Happy Hearts Indonesia dan Sushi Tei Group Bekerja Sama dalam Kampanye “Flavorful Give-Back”

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 Februari 2024 - 09:35 WIB

Happy Hearts Indonesia dan Sushi Tei Group Bekerja Sama dalam Kampanye “Flavorful Give-Back”
Happy Hearts Indonesia dan Sushi Tei Group Bekerja Sama dalam Kampanye “Flavorful Give-Back”

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Happy Hearts Indonesia (HHI), sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk menyediakan pendidikan berkualitas bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Sushi Tei Group untuk meluncurkan inisiatif khusus yang bertujuan untuk memberdayakan generasi muda dan meningkatan pendidikan di Sumba.

Sushi Tei Group merayakan Hari Jadinya yang ke-21 di Indonesia dengan komitmen tulus terhadap tanggung jawab sosial. Kerja sama dengan Happy Hearts Indonesia berfokus padapembangunan kembali PAUD St. Petrus, sebuah sekolah yang berlokasi di Nusa Tenggara Timur,sebagai bagian dari misi mereka untuk berkontribusi demi masa depan masyarakat yang lebih cerah.

Inti dari kemitraan ini adalah kampanye 'Flavorful Give-Back', yang menampilkan hidanganpenutup eksklusif Matcha Montblanc. Untuk setiap pembelian di semua brand dan outlet dibawah naungan Sushi Tei Group (Sushi Tei, Sushi Kiosk, Tom Sushi, Sushi Kyuden, Hokkaido-Ya,Yoka Yoka, dan Sushi Tei Cafe) di Indonesia yang dilakukan antara tanggal 19 Februari hingga 14April 2024, Sushi Tei Group akan mendonasikan Rp10.000 untuk mendukung pembangunankembali PAUD St. Petrus.

Perwakilan Sushi Tei Group, Vera Kusliawan (General Manager Support), mengungkapkanantusiasme mereka terhadap kemitraan ini, dengan menyatakan, “Pada perayaan HUT kamiyang ke-21 kali ini, Sushi Tei Group merasa terhormat untuk memulai perjalanan yang bermaknabersama Happy Hearts Indonesia. Kami percaya dengan pemberdayaan pada generasi muda, kita dapat membangun masa depan yang lebih cerah. Tujuan kami adalah agar setiap anakmempunyai hak untuk belajar di tempat yang layak dilengkapi dengan buku, peralatan belajar,dan fasilitas pendukung lainnya. Kami percaya pada kekuatan pendidikan untuk membentukmasa depan yang lebih cerah. Melalui kampanye “Flavorful Give-Back”, kami mengajakpelanggan untuk menikmati hidangan penutup Matcha Montblanc, karena dalam setiapgigitannya, pelanggan sudah berkontribusi terhadap rekonstruksi PAUD St. Petrus di NusaTenggara Timur."

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sushi Tei Group dalam upaya yang berdampak ini.Pendidikan adalah landasan pengembangan masyarakat, dan dengan komitmen Sushi Tei Group,kami dapat menciptakan dampak jangka panjang pada kehidupan anak-anak di Sumba.Kolaborasi ini merupakan contoh perubahan positif yang dapat terjadi ketika organisasiberkumpul untuk tujuan bersama." ucap Sylvia Beinwinkler, CEO Happy Hearts Indonesia.

Kemitraan antara Happy Hearts Indonesia dan Sushi Tei Group menggarisbawahi pentingnyatanggung jawab sosial perusahaan dalam mendorong perubahan positif. Dengan menyatukankekuatan, kedua organisasi tersebut bertujuan untuk menciptakan dampak nyata padapendidikan di Sumba.

Tentang Happy Hearts Indonesia

Happy Hearts Indonesia (HHI) adalah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk meningkatkantaraf pendidikan anak-anak Indonesia khususnya di daerah tertinggal. Dengan berfokus padapendidikan dan pembangunan berkelanjutan, Happy Hearts Indonesia bertujuan untukmenciptakan perubahan positif yang berkelanjutan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Happy Hearts Indonesia telah membangun lebih dari 331 sekolah, memberikan pendidikan dandukungan kepada lebih dari 93.000 anak dan 464.500 komunitas. HHI terdaftar di KementerianHukum dan HAM sebagai Yayasan Hati Gembira Indonesia, dengan nomor registrasi 014.31.73.07.1002.012.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi panel pendanaan iklim

Kamis, 21 November 2024 - 16:57 WIB

Indonesia Perlu Sumber Pendanaan Iklim yang Lebih Adil dalam COP29

Negara-negara berkembang dan rentan menuntut kejelasan tentang komitmen pendanaan iklim dalam COP29 yang tengah berlangsung pada 11-22 November 2024. Selama ini, negara-negara maju berkontribusi…

Thomas Franken, Direktur K, Portfolio Plastics & Rubber, Messe Düsseldorf GmbH dan Rini Sumardi Direktur Wakeni (wahana kemala niaga)

Kamis, 21 November 2024 - 14:51 WIB

Messe Duesseldorf Ajak Industri Plastik dan Karet Indonesia Akselerasi Penerapan Industri Hijau Melalui Pameran K

Jakarta– Messe Düsseldorf selaku penyelenggara pameran K mengajak para pengusaha industri plastik dan karet Indonesia untuk mengakselerasi penerapan industri hijau di lingkungan bisnis mereka.

Peluncuran Nippon Paint Spotless Plus Series

Kamis, 21 November 2024 - 14:26 WIB

Nippon Paint Luncurkan Spotless Plus Series Dengan Inovasi AirGuard Technology untuk Rumah Lebih Sehat

Nippon Paint meluncurkan Spotless Plus Series dengan hasil akhir Matt & Sheen, cat interior ultra-premium dengan spesifikasi setara untuk project rumah sakit, kini dapat digunakan oleh para…

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad

Kamis, 21 November 2024 - 13:42 WIB

Peringatan Bulan Mutu Nasional 2024: Standardisasi untuk Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan

Dalam upaya mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 dan mendukung target pertumbuhan ekonomi sebesar 8 %, Pemerintah Indonesia terus mendorong penerapan pembangunan berkelanjutan yang tertuang dalam…

Bank Saqu rayakan satu tahun perjalanan dengan menghadirkan program Rising Stars

Kamis, 21 November 2024 - 12:42 WIB

Rayakan Satu Tahun Perjalanan, Bank Saqu Gelar Rising Stars sebagai Ajang Apresiasi Bagi Mitra Strategis

Dalam rangka merayakan perjalanan tahun pertama yang penuh inspirasi, Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta yang dimiliki oleh Astra Financial dan WeLab, menggelar acara…