BROAD Indonesia gelar User Summit 2024, Usung Isu Efisiensi Energi

Oleh : Candra Mata | Kamis, 30 Mei 2024 - 09:32 WIB

BROAD Indonesia gelar User Summit 2024,
BROAD Indonesia gelar User Summit 2024,

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Penyedia solusi Heating, Ventilation, and Air Conditioning (HVAC), BROAD Indonesia, menyelenggarakan User Summit 2024 di Jakarta, Selasa. Mengusung isu efisiensi energi, event ini sukses mengumpulkan sejumlah mitra BROAD Indonesia di antaranya adalah Indorama Group, Sinar Mas Group, Summarecon Group serta dari Pertamina Gas Negara.

Mr. Daniel, General Manager of BROAD International mengatakan, lewat User Summit 2024, pihaknya ingin menekankan pentingnya peningkatan efisiensi energi melalui pemanfaatan solusi HVAC.

“Di masa modern seperti saat ini, energi menjadi perhatian utama. Dan di BROAD, kami menghadirkan solusi terbaik untuk mewujudkan energi yang ramah lingkungan,” ujarnya.

Berbagai sesi presentasi dan diskusi panel diselenggarakan sepanjang hari, yang membahas topik-topik seperti teknologi HVAC terbaru, strategi efisiensi energi, dan upaya pengurangan jejak karbon di sektor industri. Salah satu highlight acara ini adalah pengenalan mengenai produk-produk terbaru BROAD yang mengedepankan teknologi canggih dan efisiensi tinggi. Di akhir acara BROAD Indonesia memberikan Quiz yang berhadiah BROAD Air Pro Car & BROAD Air Pro Mask.

Selain itu, event ini juga menyediakan platform networking yang memungkinkan para peserta untuk berinteraksi, bertukar pengalaman, dan menjalin kemitraan yang berpotensi untuk efisiensi energi dan operasional khususnya di Indonesia.

Para peserta menyambut baik penyelenggaraan User Summit 2024 ini dan mengapresiasi kesempatan untuk mendapatkan wawasan baru serta memperluas jaringan profesional mereka. Salah satu peserta mengatakan, "Acara ini sangat informatif dan memberikan banyak inspirasi mengenai bagaimana kita bisa berkontribusi pada efisiensi energi dan keberlanjutan lingkungan melalui teknologi Absorption Chiller, Oil Free Chiller dan Energy saving pada peralatan tersebut."

BROAD Indonesia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung suksesnya acara ini. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk menciptakan solusi HVAC yang inovatif dan berkelanjutan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Armand Maulana di peluncuran So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.

Selasa, 02 Juli 2024 - 23:43 WIB

Healing Walk Bersama Armand Maulana di CFD Ungkap Rahasia Seger Buger

Parade healing walk ini dilakukan sejauh tiga kilometer bersama Armand Maulana dan ratusan warga untuk sekaligus menandai peluncuran produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dari Wings Care.

Xurya, start-up energi terbarukan yang mempelopori metode sewa Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) atap tanpa biaya awal di Indonesia.

Selasa, 02 Juli 2024 - 23:29 WIB

Xurya Dapat Kucuran Dana Investasi 55 Juta Dolar AS

Dengan penambahan investasi ini, total pendanaan yang telah diterima Xurya sampai saat ini telah mencapai lebih dari 88 juta dollar AS (Rp 1,5 triliun).

Peresmian pembukaan CNI Store.

Selasa, 02 Juli 2024 - 23:23 WIB

CNI Store, Wajah Baru Sales Counter CNI Dengan Banyak Keuntungan Bagi Para Mitra

CNI meresmikan CNI Store, yaitu sales counter dengan konsep terbaru yang mengadopsi Mixed Marketing Concept yang dibuka untuk para mitra CNI.

XL3DO electrical switchboard produksi Legrand Indonesia sebagai solusi distribusi daya yang aman, efisien, dan adaptif telah dilengkapi dengan fitur inovatif.

Selasa, 02 Juli 2024 - 23:07 WIB

Legrand Indonesia Luncurkan XL3 Do Electrical Switchboard Produksi Lokal Berstandar Internasional

Diproduksi Legrand Indonesia dengan tingkat komponen dalam negeri sebesar 40,75 persen, XL3 DO electrical switchboard telah melalui pengujian yang ketat demi menjamin kualitas dan daya tahan.

RS Premier Bintaro (RSPB) jalin kerjasama dengan komunitas mobil Mini Cooper, Mini Indonesioa Club (MIC).

Selasa, 02 Juli 2024 - 22:52 WIB

RS Premier Bintaro Gelar Basic Life Support dan Jalin Kerjasama Dengan Komunitas Mini Indonesia Club

Perjanjian kerjasama di bidang pelayanan kesehatan rumah sakit dengan memanfaatkan keahlian tenaga medis, fasilitas dan administratif yang dimiliki RSPB untuk mendukung kebutuhan pelayanan kesehatan…