Utamakan Kepuasan Pelanggan Melalui Inovasi, SiCepat Ekspres Raih Indonesia Customer Service & Digital Marketing Champion

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 12 Desember 2023 - 23:09 WIB

Prosesi penyerahan penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2023 oleh Majalah SWA kepada Ervan Roynaldo selaku Manager Social Media SiCepat Ekspres secara simbolis melalui Zoom Webinar pada Kamis (7/12).
Prosesi penyerahan penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2023 oleh Majalah SWA kepada Ervan Roynaldo selaku Manager Social Media SiCepat Ekspres secara simbolis melalui Zoom Webinar pada Kamis (7/12).

INDUSTRY.co.id,  Jakarta-SiCepat Ekspres meraih penghargaan Indonesia Customer Service Champion dan Indonesia Digital Marketing Champion 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest pada Kamis (7/12) melalui Zoom Webinar.

Penghargaan ini diterima secara simbolis dalam acara webinar & virtual awarding bertema ‘’Enhancing Customer Engagement through Digital Marketing & Customer Service Strategy’’ oleh Syara selaku Senior Manager Customer Service SiCepat Ekspres dan Ervan Roynaldo selaku Manager Social Media SiCepat Ekspres.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil dalam meningkatkan bisnis melalui pengelolaan customer service dan digital marketing yang efektif serta efisien untuk menopang operasional dan bisnis perusahaan.

Imam Sedayu Pusponegoro selaku Chief Commercial Officer SiCepat Ekspres mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang membanggakan bagi Tim Customer Service SiCepat Ekspres atas kinerja pelayanan responsif dalam membantu dan memberikan solusi bagi pelanggan.

‘’Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan inovasi dan enhancement baik dari sisi integrasi teknologi maupun SDM berkualitas dalam memberikan pelayanan customer service yang responsif dan solutif bagi pelanggan. Hal ini kami lakukan dengan menerapkan flow baru dalam penanganan ticket dan melakukan software enhancement untuk meningkatkan efisiensi pelayanan dan mempercepat proses penyelesaian ticket yang masuk ke Customer Service.’’ ujar Imam.

Sementara itu di sisi digital marketing, Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa SiCepat tidak hanya hadir memberikan pelayanan pengiriman terbaik saja, namun juga memberi kesempatan bagi pelanggan khususnya pelaku UKM untuk turut tumbuh dan berkembang melalui program marketing yang dihadirkan perusahaan untuk membantu akselerasi bisnis.

‘’SiCepat tidak hanya hadir untuk memfokuskan diri dalam memberikan pelayanan pengiriman yang berkualitas saja, namun juga hadir mendampingi para pelaku usaha untuk mengakselerasi bisnisnya. Melalui digital platform yang kami miliki, Tim Social Media kami memanfaatkan platform Live TikTok untuk turut membantu meningkatkan brand exposure serta turut menyumbang peningkatan penjualan dari UKM member SiCepat lewat program SiCepat Bantu Jualin (SABI).’’ jelas Wiwin.

Atas kedua penghargaan yang didapatkan ini, SiCepat Ekspres berharap dapat terus menjadi perusahaan pengiriman yang berkomitmen memberikan kepuasan pelanggan baik dari segi pengalaman pengiriman maupun membantu akselerasi bisnis pelanggan. Sebelumnya, kinerja baik Customer Service dan Marketing SiCepat Ekspres juga sukses membawa perusahaan meraih penghargaan The Best Contact Center 2023 dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dan Marketeers Editor Choice Award 2023 dari Majalah Marketeers pada Oktober lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Jababeka Tbk. SD Darmono saat menerima kunjungan Dubes India untuk Indonesia, Sandeep Chakravorty

Rabu, 15 Januari 2025 - 20:05 WIB

SD Darmono Terima Kunjungan Dubes India Bahas Pengembangan Jababeka Movieland Hingga Investasi

SD Darmono, Direktur Utama PT Jababeka Tbk bersama jajaran direksi menerima kunjungan Duta Besar India untuk Indonesia, Sandeep Chakravorty, di Jababeka Movieland pada Selasa (14/1) lalu.

MG menghadirkan jaringan diler di kawasan elit Jakarta, tepatnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Langkah ini merupakan upaya MG untuk semakin dekat dengan konsumen di kawasan strategis perkotaan.

Rabu, 15 Januari 2025 - 19:36 WIB

Wujudkan Optimisme di 2025, MG Siapkan Produk SUV terbaru serta Memperkenalkan Produk MPV Keluarga Pertamanya Untuk Pasar Indonesia

Tahun 2024 menjadi momentum bersejarah bagi MG Motor Indonesia (MG). Di tahun keempatnya di Indonesia, MG berhasil mencatatkan berbagai capaian positif. Selama periode 2024, MG menorehkan angka…

Marina Kacaribu, Managing Director, Cisco Indonesia

Rabu, 15 Januari 2025 - 19:25 WIB

Kesiapan AI di Indonesia Dinilai Menurun Meski Pasar Berubah Cepat, AI Berpotensi Menimbulkan Dampak

Cisco, pemimpin dalam jaringan dan keamanan di dunia, hari ini mengumumkan sejumlah temuan dari Cisco 2024 AI Readiness Index. Laporan ini mengungkapkan bahwa hanya 19% perusahaan di Indonesia…

Hunian tipe White Rose @Metland Menteng

Rabu, 15 Januari 2025 - 18:45 WIB

Metland Menteng Rilis White Rose, Hunian Eksklusif dengan Sky Garden dan Lift Pribadi

Metland Menteng dengan bangga memperkenalkan White Rose, sebuah tipe rumah eksklusif yang berada di dalam Kawasan Cluster Goldenroad, sebuah kawasan hunian premium yang menggabungkan desain…

Maka Cavalry (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 15 Januari 2025 - 17:35 WIB

Maka Cavalry, Motor Listrik Paling Enak Resmi Meluncur Harga Rp35 Jutaan

Maka Motors secara resmi meluncurkan motor listrik pertamanya, Maka Cavalry sebagai ‘Motor Paling Enak’ di Indonesia pada Rabu (15/1). Model ramah lingkungan ini diklaim menjadi kendaraan…