UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Lady’s Card
UOB Lady’s Card

INDUSTRY.co.id - Jakarta – UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan, manfaat, serta inovasi terbaik di industri yang berupaya memenuhi kebutuhan dan preferensi kaum perempuan. 

UOB Lady’s Card juga memperbarui tagline-nya menjadi “Unstoppable Together”. UOB Lady’s Card menawarkan keunggulan dan keistimewaan yang disesuaikan dengan gaya hidup kaum perempuan seperti akses eksklusif ke berbagai acara, talk show, atau pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan. 

Berdasarkan data pembelanjaan UOB Lady’s Card dari tahun 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan sebesar 100 persen dalam transaksi untuk kuliner, sementara transaksi belanja telah kembali ke tingkat sebelum masa pandemi.

"Sepanjang tahun 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady’s Card  naik sebesar 95 persen. Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran yang kami berikan terhadap beragam kebutuhan gaya hidup kaum perempuan, " kata Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, yang dikutip pada Senin (20/5/2024). 

Diluncurkan pada tahun 2010, UOB Lady’s Card berfokus dalam memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan kepada nasabah perempuan. Hal ini memberikan pemegang kartu pilihan untuk mendapatkan tiga kali poin reward dalam kategori yang selaras dengan prioritas gaya hidup yang mereka jalani, seperti Fashion, Department Store, Groceries dan E-Commerce. 

"Untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi spesifik nasabah, UOB Lady’s Card memberikan promosi Lady’s Day setiap hari Rabu berupa potongan harga hingga 50 persen untuk kategori Kecantikan tertentu, " ujar Cristina. 

Tampilan kartu baru dari UOB Lady's Card dirancang oleh pemenang UOB Painting of the Year (Singapura) 2017 yaitu Sunny Chyun. Desain tersebut memiliki unsur kekinian yang menampilkan bunga mawar pixelated dengan perpaduan bentuk garis dan warna, melambangkan kompleksitas dan keberagaman, seiring peran yang ada dalam benak seorang perempuan.

Untuk memberikan manfaat serupa kepada nasabah perempuan di seluruh kawasan, kampanye terbaru “Unstoppable Together” dan desain kartu baru diluncurkan secara bersamaan di seluruh negara ASEAN – Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia pada bulan Mei 2024. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.