Eksekutif Muda Tony Wenas, Tunda Keberangkatannya ke Amerika Demi Konser Tunggal Spektakuler

Oleh : Herry Barus | Minggu, 02 Juni 2024 - 14:23 WIB

Eksekutif Muda Tony Wenas
Eksekutif Muda Tony Wenas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Pemusik Republik Indonesia) bersiap untuk menggelar konser tunggal perdana bertajuk "The Piano Man: Tony Wenas". Konser yang akan digelar di Ballroom, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat pada Hari Jumat, 7 Juni 2024 ini menandai pencapaian besar dalam industri musik Tanah Air.

Pada tahap persiapan yang mencapai 90 persen, koordinator pelaksana konser, Hendra Sinadia, menyatakan bahwa meskipun jadwal konser bertepatan dengan keberangkatan Tony Wenas ke Amerika, sang musisi tetap berkomitmen untuk tidak mengubah rencana konsernya. "Pak Tony Wenas, masih perlu beberapa kali latihan lagi bersama band dan mini orkestra," ujar Hendra Sinadia.

Tony Wenas, yang juga merupakan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia dan Ketua Umum DPP PAPPRI, menunjukkan sikap profesionalnya dengan tetap menjaga kualitas dan integritas dalam kiprahnya di dunia musik, meskipun terlibat dalam bisnis pertambangan. "Saya mau tampil dalam konser ini, sebagai hormat saya pada perjuangan PAPPRI diseluruh Indonesia, agar kita selain jago kandang juga kelak akan jago tandang," kata Tony Wenas.

Dalam sejarah karir musiknya, Tony Wenas telah membuktikan dedikasinya sejak era 1970-an, mulai dari bergabung dengan berbagai grup musik hingga menjadi bagian dari proyek-proyek kolaboratif yang mengangkat nama Indonesia di kancah internasional.

Konser tunggal Tony Wenas ini akan menampilkan lebih dari 20 lagu, dengan dukungan bintang tamu seperti Ruth Sahanaya, Eka Deli, LiLo Romulo, Once Mekel, dan Kadri Mohamad. Krisna Prameswara akan bertindak sebagai Pengarah Musik, bekerjasama dengan musisi terkemuka lainnya, Dwiki Dharmawan, dalam mengemas musik secara keseluruhan.

Tidak hanya sebagai persembahan musik semata, konser ini juga menjadi ajang untuk menghargai dukungan dari berbagai pihak, termasuk penonton dan sponsor utama seperti PT. Pertamina (Persero) Tbk dan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, serta sejumlah sponsor lainnya.

Tony Wenas berharap konser tunggal ini akan dikenang sebagai salah satu persembahan terbaik dari sebuah konser musik di Indonesia, menunjukkan komitmen serta keberanian untuk terus mengangkat nama Tanah Air di dunia musik internasional

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.