Avoskin Umumkan Dua Kampanye Terbaru Untuk Diri dan Lingkungan

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 04 Juni 2024 - 21:35 WIB

Avoskin luncurkan dua kampanye terbaru.
Avoskin luncurkan dua kampanye terbaru.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Avoskin mengumumkan peluncuran dua kampanye baru, yaitu #GlowingMilikSemua dan #MulaiDariMejaRias pada 2024 ini. 

Lahir sebagai perwujudan cinta dari kampanye sebelumnya #LoveAvoskinLoveEarth, kini Avoskin mengajak masyarakat untuk mencintai diri sendiri dan meyakini bahwa siapapun berhak memiliki kulit glowing. 

Dua kampanye yang berjiwakan cinta, bagi diri sendiri maupun lingkungan, untuk berkontribusi lebih besar bagi masyarakat Indonesia.

#GlowingMilikSemua; kampanye yang menggemakan keyakinan bahwa setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan, berhak memiliki kulit glowing yang bersih, sehat, cerah, terawat, dan mempesona. Untuk mendapatkan kulit glowing, diperlukan perawatan yang tepat dan produk skincare  sesuai kebutuhan kulit.

Tak hanya perempuan, #GlowingMilikSemua juga mengindikasikan bahwa laki-laki juga berhak memiliki kulit yang glowing, yakni kulit yang sehat, bersih, bercahaya, mempesona. 

"Sebagai salah seorang diantara berjuta yang memercayakan perawatan kulit pada Avoskin, saya percaya bahwa kulit glowing mutlak diperlukan bagi setiap orang, tidak hanya perempuan namun juga laki-laki. Kulit yang sehat, bersih dan terawat menggambarkan sejauh mana kepedulian seseorang terhadap dirinya sendiri," kata Refal Hady, Brand Ambassador Avoskin. 

Erny Kurniawati, Brand Director Avoskin menjelaskan, bahwa sejak awal hadir Avoskin berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas dan inovatif untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit serta mendukung kecantikan natural. 

"Kini menjelang usia 10 Tahun Avoskin, kami menginisiasi kampanye #GlowingMilikSemua yang menggambarkan keyakinan Avoskin bahwa bahwa kulit glowing bisa dimiliki siapapun, tanpa terkecuali, yang mau merawat dan mencintai dirinya sendiri," kata Erny.

#MulaiDariMejaRias; kampanye keberlanjutan dari Avoskin sebagai bagian dari tanggung jawab terhadap lingkungan. Kampanye ini merupakan turunan dari kampanye #LoveAvoskinLoveEarth yang sudah dirilis sejak 2018 lalu. 

Melalui kampanye ini, Avoskin mengajak pengguna untuk lebih selektif dalam memilih produk perawatan kulit, mengurangi penggunaan kapas sekali pakai, mengurangi limbah dari kemasan skincare berbahan mikroplastik, serta menggunakan skincare tepat untuk kesederhanaan dan keberlanjutan kecantikan.

Bersamaan, Avoskin turut memperkenalkan kampanye #MulaiDariMejaRias, sebuah ajakan bagi seluruh masyarakat dan sahabat Avo untuk lebih sadar dan terlibat dalam aksi menjaga lingkungan melalui langkah dan tindakan sederhana yang dimulai dari meja rias, yang dapat memberikan dampak besar bagi lingkungan.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi industri petrokimia

Kamis, 09 Januari 2025 - 13:05 WIB

Gawat! Industri Makin Terpuruk Akibat Dipaksa Bayar Harga Gas Mahal

Kebijakan Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) sebesar USD 6 per MMBTU untuk tujuh sektor industri telah berakhir pada 31 Desember 2024. Sejauh ini, belum ada kepastian atas kelanjutan program tersebut.…

J&T Express

Kamis, 09 Januari 2025 - 11:18 WIB

J&T Express Mencatat Volume Paket Tumbuh 32,5 Persen di Kuartal Akhir 2024

J&T Express mencapai total volume paket sebesar 7,39 miliar pada Q4, meningkat sebesar 32,5% year-over-year (YoY), dengan rata-rata volume harian sebesar 80,3 juta parsel.

Ilustrasi AI

Kamis, 09 Januari 2025 - 11:00 WIB

Enam Trend AI Ini Diperkirakan Akan Banyak Ditemukan di Tahun 2025

Di tahun 2025, AI akan berevolusi menjadi tools yang terintegrasi dalam berbagai aspek kehidupan. Agen bertenaga AI akan semakin otonom dan dapat membantu memudahkan hidup Anda di rumah maupun…

Kolonel Laut (KH) Ignatius Maria Pundjung Triyogatama

Kamis, 09 Januari 2025 - 10:52 WIB

Karier Unik Ignatius Pundjung, dari Jurnalis ke Perwira TNI AL

Kolonel Laut (KH) Ignatius Maria Pundjung Triyogatama, pria kelahiran Jakarta 8 Desember 1969, adalah sosok dengan perjalanan karier yang unik. Anak ketiga dari Letkol Anumerta R.E. Soegihardjo…

Booth BSI di Pameran mobil

Kamis, 09 Januari 2025 - 10:19 WIB

BSI Optimistis Lanjutkan Kinerja Positif Pembiayaan Otomotif di 2025

Bisnis pembiayaan otomotif di PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menunjukkan pertumbuhan positif sepanjang tahun 2024 dengan pembiayaan BSI OTO mencapai Rp5,258 triliun atau tumbuh 33,8% secara…