Rayakan 25 Tahun, Ini Sederet Komitmen PNM PeduliBangun Negeri

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 04 Juni 2024 - 21:49 WIB

PNM Peduli Bangun Negeri rayakan ulang tahun PNM ke-25 dengan sederet kegiatan sosial dan lingkungan.
PNM Peduli Bangun Negeri rayakan ulang tahun PNM ke-25 dengan sederet kegiatan sosial dan lingkungan.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Permodalan Nasional Madani (PNM) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 dengan menggelar program PNM Peduli.

Sederet kegiatan berbagi dilakukan sebagai bukti komitmen PNM dalam berkontribusi membangun negeri dengan menyasar aspek pendidikan, lingkungan, dan sosial.

Melalui 62 cabang di seluruh Indonesia, PNM Peduli mengajak nasabah beserta karyawan PNM untuk peduli sesama. 

Pada aspek pendidikan dan lingkungan, perusahaan yang berfokus dalam pemberdayaan ultra mikro tersebut memberikan literasi pentingnya menjaga kelestarian laut dan mengajak masyarakat sekitar menanam mangrove serta membangun sumut bor untuk warga desa.
 
Tidak berhenti di situ, PNM juga menyebarkan bantuan melalui rumah ibadah. Memberikan bantuan bencana alam, hingga pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah PNM Mekaar. 

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengimbau keluarga besar PNM untuk merayakan ulang tahun perak ini dengan lebih membumi, mengabdikan diri kepada yang membutuhkan uluran tangan. 

"Perak itu logam dengan kilau menawan. Artinya di usia ini bukan hanya kita yang harus bersinar tapi juga membantu mendorong kehidupan di sekitar ikut bersinar," kata Arief, Sabtu (1/6/2024). 
 
Salah satu cara PNM mendorong nasabahnya semakin berkilau yaitu dengan memberikan akses yang lebih luas. PNM mengikutsertakan nasabah unggulan berpartisipasi menjajakan usahanya dalam kegiatan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia di Palembang besutan OJK.
 
Sebagai lembaga pembiayaan dan pendamping perempuan prasejahtera di Indonesia, itulah bukti nyata PNM dalam memberikan modal finansial sekaligus pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk juga dilakukan. 

Hingga kini sudah ada 15.2 Juta nasabah PNM dibina untuk terus semangat berusaha meraih kehidupan yang lebih sejahtera sesuai dengan tema HUT ke-25 "Terus Tumbuh tuk Bangun Asa".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Program CSR terintegrasi seperti yang diinisiasi oleh MNC Group, diyakini akan membawa dampak positif bagi peningkatan taraf hidup masyarakat.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:27 WIB

MNC Group Dorong Sinergi Nasional CSR untuk Percepat Pembangunan Infrastruktur di Daerah Tertinggal

MNC Peduli, sebagai sayap sosial dari MNC Group, telah berperan aktif dalam berbagai proyek pembangunan, termasuk penyediaan jembatan penghubung di pedesaan, akses air bersih, serta fasilitas…

Pembukaan Gerai Baru Hokben+

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:11 WIB

HokBen Hadirkan Suasana Baru Melalui Pembukaan Gerai HokBen+ di Grand Kota Bintang Bekasi

Untuk memanjakan konsuman sekaligus mengapresiasi para pelanggan setianya, HokBen menghadirkan sebuah pengalaman istimewa melalui pembukaan gerai HokBen+(Plus) yang menjadi tempat berinovasi…

atas dari kiri: Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia, Khrisma Fitriasari selaku Head of Corporate Communications & Government Affairs Mondelez Indonesia, (bawah ki-ka) Era Soekamto selaku perancang busana dan Nusantara Wisdom Consultant dan Nadine Chandrawinata selaku kain tradisional enthusiast dan public figure dalam peluncuran edisi spesial Oreo Batik.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:05 WIB

Oreo Luncurkan Edisi Khusus Wastra, Angkat Keberagaman Budaya Indonesia

Oreo memperkenalkan edisi spesial dengan kemasan yang terinspirasi dari berbagai corak wastra Nusantara, dari 4 jenis wastra dari berbagai daerah, di antaranya Batik Mega Mendung dari Cirebon,…

(Kiri-kanan). Peresmian Sentra UMKM BSI di Bedugul diresmikan oleh Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Waryono, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bali I Wayan Ekadina, Direktur Compliance and Human Capital BSI Tribuana Tunggadewi dan Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 12:42 WIB

Perkuat Kemandirian Ekonomi Masyarakat Bali, BSI Resmikan Sentra UMKM Bedugul

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) terus menujukkan komitmen untuk memperkuat kemandirian ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut diwujudkan melalui peresmian…

Dena Firmayuansyah, FMCG Commercial Leader NIQ Indonesia dan Bramantiyoko Sasmito, Analytic Leader NIQ Indonesia.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:56 WIB

NielsenIQ Mid-Year Consumer Outlook: Konsumen Indonesia Lebih Berhati-hati Dalam Berbelanja

NielsenIQ (NIQ), perusahaan consumer intelligence terkemuka di dunia, hari ini merilis laporan Mid-Year Consumer Outlook: Guide to 2025. Laporan ini menyoroti kecenderungan konsumen di Indonesia…