Promosikan Budaya Batak, BATAKKEREN dan Wahana Records Gelar BK Fest 2.0

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 19 Juni 2024 - 14:11 WIB

Konser BK Fest 2.0
Konser BK Fest 2.0

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Berkolaborasi dengan Wahana Records, BATAKKEREN siap menggelar konser BK Fest 2.0. Konser bertema Kolaborasi Itu Keren ini bakal digelar di Balai Sarbini pada 7 September 2024.

Konser BK Fest 2.0 mengirimkan pesan tentang kekayaan budaya yang perlu dipelihara dan dirayakan. Juga menekankan keragaman dalam budaya Batak, mempromosikan kolaborasi lintas budaya, dan membawa kebanggaan pada identitas budaya setempat.

"Selain menampilkan melodi musik Batak, BK Fest 2.0 diharapkan dapat merayakan keanggunan warisan budaya Batak," ujar Okta Sihotang, founder BATAKKEREN.

"BK Fest 2.0 menjadi ajang kolaborasi para artis Batak dalam mempromosikan budaya kami," ucap Muchtar Simanjuntak, CEO dari Wahana Records sejak tahun 1998.

Melalui gabungan antara tradisi dan inovasi, konser ini menciptakan sebuah kesan yang tidak hanya memukau audiens dengan penampilan musik yang mengagumkan, tetapi juga menyentuh hati dan jiwa dengan pesan kebersamaan dan keberagaman budaya.

Turut menampilkan, deretan artis Batak bertaraf nasional diantaranya Lyodra, Style Voice, Maria Calista, Siantar Rap Foundation, Jun Munthe, Maxima, Stack Brothers, dan Natalis Trio.

Tiket bisa didapatkan di situs tiketapasaja.com atau mengunjungi website resmi festival.batakkeren.com.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf, Sandiaga Uno saat menghadiri UN CAP-CSA di Filipina

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:20 WIB

Hadiri UN CAP-CSA di Filipina, Menparekraf Sepakati Pendidikan & Investasi Dorong Pariwisata Berkelanjutan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri “The 36th Joint Meeting of the UN Tourism Commission for East Asia and the Pacific & the UN Tourism…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat menemani sang istri, Loemongga Haoemasan menerima penghargaan di ajang Kartini Award 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 12:05 WIB

Keren! Loemongga Haoemasan Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Kartini Award 2024

CEO Asiana Group, Loemongga Haoemasan berhasil membawa pulang piala penghargaan Kartini Award 2024. Istri dari Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita tersebut meraih penghargaan…

Menparekraf, Sandiaga Uno

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:20 WIB

Menteri Sandiaga Uno Rayu Travel Agent Tiongkok Perbanyak Paket Pariwisata ke Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para penyedia perjalanan di Tiongkok untuk memperbanyak paket wisata ke Indonesia.

Menparekraf Sandiaga Uno saat mengunjungi Juneyao Airlines

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:15 WIB

Kunjungi Trip.com & Juneyao Airlines, Menparekraf Jejaki Kerja Sama Bidang Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Trip.com dan Juneyao Airlines di Shanghai untuk menjajaki kerja sama dan menyampaikan…

Pembeli membayar belanjaan menggunakan Brimo saat transaksi QRIS

Minggu, 30 Juni 2024 - 10:18 WIB

Waspada Penipuan Berkedok QRIS Palsu, BRI Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Transaksi Lewat BRIMerchant

Berbagai modus penipuan baru di industri keuangan terus muncul mengelabui para korban. Terbaru marak penipuan QRIS palsu dalam metode pembayaran.