Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Oleh : Ridwan | Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI
Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih medali Emas PON XXI/2024 Aceh-Sumut. 

Acara ini berlangsung di Gedung DPRD DKI Jakarta dan Bundaran HI, 16 Juni 2024 silam dengan dihadiri Ketua DPRD DKI Jakarta beserta Jajaran Dewan DPRD, Jajaran Direksi BUMD, salah satunya perwakilan dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya Direktur Administrasi dan Keuangan, Bapak Irwan Agustuslan.

Kegiatan ini diawali dengan giat Jalan Sehat yang diikuti oleh sejumlah 1.500 Atlet dalam upaya memberikan motivasi kepada para atlet yang tergabung dalam Pelatihan Daerah (Pelatda) KONI DKI Jakarta persiapan menuju PON XXI di Aceh-Sumut pada bulan September 2024 mendatang. 

Kerja sama ini merupakan langkah strategis dalam mendukung pengembangan dan pembinaan atlet-atlet berprestasi di Indonesia, khususnya di Provinsi DKI Jakarta. 

Perumda Pembangunan Sarana Jaya, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pengembangan properti, menunjukkan komitmennya untuk turut serta dalam memajukan dunia olahraga di Indonesia melalui dukungan terhadap Atlet yang akan berjuang dalam memberikan semangat positif dan dukungan pada PON XXI Tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan Agustuslan menyampaikan, pihaknya sangat antusias dengan kerja sama ini. 

Sebagai perusahaan yang fokus pada pengembangan properti dan infrastruktur, kami juga memiliki tanggung jawab sosial untuk mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

"Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap dapat membantu KONI dalam menemukan dan membina atlet-atlet berprestasi yang nantinya akan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," terangnya.

Perumda Pembangunan Sarana Jaya, yang memiliki portofolio pembangunan di bidang pertanahan, hunian, properti, dan infrastruktur, akan menyediakan fasilitas dan sarana yang diperlukan untuk mendukung program pembinaan atlet. 

Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat menjadi awal dari kolaborasi yang lebih erat antara sektor swasta dan dunia olahraga di Indonesia. 

Melalui hal ini, Sarana Jaya berharap para atlet DKI Jakarta dapat terus mencetak prestasi menjadi Juara Umum dan mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang olahraga nasional maupun internasional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah bertransaksi di mesin ATM BRI

Senin, 01 Juli 2024 - 19:52 WIB

Tingkatkan Kualitas Layanan Kepada Nasabah, BRI Rilis Kebijakan Baru Terkait Rekening Pasif

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI merilis kebijakan baru terkait perubahan batas waktu penutupan bagi rekening dormant BRI. Rekening dormant merupakan rekening yang tidak pernah…

Pelindo saat menerima penghargaan

Senin, 01 Juli 2024 - 19:38 WIB

Dukung Pembangunan Berkelanjutan, Pelindo Diganjar Tiga Penghargaan ‘CSR - SDG - ESG Award VII – 2024’

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menerima penghargaan ‘CSR - SDG - ESG Award VII – 2024’. Penghargaan ini merupakan apresiasi tahunan Economic Review atas implementasi program tanggung…

Salurkan kurban Snack video gandeng Cintaquran

Senin, 01 Juli 2024 - 19:19 WIB

Sensasional! Ratusan Ribu Konten Dihasilkan Oleh Puluhan Ribu Kreator

QurbanBersama SnackVideo Dalam Semarak Idul Adha SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation, dengan bangga mengumumkan kesuksesan besar program #QurbanBersama…

Protes PPDB soal batas usia siswa dan zonasi sekolah Jakarta (foto CNNIndonesia)

Senin, 01 Juli 2024 - 18:49 WIB

Regulasi dan Pengawasan Fondasi PPDB Akuntabel

Jakarta, FMB9 - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) merupakan gerbang awal bagi anak untuk menggapai cita-cita mereka melalui pendidikan. Dalam konteks ini, peran regulasi, pengawasan, dan…

Foto caca

Senin, 01 Juli 2024 - 18:11 WIB

Dorong Industri Tekstil! Lenzing Group berkolaborasi dengan Sritex Hadirkan Program Sourcing Day Vol. 1: Sritex X Lenzing di Bandung

Jakarta- Dalam upaya mendorong industri tekstil dan fashion di Indonesia menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, PT. South Pacific Viscose (SPV), bagian dari Lenzing…