Merlynn Park Hotel Gelar Acara Spesial Untuk Pecinta Kucing

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 05 Juni 2024 - 09:34 WIB

Merlynn Park Hotel gelar "One Day with Cat Lovers", acara spesial untuk pecinta kucing.
Merlynn Park Hotel gelar "One Day with Cat Lovers", acara spesial untuk pecinta kucing.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merlynn Park Hotel mempersembahkan acara "One Day with Cat Lovers" yang berlangsung meriah pada 1 Juni 2024. Acara ini diadakan bekerja sama dengan komunitas Jakarta Cat Lovers dan berhasil menarik perhatian lebih dari 60 pecinta anak bulu (anabul) yang antusias untuk berpartisipasi.

Hari yang penuh semangat ini semakin istimewa dengan kehadiran artis senior ternama Marini Zumarnis sebagai juri dalam dua kompetisi menarik: lomba makan untuk kucing dan fashion show kucing bertema "Fairytopia". 

Kucing-kucing yang berpartisipasi tampil sangat menggemaskan dalam balutan kostum peri, memberi nuansa yang penuh warna di catwalk.

Tidak hanya menampilkan kompetisi yang menghibur, tetapi juga memberikan edukasi yang menarik melalui talkshow yang menghadirkan dokter hewan terkemuka dan seorang ahli animal communicator. 

Mereka berbagi pengetahuan tentang kesehatan anabul, manfaat vaksinasi dan memberikan tips tentang cara berkomunikasi dengan hewan kesayangan, yang tentunya sangat bermanfaat bagi para pecinta kucing.

"Hari ini, kami melihat betapa luar biasa antusiasme para pecinta kucing dalam merayakan cinta mereka terhadap anabul. Semoga acara ini memberikan banyak kebahagiaan dan pengetahuan baru bagi semua yang hadir," ujar Adolf Gustaf, General Manager Merlynn Park Hotel.

Acara ini juga menjadi ajang untuk saling bertukar cerita dan pengalaman antara sesama pecinta kucing, serta mempererat hubungan komunitas Jakarta Cat Lovers. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ozzy Sudiro ajak para pihak beberkan bukti kepemilikan lahan di Daan Mogot KM 14

Kamis, 04 Juli 2024 - 00:10 WIB

Ozzy Sudiro Beberkan Bukti Kepemilikan Lahan Jl Daan Mogot KM 14

Ozzy Sudiro didaulat untuk mengurus surat 9 Girik itu terdiri dari 66.200 m2 yang terletak di jalan Daan Mogot Km 14.

Direktur Utama TelkomMetra Pramasaleh H. Utomo (kanan) dan Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin (kiri) saat RUPST Finnet Tahun Buku 2023, beberapa waktu lalu.

Rabu, 03 Juli 2024 - 21:23 WIB

RUPST Tahun Buku 2023, Finnet Catat Pertumbuhan Laba Bersih dengan Kenaikan 7,5%

Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Finnet Indonesia (Finnet) telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 pada Rabu (5/6) lalu di Telkom…

KIRI - KANAN: Ketua Yayasan Sagoro Dharmawan (Baju Hitam); Wakil Rektor Bidang Akademik, Ir. Margono Sugeng, MS.c.; Dekan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial, Caturida Meiwanto D, Ph.D.Prof. Dr. Suharyadi, MS., Rektor Universitas Dian Nusantara. Associate Profesor Anees Jaali, Universiti Sains Malaysia Mr. Salameh Al Khazaleh, Yordania Dr. Ir. M. Hasanuddin Thoyib, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan

Rabu, 03 Juli 2024 - 20:49 WIB

Hadapi Perubahan Global yang Ekstrem, Dian Nusantara Kolaborasi dengan Malaysia

Jakarta-Menghadapi perubahan global yang ekstrem terutama di bidang yang sangat terpengaruh dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence), Universitas Dian Nusantara (UNDIRA), Jakarta berkolaborasi…

GIIAS Free Shuttle

Rabu, 03 Juli 2024 - 19:43 WIB

Fasilitas Mudah Ke GIIAS 2024, Armada Shuttle Bus Gratis dan Kantong Parkir Disiapkan

Dua minggu menuju perhelatan pameran otomotif kelas dunia , GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap digelar. Panitia sudah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memanjakan…

Ilustrasi pekerja menggunakan Kopra

Rabu, 03 Juli 2024 - 18:14 WIB

Semakin Inovatif, Kopra by Mandiri Ungguli Kompetitor di Bisnis Solusi Korporasi

Bank Mandiri kembali terus berkomitmen untuk menjadi partner finansial pilihan utama nasabah. Untuk itu, bank bersandi saham BMRI ini telah menyediakan inovasi dan keunggulan Kopra by Mandiri…