Kembali Dibuka, InterContinental Sanur Resort Siap Manjakan Wisatawan

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 05 Juni 2024 - 22:31 WIB

InterContinental Sanur Resort kembali dibuka usai renovasi suite dan villanya.
InterContinental Sanur Resort kembali dibuka usai renovasi suite dan villanya.

INDUSTRY.co.id - Sanur, Bali - InterContinental Sanur Resort hadir kembali menyapa publik setelah melalui proses renovasi suite dan villa selama setahun. 

Kompleks penginapan mewah ini kini menawarkan privasi dan kenyamanan tingkat tinggi bagi pelancong untuk menikmati keindahan alam, keunikan budaya, cita rasa sajian makan dan minum juga masa inap yang tak terlupakan. 

Resort yang terletak di tepi pantai Semawang, Sanur, Bali, ini menawarkan desain kontemporer modern yang mempertahankan keasrian khas hunian Bali. Di dalam resort, tamu dapat menemukan sekomplek villa yang baru saja diperbarui. 

Terdapat vila kolam renang satu kamar tidur memiliki luas 308 meter persegi, cocok untuk pasangan yang mencari tempat peristirahatan pribadi. Tipe ini memiliki kolam renang pribadi, dapur, ruang makan dan ruang tamu. 

Selain untuk pasangan, InterContinental Sanur Resort juga menyediakan vila mewah dengan dua dan tiga kamar tidur untuk tamu rombongan atau keluarga.

Resort ini dirancang dengan dengan arsitektur kontemporer modern, yang menampilkan desain garis-garis, ruang terbuka, dan perpaduan elegan antara bahan-bahan alami dan sentuhan akhir yang canggih. 

Arsitekturnya tidak hanya menekankan kemewahan tetapi juga merangkul keberlanjutan, memastikan bahwa setiap vila selaras dengan lingkungan alamnya yang rimbun.

"Kami kembali hadir dengan sejumlah fasilitas mewah untuk memanjakan para tamu," kata ujar Ivan Scott, Cluster Director of Sales and Marketing, InterContinental Sanur Resort.

"Mulai dari ragam restoran international dan locals, sarapan yang unik di atas jukung sambil menikmati terbitnya matahari diatas laut, pilihan berenang di kolam utama ataupun di kolam pribadi bagi yang menginap di villa, juga suasana yang tenang untuk menikmati liburan,” tambah Scott. 

Pada bagian dalam ruangan, furnitur yang digunakan juga mengedepankan konsep warna-warna tenang, menggambarkan suasana pulau Dewata. Setiap ruang tamu dan kamar tidur dilengkapi dengan karya seni yang dikurasi dengan modernitas.

Sejumlah atraksi wisata ikonik juga tersedia di sekitar resort; museum seni lukis Le Mayeur, Pasar Malam Sindhu, Tirta Empul Segara Mertasari untuk melukat, Konservasi kura-kura, Bali Bird Park dan Bali Safari Marine Park.

Selain menginap, InterContinental Sanur Resort juga menawarkan pengalaman makan malam mewah juga rekreasi dan spa.

Beralamat di Jl. Kusuma Sari No.8, Sanur, Bali, dan dengan ketersediaan 120 suite dan villa, menginap di InterContinental Sanur Resort dibanderol dari harga yang paling murah tiga juta rupiah hingga 12 Juta rupiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ozzy Sudiro ajak para pihak beberkan bukti kepemilikan lahan di Daan Mogot KM 14

Kamis, 04 Juli 2024 - 00:10 WIB

Ozzy Sudiro Beberkan Bukti Kepemilikan Lahan Jl Daan Mogot KM 14

Ozzy Sudiro didaulat untuk mengurus surat 9 Girik itu terdiri dari 66.200 m2 yang terletak di jalan Daan Mogot Km 14.

Direktur Utama TelkomMetra Pramasaleh H. Utomo (kanan) dan Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin (kiri) saat RUPST Finnet Tahun Buku 2023, beberapa waktu lalu.

Rabu, 03 Juli 2024 - 21:23 WIB

RUPST Tahun Buku 2023, Finnet Catat Pertumbuhan Laba Bersih dengan Kenaikan 7,5%

Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Finnet Indonesia (Finnet) telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 pada Rabu (5/6) lalu di Telkom…

KIRI - KANAN: Ketua Yayasan Sagoro Dharmawan (Baju Hitam); Wakil Rektor Bidang Akademik, Ir. Margono Sugeng, MS.c.; Dekan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial, Caturida Meiwanto D, Ph.D.Prof. Dr. Suharyadi, MS., Rektor Universitas Dian Nusantara. Associate Profesor Anees Jaali, Universiti Sains Malaysia Mr. Salameh Al Khazaleh, Yordania Dr. Ir. M. Hasanuddin Thoyib, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan

Rabu, 03 Juli 2024 - 20:49 WIB

Hadapi Perubahan Global yang Ekstrem, Dian Nusantara Kolaborasi dengan Malaysia

Jakarta-Menghadapi perubahan global yang ekstrem terutama di bidang yang sangat terpengaruh dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence), Universitas Dian Nusantara (UNDIRA), Jakarta berkolaborasi…

GIIAS Free Shuttle

Rabu, 03 Juli 2024 - 19:43 WIB

Fasilitas Mudah Ke GIIAS 2024, Armada Shuttle Bus Gratis dan Kantong Parkir Disiapkan

Dua minggu menuju perhelatan pameran otomotif kelas dunia , GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap digelar. Panitia sudah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memanjakan…

Ilustrasi pekerja menggunakan Kopra

Rabu, 03 Juli 2024 - 18:14 WIB

Semakin Inovatif, Kopra by Mandiri Ungguli Kompetitor di Bisnis Solusi Korporasi

Bank Mandiri kembali terus berkomitmen untuk menjadi partner finansial pilihan utama nasabah. Untuk itu, bank bersandi saham BMRI ini telah menyediakan inovasi dan keunggulan Kopra by Mandiri…