Berkolaborasi Dengan Game MOBA Honor of Kings, realme GT 6 Akan Meluncur Secara Global

Oleh : Hariyanto | Senin, 03 Juni 2024 - 16:33 WIB

realme GT 6
realme GT 6

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand smartphone, realme mengumumkan debut global realme GT 6 yang akan hadir pada tanggal 20 Juni 2024 mendatang. Acara peluncuran realme GT 6 ini rencananya akan dilakukan di Milan, Italia. 

Peluncuran realme GT 6 di level global menandai tonggak sejarah penting bagi Perusahaan, seiring dengan maraknya permintaan dari para pengguna. Sejak debut smartphone realme GT Series pertama pada Maret 2021, lini produk realme GT telah mendapatkan respon positif dari masyarakat luas dan penggemar teknologi di berbagai belahan dunia.

realme GT 6 akan hadir sebagai "New Flagship Killer Powered by AI," yang siap untuk mengungguli para pendahulu dan pesaingnya di industri smartphone saat ini. realme GT 6 menjadi pusat perhatian sebagai "Premium Flagship Killer" yang akan memikat pasar smartphone kelas premium. 

Smartphone ini akan menghadirkan performa yang luar biasa dengan segudang fitur inovatif, serta siap untuk mengubah lanskap smartphone sebagai game-changer generasi berikutnya.

realme GT 6 menghadirkan perpaduan teknologi dan fitur terbaik dengan kemutakhiran teknologi AI ke dalam sebuah smartphone. Smartphone flagship terbaru dari realme ini memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas. 

Sebagai seri smartphone yang selalu menghadirkan keunggulan performa yang revolusioner, realme melalui realme GT 6 turut berkolaborasi dengan game “Honor of Kings” (HoK) yang akan segera meluncur di Indonesia. 

Game ini akan menjadi pesaing baru di kategori game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dipersiapkan untuk mencuri hati para mobile gamer. Melalui performa unggulan yang ditawarkan, realme GT 6 dan HoK akan menghadirkan pengalaman bermain game ke tingkat yang lebih tinggi bersama para pengguna. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut Utama BNI saat di Kantor Perwakilan di Sidney Australia

Minggu, 08 September 2024 - 07:58 WIB

Kantor Perwakilan BNI di Sydney Siap Disulap Jadi Kantor Cabang Tahun Depan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali memperluas jaringan internasional dengan meresmikan Kantor Perwakilan BNI di Sydney, Australia.

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.