Utamakan Kepuasan Pelanggan Melalui Inovasi, SiCepat Ekspres Raih Indonesia Customer Service & Digital Marketing Champion

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 12 Desember 2023 - 23:09 WIB

Prosesi penyerahan penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2023 oleh Majalah SWA kepada Ervan Roynaldo selaku Manager Social Media SiCepat Ekspres secara simbolis melalui Zoom Webinar pada Kamis (7/12).
Prosesi penyerahan penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2023 oleh Majalah SWA kepada Ervan Roynaldo selaku Manager Social Media SiCepat Ekspres secara simbolis melalui Zoom Webinar pada Kamis (7/12).

INDUSTRY.co.id,  Jakarta-SiCepat Ekspres meraih penghargaan Indonesia Customer Service Champion dan Indonesia Digital Marketing Champion 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest pada Kamis (7/12) melalui Zoom Webinar.

Penghargaan ini diterima secara simbolis dalam acara webinar & virtual awarding bertema ‘’Enhancing Customer Engagement through Digital Marketing & Customer Service Strategy’’ oleh Syara selaku Senior Manager Customer Service SiCepat Ekspres dan Ervan Roynaldo selaku Manager Social Media SiCepat Ekspres.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil dalam meningkatkan bisnis melalui pengelolaan customer service dan digital marketing yang efektif serta efisien untuk menopang operasional dan bisnis perusahaan.

Imam Sedayu Pusponegoro selaku Chief Commercial Officer SiCepat Ekspres mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang membanggakan bagi Tim Customer Service SiCepat Ekspres atas kinerja pelayanan responsif dalam membantu dan memberikan solusi bagi pelanggan.

‘’Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan inovasi dan enhancement baik dari sisi integrasi teknologi maupun SDM berkualitas dalam memberikan pelayanan customer service yang responsif dan solutif bagi pelanggan. Hal ini kami lakukan dengan menerapkan flow baru dalam penanganan ticket dan melakukan software enhancement untuk meningkatkan efisiensi pelayanan dan mempercepat proses penyelesaian ticket yang masuk ke Customer Service.’’ ujar Imam.

Sementara itu di sisi digital marketing, Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa SiCepat tidak hanya hadir memberikan pelayanan pengiriman terbaik saja, namun juga memberi kesempatan bagi pelanggan khususnya pelaku UKM untuk turut tumbuh dan berkembang melalui program marketing yang dihadirkan perusahaan untuk membantu akselerasi bisnis.

‘’SiCepat tidak hanya hadir untuk memfokuskan diri dalam memberikan pelayanan pengiriman yang berkualitas saja, namun juga hadir mendampingi para pelaku usaha untuk mengakselerasi bisnisnya. Melalui digital platform yang kami miliki, Tim Social Media kami memanfaatkan platform Live TikTok untuk turut membantu meningkatkan brand exposure serta turut menyumbang peningkatan penjualan dari UKM member SiCepat lewat program SiCepat Bantu Jualin (SABI).’’ jelas Wiwin.

Atas kedua penghargaan yang didapatkan ini, SiCepat Ekspres berharap dapat terus menjadi perusahaan pengiriman yang berkomitmen memberikan kepuasan pelanggan baik dari segi pengalaman pengiriman maupun membantu akselerasi bisnis pelanggan. Sebelumnya, kinerja baik Customer Service dan Marketing SiCepat Ekspres juga sukses membawa perusahaan meraih penghargaan The Best Contact Center 2023 dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dan Marketeers Editor Choice Award 2023 dari Majalah Marketeers pada Oktober lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama LPDB-KUMKM, Supomo

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:30 WIB

LPDB-KUMKM Salurkan Dana Bergulir Capai Rp1,4 Triliun Sampai Akhir September 2024

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) telah merealisasikan penyaluran dana bergulir sebesar Rp1,465 triliun hingga September 2024 dengan laju…

Propan Sandimas Experience Center di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, lebih dari sekadar showroom biasa.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Propan Sandimas Experience Center Resmi Dibuka di IDD PIK 2, Sajikan Inovasi Mewah untuk Ruang Hunian

Propan Sandimas Experience Center dirancang oleh Domisilium Studio, menggabungkan kekuatan dua merek besar di bidang bahan bangunan: Propan Raya, yang terkenal dengan produk cat ramah lingkungan,…

Seminar bertajuk Strategi Mitigasi Risiko dan Klaim (dalam Asuransi Pengangkutan) yang digelar Asuransi Tokio Marine Indonesia

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:20 WIB

Perkuat Posisi Pemimpin Asuransi Pengangkutan, TMI Gelar Seminar Mitigasi Risiko & Klaim

PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI), salah satu pemimpin pasar dalam asuransi pengangkutan di Indonesia, baru-baru ini menggelar seminar hybrid bertajuk Strategi Mitigasi Risiko dan Klaim…

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memimpin Apel Gelar Kesiapan Pasukan Pam VVIP Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:18 WIB

Panglima TNI Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024

(Puspen TNI) - Dalam rangka kesiapan Apel Gelar Pengamanan VVIP rangkaian acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 yang rencananya akan berlangsung pada 20 Oktober 2024…

Direktur Utama Smesco Indonesia, Wientor Rah Mada

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:10 WIB

Ini Sejumlah Terobosan Smesco Indonesia Bantu Pasarkan Produk UMKM Tembus Pasar Global

Lembaga Layanan Pemasaran (LLP) Smesco Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan fasilitasi layanan promosi dan pemasaran produk unggulan UMKM ke pasar domestik hingga global.