Konser Tunggal Tony Wenas The Piano Man, Ika Deli, Once dan Rio Sidik Bintangnya

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Juni 2024 - 11:26 WIB

Konser Tunggal Tony Wenas The Piano Man
Konser Tunggal Tony Wenas The Piano Man

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dahsyat! Kata yang pas untuk musisi legendaris Indonesia, Tony Wenas. Ia membuktikan tidak sekedar piawai mencet tut piano, tapi juga memiliki suara emas yang menghipnotis top eksekutif, pengusaha dan pejabat yang menghadiri Konser Tunggal Tony Wenas The Piano Man yang digelar di Tua Ball Room Jakarta Theater Jakarta Pusat Jumat 7 Juni 2024.

"Saya bersyukur bisa menggelar konser tunggal setelah 40 tahun bermusik," ujar Presiden Direktur Freeport Indonesia ini usai Konser.

Vokal anggota band Solid 80 tetap terjaga, meski sudah 40 dekade dalam bermusik. Konser musik dengan penonton para top eksekutif disuguhi 21 lagu yang di ambil dari band legendaris dunia yang beken dari tahun 70-2000 an seperti Queen, The Beatles, ABBA, Toto dan musisi dalan negeri seperti Guruh Soekarnoputra.

Pilihan guestar seperti Kadri Muhammad, Ruth Sahanaya, Ika Deli. once Mekel dan personil 80 memang menambah magnet konser yang dijejali tidak kurang 400 penonton, yang kebanyakan bukan orang biasa tapi pengusaha dan top eksekutif perusahaan papan atas Indonesia.

Lilo KLA projects tidak hanya bernyanyi tapi juga menjadi penghantar konser ketika Tony Wenas berganti kostum atau menunggu persiapan pemusik menyiapkan alat musik pendukung lagi berikutnya. Joke joke Lilo menyegarkan suasana konser yang sejatinya serius menjadi cair dengan guyonan maton Lilo.

"Edun Lilo, ternyata dia jago ngelawak juga ya, konser jadi lebih menghibur dengan guyonan Lilo yang 'nyerempet' kanan kiri." Ujar salah penonton yang datang dari Samarinda Kalimantan Timur .

Konser sendiri dibuka pukul 19.40 dengan tembang cantik Overture dilanjutkan Babe (Styx),. Happy Man (Chicago), Here We'll Stay (Phil Collins & Frida) (feat. Uthe) -Bridge Over Troubled Water (Simon & Garfunkel) ,The Prayer (Josh Groban & Celine Dion) (feat. Eka Deli), disinilah penampilan Eka Deli sangat menonjol, lengkingan suaranya mendapat aplous dari penonton dan menjadi bintangnya.

Tony Wenas juga melantunkan tembang Hasrat Dan Cita (Fariz  RM) feat Ruth Sahanaya dan berturut-turut lagu Easy Lover karya Phil Collins & Philip Bailey feat. Once) - Deborah (Jon & Vangelis)  dan tembang Piano Man (Billy Joel) feat. Rega Dauna, You Take My Breath Away (Queen) feat. Once, Kadri & Solid 80, Somebody To Love (Queen) feat. Solid 80.

Tony Wenas juga melantunkan tembang rock diantaranya,Carry On My Wayward (Kansas) , Lucy In The Sky With Diamond (The Beatles), ⁠Rosanna (Toto) feat. LiLo KLA, Kala Sang Surya Tenggelam Feat Eka Deli dan Zanzibar (Billy Joel) feat. Rio Sidik.

Jelang pamungkas Tony Wenas menampilkan tembang lokal Galih Dan Ratna (Chrisye), Copacabana (Barry Mannilow) (feat. Rio Sidik) -  Love Of My Life (Queen) Bohemian Rhapsody (Queen) feat. Kadri, LiLo, Solid 80.

Secara pertunjukan konser Tony Wenas The Piano Man sangat menarik dan menghibur. Selanjutnya kita tunggu karya PAPPRI Live berikutnya, akankah bisa spektakuler Konser Tunggal Tony Wenas?

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama LPDB-KUMKM, Supomo

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:30 WIB

LPDB-KUMKM Salurkan Dana Bergulir Capai Rp1,4 Triliun Sampai Akhir September 2024

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) telah merealisasikan penyaluran dana bergulir sebesar Rp1,465 triliun hingga September 2024 dengan laju…

Propan Sandimas Experience Center di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, lebih dari sekadar showroom biasa.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Propan Sandimas Experience Center Resmi Dibuka di IDD PIK 2, Sajikan Inovasi Mewah untuk Ruang Hunian

Propan Sandimas Experience Center dirancang oleh Domisilium Studio, menggabungkan kekuatan dua merek besar di bidang bahan bangunan: Propan Raya, yang terkenal dengan produk cat ramah lingkungan,…

Seminar bertajuk Strategi Mitigasi Risiko dan Klaim (dalam Asuransi Pengangkutan) yang digelar Asuransi Tokio Marine Indonesia

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:20 WIB

Perkuat Posisi Pemimpin Asuransi Pengangkutan, TMI Gelar Seminar Mitigasi Risiko & Klaim

PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI), salah satu pemimpin pasar dalam asuransi pengangkutan di Indonesia, baru-baru ini menggelar seminar hybrid bertajuk Strategi Mitigasi Risiko dan Klaim…

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memimpin Apel Gelar Kesiapan Pasukan Pam VVIP Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:18 WIB

Panglima TNI Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024

(Puspen TNI) - Dalam rangka kesiapan Apel Gelar Pengamanan VVIP rangkaian acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 yang rencananya akan berlangsung pada 20 Oktober 2024…

Direktur Utama Smesco Indonesia, Wientor Rah Mada

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:10 WIB

Ini Sejumlah Terobosan Smesco Indonesia Bantu Pasarkan Produk UMKM Tembus Pasar Global

Lembaga Layanan Pemasaran (LLP) Smesco Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan fasilitasi layanan promosi dan pemasaran produk unggulan UMKM ke pasar domestik hingga global.