Beri Kemudahan Perlindungan Kesehatan Komprehensif, FWD Insurance Gelar Flash Attack

Oleh : Hariyanto | Rabu, 12 Juni 2024 - 19:53 WIB

Dok FWD Insurance
Dok FWD Insurance

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah di Indonesia berikan kemudahan untuk mendapatkan program perlindungan kesehatan melalui program Flash Attack FWD Hospital Care Protection yang berlangsung sejak 27 Mei 2024 sampai dengan 30 Juni 2024. 

"Dalam program ini calon nasabah dapat mengajukan pembelian produk FWD Hospital Care Protection tanpa perlu melalui pemeriksaan kesehatan (non-medis)," tulis FWD Insurance dalam pernyataan resminya, Rabu (12/6/2024). 

FWD Insurance senantiasa berupaya untuk memberikan perlindungan kesehatan yang fleksibel dan mudah diakses. Melalui program Flash Attack FWD Hospital Care Protection ini, FWD Insurance ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan asuransi kesehatan tanpa perlu melalui proses yang rumit untuk bisa membantu masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan kesehatan dengan sebaik mungkin.

Lebih jauh terkait program ini, para peserta dapat mengajukan pembelian Produk Asuransi FWD Hospital Care Protection tanpa melalui pemeriksaan kesehatan (Non-Medis) untuk usia masuk maksimal 60 tahun. Program ini berlaku untuk setiap pembelian Produk Asuransi FWD Hospital Care Protection Plan A dan B, baik untuk pilihan Basic maupun Optimal, melalui jalur distribusi keagenan.

Adapun Produk Asuransi FWD Hospital Care Protection memiliki berbagai fitur, antara lain:

- Opsi plan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan limit booster yang dapat memberikan total manfaat mencapai Rp75 miliar.

- Manfaat rawat inap dan rawat jalan di Rumah Sakit baik di dalam maupun luar negeri;

- Kenyamanan rawat inap dengan standar kamar 1 tempat tidur dengan kamar mandi dalam dan fasilitas pembayaran cashless;

- Penggantian biaya sampai dengan 100% untuk kondisi gawat darurat di manapun dan akan tetap akan terlindungi meskipun di luar wilayah pertanggungan;

- Dukungan untuk masa pemulihan dari kondisi stroke, serangan jantung, kanker, kecelakaan berat & menderita luka bakar;

Hadirnya program Flash Attack ini merupakan wujud komitmen FWD Insurance dalam menghadirkan service excellence dalam hal perlindungan kesehatan, di mana calon nasabah dapat mengajukan pembelian asuransi kesehatan tanpa perlu melalui pemeriksaan kesehatan.

Untuk mendapatkannya masyarakat dapat menghubungi agen FWD Insurance terdekat untuk informasi lebih lanjut untuk bisa mendapatkan perlindungan kesehatan yang komprehensif untuk diri dan orang tercinta.

Melalui peluncuran Flash Attack FWD Hospital Care Protection ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlindungan kesehatan yang komprehensif dan fleksibel, sehingga setiap orang dapat celebrate living dan dapat menjalankan aktivitasnya secara maksimal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.