WOM Finance Tebar Undian Berhadiah Mobil Listrik Hingga Paket Umrah

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 07 Juni 2024 - 12:15 WIB

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance menggelar kembali program undian berhadiah WOMBASTIS di tahun 2024 ini dengan tajuk “WOMBASTIS Membuka Harapan”.

 

Program ini sebagai bentuk penghargaan bagi konsumen setia WOM Finance. Program yang berhadiah mobil listrik, paket umrah dan puluhan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah. Program imi diharapkan mampu mendongkrak jumlah konsumen baru serta menjaga loyalitas konsumen yang ada.

 

Pada gelaran undian berhadiah WOMBASTIS Membuka Harapan tahun ini, WOM Finance menebar undian berhadiah berupa 45 (empat puluh lima) unit Smart TV, 25 (dua puluh lima) paket pelunasan angsuran hingga 5 jt, 5 (lima) unit motor Honda, 5 (lima) unit motor Yamaha, 3 (tiga) paket umrah dan 1 (satu) unit Mobil Listrik Wuling Air EV.  Periode program tersebut mulai dari 1 April 2024 hingga 28 Februari 2025.

 

Direktur WOM Finance, Wibowo, mengatakan, program ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan masyarakat untuk terus mempercayai kebutuhan pembiayaannya di WOM Finance.

 

“Program undian berhadiah WOMBASTIS ini masih menjadi daya tarik bagi konsumen. Selain untuk mendekatkan diri kepada konsumen, program ini juga sebagai motor penggerak untuk mendorong ketertarikan masyarakat untuk melakukan pembiayaan produk di WOM Finance," sambungnya.

 

Cara mengikuti program undian WOMBASTIS Membuka Harapan ini pun sangat mudah, yaitu hanya dengan pengajuan pembiayaan motor baru, pembiayaan multiguna motor dan mobil serta pembiayaan logam mulia MasKu selama periode program.

 

Nantinya konsumen akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Setiap konsumen memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah dalam program undian tersebut. Program undian berhadiahWOMBASTIS Membuka Harapan ini merupakan program nasional dan dilaksanakan di seluruh cabang WOM Finance.

 

Para pemenang dan masyarakat diharapkan berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WOM Finance. Nantinya pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak WOM Finance dan tidak ada pungutan biaya tambahan untuk program ini.

 

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, program WOMBASTIS Membuka Harapan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan konsumen. Selain itu, program ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman serta keuntungan bagi seluruh konsumen kami,” tutup Wibowo.

 

Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui program undian, dapat dilihat pada sosial media WOM Finance atau dapat menghubungi langsung kantor cabang WOM Finance terdekat atau melalui website www.wom.co.id. ***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Program CSR terintegrasi seperti yang diinisiasi oleh MNC Group, diyakini akan membawa dampak positif bagi peningkatan taraf hidup masyarakat.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:27 WIB

MNC Group Dorong Sinergi Nasional CSR untuk Percepat Pembangunan Infrastruktur di Daerah Tertinggal

MNC Peduli, sebagai sayap sosial dari MNC Group, telah berperan aktif dalam berbagai proyek pembangunan, termasuk penyediaan jembatan penghubung di pedesaan, akses air bersih, serta fasilitas…

Pembukaan Gerai Baru Hokben+

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:11 WIB

HokBen Hadirkan Suasana Baru Melalui Pembukaan Gerai HokBen+ di Grand Kota Bintang Bekasi

Untuk memanjakan konsuman sekaligus mengapresiasi para pelanggan setianya, HokBen menghadirkan sebuah pengalaman istimewa melalui pembukaan gerai HokBen+(Plus) yang menjadi tempat berinovasi…

atas dari kiri: Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia, Khrisma Fitriasari selaku Head of Corporate Communications & Government Affairs Mondelez Indonesia, (bawah ki-ka) Era Soekamto selaku perancang busana dan Nusantara Wisdom Consultant dan Nadine Chandrawinata selaku kain tradisional enthusiast dan public figure dalam peluncuran edisi spesial Oreo Batik.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:05 WIB

Oreo Luncurkan Edisi Khusus Wastra, Angkat Keberagaman Budaya Indonesia

Oreo memperkenalkan edisi spesial dengan kemasan yang terinspirasi dari berbagai corak wastra Nusantara, dari 4 jenis wastra dari berbagai daerah, di antaranya Batik Mega Mendung dari Cirebon,…

(Kiri-kanan). Peresmian Sentra UMKM BSI di Bedugul diresmikan oleh Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Waryono, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bali I Wayan Ekadina, Direktur Compliance and Human Capital BSI Tribuana Tunggadewi dan Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 12:42 WIB

Perkuat Kemandirian Ekonomi Masyarakat Bali, BSI Resmikan Sentra UMKM Bedugul

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) terus menujukkan komitmen untuk memperkuat kemandirian ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut diwujudkan melalui peresmian…

Dena Firmayuansyah, FMCG Commercial Leader NIQ Indonesia dan Bramantiyoko Sasmito, Analytic Leader NIQ Indonesia.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:56 WIB

NielsenIQ Mid-Year Consumer Outlook: Konsumen Indonesia Lebih Berhati-hati Dalam Berbelanja

NielsenIQ (NIQ), perusahaan consumer intelligence terkemuka di dunia, hari ini merilis laporan Mid-Year Consumer Outlook: Guide to 2025. Laporan ini menyoroti kecenderungan konsumen di Indonesia…