Inisiatif BRI Finance Optimalkan Penghasilan dan Raih Keuntungan Bagi Insan BRIlian

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 15 Maret 2024 - 12:53 WIB

BRI Finance memberi program penawaran khusus untuk pembiayaan kendaraan listik, uang muka (Down payment) 0%, voucher bensin hingga Rp 1 juta, hingga skema pembayaran yang fleksibel sesuai kebutuhan nasabah.
BRI Finance memberi program penawaran khusus untuk pembiayaan kendaraan listik, uang muka (Down payment) 0%, voucher bensin hingga Rp 1 juta, hingga skema pembayaran yang fleksibel sesuai kebutuhan nasabah.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) bersinergi dengan BRI Group melalui program “Cuanin Bonusmu”. Program ini merupakan inisiatif dukungan keuangan sekaligus upaya meningkatkan literasi finansial tentang cara mengoptimalkan penghasilan dan meraih keuntungan bagi Insan Brilian (karyawan BRI Group).

“Dengan literasi finansial dan program “Cuanin Bonusmu” ini, kami berupaya memberikan pengetahuan mendalam kepada karyawan BRI Group tentang cara mengoptimalkan penghasilan dan meraih keuntungan maksimal,” kata Wahyudi Darmawan, Direktur Utama BRI Finance. 

BRI Finance menyadari pentingnya kekuatan sinergi dalam menciptakan program yang memberikan keuntungan secara finansial, juga program yang dapat membangun hubungan erat antara anak perusahaan di bawah naungan BRI Group. Selain kolaborasi bisnis, sinergi juga dilakukan dengan menciptakan sebuah ekosistem yang dapat memperkuat hubungan antar-anak perusahaan.

Untuk mendukung program Cuanin Bonusmu, BRI Finance juga menjalin kerja sama dengan BRI Insurance untuk memberikan penawaran asuransi kendaraan. Kerja sama ini sebagai bentuk perlindungan maksimal kepada pemilik kendaraan, sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.

BRI Finance menawarkan kesempatan menarik seperti test drive kendaraan listrik, program penawaran khusus untuk pembiayaan kendaraan, uang muka (Down payment) 0%, voucher bensin hingga Rp 1 juta, hingga skema pembayaran yang fleksibel sesuai kebutuhan nasabah. 

Program promo-promo menarik ini berlaku hingga akhir Maret. Sebagai langkah kedepan, BRI Finance juga akan tetap membuka peluang program promo lain. 

“Kami menghargai kerja keras Insan Brilian, sehingga kami ingin memberikan apresiasi dengan menjadi mitra keuangan yang terpercaya dan dapat diandalkan. Melalui salah satu produk kami, (BRIFlexy) Insan Brilian mendapat kesempatan untuk memiliki kendaraan impian dengan skema pembayaran yang fleksibel sesuai kemampuan dan kebutuhan,” kata Wahyudi. 

Selama bulan Ramadhan 2024 ini, perusahaan memproyeksikan peningkatan pembiayaan konsumer kurang lebih sebesar 20% dari bulan Februari, mengantisipasi peningkatan permintaan kebutuhan kendaraan untuk mudik lebaran. Hal ini sejalan dengan komitmen BRI Finance dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dena Firmayuansyah, FMCG Commercial Leader NIQ Indonesia dan Bramantiyoko Sasmito, Analytic Leader NIQ Indonesia.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:56 WIB

NielsenIQ Mid-Year Consumer Outlook: Konsumen Indonesia Lebih Berhati-hati Dalam Berbelanja

NielsenIQ (NIQ), perusahaan consumer intelligence terkemuka di dunia, hari ini merilis laporan Mid-Year Consumer Outlook: Guide to 2025. Laporan ini menyoroti kecenderungan konsumen di Indonesia…

HK Peduli salurkan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan dukungan beasiswa pendidikan tinggi di Aceh

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:08 WIB

Salurkan Program TJSL, Hutama Karya Peduli Berikan Beasiswa Pendidikan Tinggi bagi Putra Putri TNI-POLRI di Aceh

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) HK Peduli Pendidikan menyalurkan beasiswa dalam Program Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi…

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi saat paparan di Bali

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:01 WIB

BSI Harap Izin Buka Cabang Direstui Pemerintah Arab Saudi

Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) benar-benar menjadi bank syariah secara global. Dubai sudah dicengkram menjadi Cabang pertama BSI di di luar negeri.

Festival Panen Makmur

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:00 WIB

Festival Panen Makmur Kembali Digelar: Langkah Bersama Petani Lokal Menuju Pertanian yang Lebih Optimal

Setelah sukses menggelar Festival Panen Makmur di Takalar, Sulawesi Selatan pada tanggal 23 dan 24 Juli 2024 lalu yang dihadiri oleh ratusan petani, Cap Panah Merah (CPM), Brand dari Perusahaan…

Propan Sandimas Experience Center di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, lebih dari sekadar showroom biasa.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Propan Sandimas Experience Center Resmi Dibuka di IDD PIK 2, Sajikan Inovasi Mewah untuk Ruang Hunian

Propan Sandimas Experience Center dirancang oleh Domisilium Studio, menggabungkan kekuatan dua merek besar di bidang bahan bangunan: Propan Raya, yang terkenal dengan produk cat ramah lingkungan,…