HINT Metaverse EDP, Parfum Berteknologi AI Hadir di Shopee Dengan Berbagai Promo Eksklusif

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 01 Mei 2024 - 20:55 WIB

HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.
HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HINT sebagai brand parfum lokal yang dikenal dengan konsep personalisasi yang dapat menyesuaikan karakter dan kepribadian penggunanya, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbaru mereka, Metaverse Eau De Parfum (EDP). 

HINT Metaverse Eau De Parfum (EDP) berkolaborasi dengan AI Technology, menampilkan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup. Peluncuran produk terbaru dari HINT akan terlaksana pada 3-5 Mei 2024 dan didukung oleh Shopee, platform e-commerce, sebagai bagian dari kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget.

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group menegaskan, sebagai brand parfum lokal yang terus mengedepankan inovasi, HINT sangat bangga menjadi bagian dari kemajuan industri parfum lokal Indonesia. 

"Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian produk parfum yang berkualitas tinggi dan tetap lekat dengan identitas masyarakat Indonesia. Metaverse EDP yang kini sudah menjadi keluarga baru dalam lini produk parfum HINT sudah dapat dipesan melalui partner e-commerce kami, Shopee yang menawarkan berbagai promo menarik dan sayang jika terlewatkan,” kata Irene.

HINT Metaverse EDP telah dikembangkan dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, memungkinkan terciptanya aroma yang unik dan lebih personal. HINT mampu memanfaatkan kemampuan AI untuk memahami dan menganalisis pola kompleks dalam aroma, sehingga parfum terbaru ini hadir dengan aroma yang belum pernah ada sebelumnya. 

Dihadirkan sebagai parfum yang genderless, Metaverse EDP memiliki notes yang disenangi oleh semua penggunanya baik pria maupun wanita. Metaverse EDP memiliki aroma manis flowery yang unik dan dapat meningkatkan mood penggunanya menjadi lebih positif. 

Peluncuran parfum Metaverse EDP dari HINT hadir ditemani dengan berbagai promo eksklusif yang hanya tersedia di Shopee! 

Para pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan penawaran seperti diskon sampai dengan 20% dan juga free engraving selama periode exclusive launch. Bukan hanya itu saja, nikmati hadiah menarik saat pembelian produk HINT selama periode berlangsung.

"Kerjasama dengan brand HINT ini kami harap dapat memberikan kemudahan untuk semakin memperluas jangkauan produk. Lebih dari itu, seluruh pengguna juga dapat memanfaatkan penawaran spesial melalui kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget untuk memenuhi segala kebutuhan dari berbagai kategori,” kata Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia.

Peluncuran Metaverse EDP merupakan salah satu kemeriahan kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget, di mana pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan produk kecantikan dan perawatan yang lengkap dengan deretan promo menarik. 

Mulai dari, Voucher Kaget 5M, Gratis Ongkir RP0, dan Flash Sale hingga 5 Mei 2024. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perusahaan Carbonethics (Ist)

Sabtu, 21 September 2024 - 09:54 WIB

Raup Dana Investor USD 2,1 Juta, CarbonEthics Siap Akselerasi Proyek Karbon Biru Berkualitas Tinggi

CarbonEthics adalah pengembang proyek Solusi Iklim Alami atau Natural Climate Solutions (NCS) yang didukung teknologi, yang membantu perusahaan atau institusi mencapai target mitigasi perubahan…

Pameran Industri

Sabtu, 21 September 2024 - 09:35 WIB

Ekspor Tembus USD 5 Miliar, Kemenperin Boyong Enam IKM Perhiasan RI Mejeng di Pameran JGW Hongkong

Industri perhiasan dalam negeri terus mencatatkan kinerja yang cemerlang, terutama dalam hal kemampuan menembus pasar internasional. Kementerian Perindustrian mencatat, sepanjang tahun 2023,…

Ilustrasi hutang

Sabtu, 21 September 2024 - 09:30 WIB

Anak Perusahaan Grup Bakrie Diberi Waktu Tujuh Hari Untuk Negosiasi Hutang Rp 7,8 Triliun

Visi Media Asia, dan sejumlah anak perusahaan dari Konglomerasi Grup Bakrie, punya waktu tujuh hari untuk melakukan negosiasi pembayaran hutang yang jumlahnya mencapai sekitar Rp 8,7 triliun.…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 21 September 2024 - 09:17 WIB

Kemenperin Berikan Penghargaan Industri Hijau 2024, Ini Daftar Pemenangnya...

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam melaksanakan upaya penurunan emisi gas rumah kaca secara nasional, tidak hanya melalui dukungan upaya mitigasi perubahan…

Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah BPIP, Antonius Benny Susetyo

Sabtu, 21 September 2024 - 06:14 WIB

Positivisasi Etika Lawan Manipulasi Hukum

Dalam lanskap politik Indonesia yang semakin rapuh dan sarat dengan kepentingan pribadi dan kelompok elit, hukum yang seharusnya menjadi penopang keadilan kini justru kian kehilangan martabatnya.…