HokBen Berkolaborasi dengan PMI Gelar Aksi Donor Darah di 39 Mall di Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 14 Juni 2024 - 13:31 WIB

HokBen Berkolaborasi dengan PMI Gelar Aksi Donor Darah di 39 Mall di Indonesia
HokBen Berkolaborasi dengan PMI Gelar Aksi Donor Darah di 39 Mall di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyambut Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 Juni, HokBen berkolaborasi dengan PMI (Palang Merah Indonesia) mengadakan kegiatan donor darah di 39 Mall Partner yang tersebar di seluruh Indonesia dimana terdapat gerai HokBen.

39 Mall Partner yang tersebar di seluruh Indonesia dimana terdapat gerai HokBen. Menyambut Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 Juni, HokBen berkolaborasi dengan PMI (Palang Merah Indonesia) mengadakankegiatan donor darah di

Bersamaan dengan rangkaian dari perayaan ulang tahun HokBen ke 39, kegiatan donor darah ini sudah berlangsung sejak tanggal 18 April 2024 lalu hingga nantinya berakhir pada 31 Juli mendatang. Kegiatan donor darah ini merupakan program dari Environment Social Governance (ESG) HokBen, sebagai bentuk rasa syukur dan komitmen untuk turut serta selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan tema peringatan hari Donor Darah Sedunia kali ini yaitu, “20 Years Of

Celebrating Giving : Thank You Blood Donors!”, yang merupakan apresiasi terhadap para pedonor darah yang telah menyumbang darah. HokBen melalui kegiatan ini berharap dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya donor darah untuk akses kebutuhan darah yang aman dan berkualitas.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi pahlawan kemanusiaan melalui kegiatan donor darah ini. Dengan stok darah tersebut semoga dapat membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan transfusi darah demi keberlangsungan hidup mereka, “ ujar Irma Wulansari, Marketing Public Relation Manager HokBen.

 Sampai 13 Juni lalu, HokBen sudah berhasil mendapatkan 684 kantong darah. Tentu dengan masih berlangsungnya kegiatan tersebut, HokBen berharap jumlahnya akan terus bertambah. Siapa saja bisa ikut terlibat dalam kegiatan kemanusiaan ini dengan mendatangkan 39 mall partner HokBen yang mengelar aksi donor darah tersebut. Tak perlu khawatir, bagi mereka yang hendak mendonorkan darah sebelumnya tentu akan mendapatkan pemeriksaan medis untuk dapat menentukan layak sebagai peserta donor seperti tekanan darah, kondisi badan yang sehat dan tidak dalam keadaan sakit.

Sebagai wujud apresiasi HokBen terhadap para pendonor darah, HokBen memberikan promo khusus di Hari Donor Darah Sedunia 14 – 16 Juni yaitu untuk setiap pembelian menu HokBen Fried Chicken 1 ps + Nasi akan mendapatkan Free Ice Chocolate, selain itu HokBen juga menyediakan merchandise menarik seperti Kaos HokBen x PMI, menu HokBen, susu dan vitamin. Namun, untuk kaos hanya tersedia bagi 39 pendonor pertama yang telah menyumbangkan darah mereka.

Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk dapat berperan menjadi pahlawan kemanusiaan melalui donor darah. setetes darah kita berarti bagi orang lain,“ ajak Irma.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut Utama BNI saat di Kantor Perwakilan di Sidney Australia

Minggu, 08 September 2024 - 07:58 WIB

Kantor Perwakilan BNI di Sydney Siap Disulap Jadi Kantor Cabang Tahun Depan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali memperluas jaringan internasional dengan meresmikan Kantor Perwakilan BNI di Sydney, Australia.

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…