 18 tahun dalam layanan kesehatan khususnya Sunat/Circumcision, menjadikan dokter Mahdian Nur Nasution, Sp.BS selaku owner terus berupaya untuk melakukan inovasi terbaiknya.

Inovasi di bidang layanan kesehatan ini tentu perlu dikembangkan dengan memberikan layanan terbaik dengan hadirnya klinik sunat di seluruh kota besar di Indonesia. Di Juni 2024 kami kembali membuka klinik cabang terbaru di Jakarta, Surabaya, dan Tangerang , dengan layanan sunat untuk anak (termasuk anak bayi, gemuk, anak special) dan sunat dewasa.

Dengan ini total klinik rumah sunat dr Mahdian mencapai 45 lebih cabang tersebar di pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Rumah Sunat dr. Mahdian berdiri sejak 7 Desember 2006, sedikitnya sudah lebih dari 1 juta Pasien. Rumah Sunat dr. Mahdian selalu berinovasi dengan keunggulan dalam layanan hingga metodenya , diantaranya : Sunat Tanpa Jarum Suntik (MK+), Minim rasa sakit, kontrol Pasca sunat melalui Online, Alat Steril & Sekali pakai, Tanpa alat menempel, Dokter yang berpengalaman, Tanpa jahit, Berbagai Hadiah bagi sang Jagoan usai Sunat.

Metode sunat yang digunakan di Rumah Sunat dr Mahdian terbukti unggul dan efektif bagi sang Anak. Hal ini karena adanya inovasi terbarunya dengan adanya metode sunat MK+.

Metode sunat yang diklaim sebagai penyempurnaan dari metode sunat terdahulunya. Gagasan ini tercetus untuk mengatasi anak-anak yang trauma akan jarum suntik serta adanya alat menempel , sehingga tidak ada lagi faktor utama yang membuat anak untuk takut akan di sunat. Metode ini juga memudahkan dokter, pasien dan orang tau, dalam membantu efisiensi waktu, juga perawatan yang mudah selama proses penyembuhan

“Rasa syukur.. Alhamdulillah , Semoga dengan hadirnya Rumah Sunat dr. Mahdian di tengah masyarakatselama 18 tahun dapat membantu keluarga Indonesiamemilih tempat sunat yang terbaik bagi anak-anak. Tentu dengan memberikan layanan yang aman dan terpercaya dalam pelaksanaan tindakan sunatnya”, ungkap Abdur Rahman selaku Direktur Rumah Sunat dr. Mahdian

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat menemani sang istri, Loemongga Haoemasan menerima penghargaan di ajang Kartini Award 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 12:05 WIB

Keren! Loemongga Haoemasan Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Kartini Award 2024

CEO Asiana Group, Loemongga Haoemasan berhasil membawa pulang piala penghargaan Kartini Award 2024. Istri dari Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita tersebut meraih penghargaan…

Menparekraf, Sandiaga Uno

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:20 WIB

Menteri Sandiaga Uno Rayu Travel Agent Tiongkok Perbanyak Paket Pariwisata ke Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para penyedia perjalanan di Tiongkok untuk memperbanyak paket wisata ke Indonesia.

Menparekraf Sandiaga Uno saat mengunjungi Juneyao Airlines

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:15 WIB

Kunjungi Trip.com & Juneyao Airlines, Menparekraf Jejaki Kerja Sama Bidang Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Trip.com dan Juneyao Airlines di Shanghai untuk menjajaki kerja sama dan menyampaikan…

Pembeli membayar belanjaan menggunakan Brimo saat transaksi QRIS

Minggu, 30 Juni 2024 - 10:18 WIB

Waspada Penipuan Berkedok QRIS Palsu, BRI Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Transaksi Lewat BRIMerchant

Berbagai modus penipuan baru di industri keuangan terus muncul mengelabui para korban. Terbaru marak penipuan QRIS palsu dalam metode pembayaran.

Masyarakat antusias menukarkan botol plastik dengan saldo senilai Rp500/botol ke Reverse Vending Machine (RVM) yang terpasang di Area Mall/Hotel Ambarukmo pada gelaran Mandiri Jogja Marathon

Minggu, 30 Juni 2024 - 09:54 WIB

BSI Dukung Sustainable Movement Pada Gelaran Mandiri Jogja Marathon 2024

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengajak peserta Mandiri Jogja Marathon dan masyarakat Yogyakarta untuk sadar pada kebersihan lingkungan, khususnya sampah botol plastik.