ExxonMobil Luncurkan Rangkaian Mobil Delvac untuk Mesin Diesel Baru dan Lama

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Desember 2023 - 10:53 WIB

ExxonMobil Mobil Delvac
ExxonMobil Mobil Delvac

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperkenalkan jajaran terbaru dari Mobil Delvac™ untuk mesin diesel: Mobil Delvac Modern™ dan Mobil Delvac Legend™. Mobil Delvac Modern diformulasikan untuk kendaraan mesin diesel baru yang memperpanjang interval penggantian oli. Sementara, Mobil Delvac Legend dirancang untuk kendaraan bermesin diesel sudah berumur agar dapat memperpanjang usia pakai mesin. 

"Sebagai mitra industri, kami memahami bahwa armada yang andal adalah kunci kesuksesan bisnis di industri transportasi darat. Kami percaya bahwa keandalan dimulai dari dalam. Oleh karena itu, kami menghadirkan dua pelumas canggih dari lini produk Mobil Delvac yaitu Mobil Delvac Modern dan Mobil Delvac Legend," kata Syah Reza, Presiden Direktur PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Jumat (15/12/2023). 

Lini produk Mobil Delvac Modern dan Mobil Delvac Legend merupakan dua nama kategori terbaru untuk produk oli mesin diesel Mobil Delvac. “Dengan merubah lini produk di bawah merek Mobil Delvac, kami dapat memberikan penawaran yang lengkap dan lebih konsisten untuk pelanggan. Kami juga memastikan bahwa produk terbaru Mobil Delvac ini tetap menggunakan formula yang sama dan tetap memiliki performa sama hebatnya, yang sama seperti sebelumnya.” ujar Syah Reza

Untuk mendukung industri transportasi darat di Indonesia, EMLI menghadirkan Mobil Delvac Modern 15W-40 Super Defense dan Mobil Delvac Legend 15W-40 Standard Defense yang mampu melindungi keausan, memperpanjang umur mesin dan meningkatkan produktivitas armada diesel baik dengan  mesin baru maupun mesin diesel lama.  

Mobil Delvac Modern™ 15W-40 Super Defense merupakan oli mesin diesel performa ekstra tinggi untuk pelumasan sempurna mesin diesel terbaru agar mesin lebih awet. Produk ini memiliki fitur yang akan memberikan stabilitas panas dan oksidasi untuk menjaga kekentalan pelumas dan melindungi mesin dari keausan, detergensi dan dispersi  terbaik dan kemampuan bekerja yang optimal di suhu rendah.  

Sedangkan Mobil Delvac Legend™ 15W-40 Standard Defense adalah oli mesin diesel multigrade yang memberikan perlindungan terbaik di segala cuaca dan kondisi pengoperasian untuk mesin diesel yang sudah berumur. Produk ini memiliki fitur unggul yang akan memberikan stabilitas panas dan oksidasi dengan formula dan viscometric terbaik, sehingga dapat menahan korosi dengan baik dan mampu dipakai dalam jangka waktu lebih lama.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KEPALA BPKH FADLUL IMANSYAH RAIH GELAR DOKTOR DARI UNIVERSITAS INDONESIA

Kamis, 17 Oktober 2024 - 16:16 WIB

Raih Gelar Doktor dari UI, Kepala BPKH Pertahankan Disertasi tentang Korelasi Layanan Pasien JKN Terhadap Keuangan RS

Jakarta– Fadlul Imansyah yang kini menjabat Kepala BPKH resmi menyandang gelar doktor setelah berhasil mempertahankan disertasinya di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.

Menparekraf Sandiaga Uno

Kamis, 17 Oktober 2024 - 14:30 WIB

Jelang Purna Tugas, Menparekraf Luncurkan Masterplan Daya Tarik Wisata di Destinasi Prioritas

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meluncurkan dokumen rencana induk (masterplan) daya tarik wisata untuk empat destinasi wisata di empat daerah yang…

Wisatawan mancanegara

Kamis, 17 Oktober 2024 - 14:00 WIB

Pemegang PR Singapura Kini Bebas Visa ke Kepri

Kebijakan Bebas Visa Kunjungan (BVK) yang dikeluarkan oleh pihak Imigrasi memberikan kemudahan akses bagi Permanent Residence (PR) Singapura untuk berkunjung ke wilayah Kepulauan Riau (Kepri).

Rangkaian lengkap produk batang pemanas tembakau SIU dan alat pemanas XIU REJO

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:58 WIB

REJO Pamerkan Produk Inovatif di World Tobacco Asia 2024

Merek produk perintis Heat Not Burn, REJO, berpartisipasi dalam pameran World Tobacco Asia 2024 di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, pada tanggal 9-10 Oktober 2024.

Direktur Utama SIG, Donny Arsal (depan kanan) saat seremonial menyerahkan kunci rumah kepada Dwi Asti Purnama, konsumen rumah dengan precise interlock brick di Sulthan Residence, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat, pada Jumat (11/10/2024).

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:46 WIB

Transisi Menuju Ekonomi Hijau, SIG dan BTN Berkolaborasi Bangun Rumah Terjangkau dan Ramah Lingkungan

Jakarta-Kolaborasi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) ini dinyatakan oleh kedua pimpinan perusahaan, Direktur Utama SIG, Donny Arsal dan Direktur…