Happy Hearts Indonesia dan Sushi Tei Group Bekerja Sama dalam Kampanye “Flavorful Give-Back”
Oleh : Herry Barus | Senin, 19 Februari 2024 - 09:35 WIB
Happy Hearts Indonesia dan Sushi Tei Group Bekerja Sama dalam Kampanye “Flavorful Give-Back”
INDUSTRY.co.id - Jakarta- Happy Hearts Indonesia (HHI), sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk menyediakan pendidikan berkualitas bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Sushi Tei Group untuk meluncurkan inisiatif khusus yang bertujuan untuk memberdayakan generasi muda dan meningkatan pendidikan di Sumba.
Sushi Tei Group merayakan Hari Jadinya yang ke-21 di Indonesia dengan komitmen tulus terhadap tanggung jawab sosial. Kerja sama dengan Happy Hearts Indonesia berfokus padapembangunan kembali PAUD St. Petrus, sebuah sekolah yang berlokasi di Nusa Tenggara Timur,sebagai bagian dari misi mereka untuk berkontribusi demi masa depan masyarakat yang lebih cerah.
Inti dari kemitraan ini adalah kampanye 'Flavorful Give-Back', yang menampilkan hidanganpenutup eksklusif Matcha Montblanc. Untuk setiap pembelian di semua brand dan outlet dibawah naungan Sushi Tei Group (Sushi Tei, Sushi Kiosk, Tom Sushi, Sushi Kyuden, Hokkaido-Ya,Yoka Yoka, dan Sushi Tei Cafe) di Indonesia yang dilakukan antara tanggal 19 Februari hingga 14April 2024, Sushi Tei Group akan mendonasikan Rp10.000 untuk mendukung pembangunankembali PAUD St. Petrus.
Perwakilan Sushi Tei Group, Vera Kusliawan (General Manager Support), mengungkapkanantusiasme mereka terhadap kemitraan ini, dengan menyatakan, “Pada perayaan HUT kamiyang ke-21 kali ini, Sushi Tei Group merasa terhormat untuk memulai perjalanan yang bermaknabersama Happy Hearts Indonesia. Kami percaya dengan pemberdayaan pada generasi muda, kita dapat membangun masa depan yang lebih cerah. Tujuan kami adalah agar setiap anakmempunyai hak untuk belajar di tempat yang layak dilengkapi dengan buku, peralatan belajar,dan fasilitas pendukung lainnya. Kami percaya pada kekuatan pendidikan untuk membentukmasa depan yang lebih cerah. Melalui kampanye “Flavorful Give-Back”, kami mengajakpelanggan untuk menikmati hidangan penutup Matcha Montblanc, karena dalam setiapgigitannya, pelanggan sudah berkontribusi terhadap rekonstruksi PAUD St. Petrus di NusaTenggara Timur."
“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sushi Tei Group dalam upaya yang berdampak ini.Pendidikan adalah landasan pengembangan masyarakat, dan dengan komitmen Sushi Tei Group,kami dapat menciptakan dampak jangka panjang pada kehidupan anak-anak di Sumba.Kolaborasi ini merupakan contoh perubahan positif yang dapat terjadi ketika organisasiberkumpul untuk tujuan bersama." ucap Sylvia Beinwinkler, CEO Happy Hearts Indonesia.
Kemitraan antara Happy Hearts Indonesia dan Sushi Tei Group menggarisbawahi pentingnyatanggung jawab sosial perusahaan dalam mendorong perubahan positif. Dengan menyatukankekuatan, kedua organisasi tersebut bertujuan untuk menciptakan dampak nyata padapendidikan di Sumba.
Tentang Happy Hearts Indonesia
Happy Hearts Indonesia (HHI) adalah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk meningkatkantaraf pendidikan anak-anak Indonesia khususnya di daerah tertinggal. Dengan berfokus padapendidikan dan pembangunan berkelanjutan, Happy Hearts Indonesia bertujuan untukmenciptakan perubahan positif yang berkelanjutan untuk seluruh masyarakat Indonesia.
Happy Hearts Indonesia telah membangun lebih dari 331 sekolah, memberikan pendidikan dandukungan kepada lebih dari 93.000 anak dan 464.500 komunitas. HHI terdaftar di KementerianHukum dan HAM sebagai Yayasan Hati Gembira Indonesia, dengan nomor registrasi 014.31.73.07.1002.012.
Komentar Berita