Naisu Raih Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year di TikTok Ad Awards Indonesia 2024

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 24 Mei 2024 - 13:59 WIB

Naisu raih penghargaan Marketing Partner of the Year di TikTok Ad Awards Indonesia 2024.
Naisu raih penghargaan Marketing Partner of the Year di TikTok Ad Awards Indonesia 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Naisu, agensi kreatif dari Jakarta mengantongi penghargaan bergengsi di TikTok Ad Awards Indonesia 2024 untuk kategori Creative Marketing Partner of the Year. 

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari TikTok untuk kreator dan agensi yang telah berkontribusi dan unggul melalui marketing campaign kreatif dan inovatif.

Creative Marketing Partner of the Year juga merupakan penghargaan yang diberikan TikTok atas kemampuan para agensi yang telah memberikan hasil optimal dalam tiga pilar utama program TikTok Marketing Partner. Yaitu keahlian, pengalaman dan komitmen terhadap platform TikTok.

Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year diberikan kepada agensi kreatif yang telah secara resmi terdaftar dalam TikTok Marketing Partners Program. 

Para mitra akan dievaluasi berdasarkan kemampuan untuk menciptakan dampak kreatif, menghasilkan contoh-contoh kreatif dan menunjukkan keberhasilan video-video tersebut melalui key performance index.

Adapun penilaian lainnya dilihat dari kemampuan agensi memprioritaskan TikTok sebagai platform utama saat menjalankan marketing campaign kolaboratif lintas media.

Flori Amelia selaku Business Director Naisu mengungkapkan bahwa pencapaian ini didapatkan tentunya berkat kontribusi seluruh tim Naisu yang telah memberikan layanan terbaik untuk setiap klien Naisu. 

“Penghargaan ini semakin mempertegas bahwa kami siap berkolaborasi dengan brand yang ingin terjun ke TikTok melalui ide-ide kreatif, strategi inovatif yang berbasis pada data sampai pada proses eksekusi yang maksimal,” ungkap Flori.

Naisu telah berdiri sejak tahun 2016, memulai sebagai agensi yang memiliki layanan mulai dari social media marketing, SEO & SEM, media buying, analisis strategi dan penelitian, production house, community management, dan key opinion leader (KOL). 

Sejak berdiri, Naisu berkomitmen untuk adaptif terhadap tren di bidang marketing, teknologi dan pasar sehingga Naisu dapat terus menangani klien dari masa ke masa terutama untuk kemajuan bisnis seluruh klien.

“Naisu juga memiliki variasi portofolio klien dari beragam sektor bisnis mulai bank, FMCG, tech, e-commerce, dan masih banyak yang lainnya. Kepercayaan yang diberikan seluruh klien, menjadi motivasi bagi Naisu untuk terus berkarya, berinovasi dan pastinya memberikan ide- ide ‘segar’ untuk klien kami,” tutup Flori.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 07 September 2024 - 17:36 WIB

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Padang - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Sayembara Logo, Nama dan Desain User Interface BPKH Apps berhadiah puluhan juta rupiah yang terbuka untuk umum.

Petugas layanan BSI sedang melayani nasabah di salah satu kantor cabang.

Sabtu, 07 September 2024 - 17:08 WIB

Sepanjang September 2024, BSI Buka Layanan Weekend Banking di 504 Kantor Cabang

PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) kembali menghadirkan layanan weekend banking di 504 kantor cabang selama September 2024, demi memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan layanan…

Panen Raya Padi di Lahan Eks Tambang PT Kitadin. Akmal: Praktek Cerdas, Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Sabtu, 07 September 2024 - 17:07 WIB

Keren! Panen Raya Padi di Lahan Eks Tambang PT Kitadin, Akmal: Praktek Cerdas, Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Embalut - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik melakukan Panen Raya Padi di lahan bekas tambang PT Kitadin Site Embalut (program pasca tambang), Jumat (6/9/2024).