Dermaster Mendapatkan Penghargaan Pengguna Aptos Terbanyak Di Indonesia Sepanjang Tahun 2023

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 Desember 2023 - 15:28 WIB

Sumber: Dermaster Clinic Indonesia
Sumber: Dermaster Clinic Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada hari Jumat 01 desember 2023, klinik kecantikan yang tidak asing dikenal sebagai No. 1 Contouring in Indonesia yaitu Dermaster, berhasil mendapatkan penghargaan The Biggest Number of Aptos User 2023 in Indonesia

Penghargaan ini diberikan oleh dr. George Sulamandize sebagai Inventor dan Direktur APTOS dari Georgia dengan spesialisasi di bidang bedah estetika memberikan apresiasi kepada Dermaster Klinik Indonesia sebagai pengguna Benang APTOS terbanyak di Indonesia sepanjang tahun 2023.

" I would like to say that Indonesian doctors has a great experience of using APTOS in their practice and Dermaster Clinic is one of the let's say best in the experience and they do a lot of cases every day. They delivered the patient one of the best results and they have very good cases as well. So, What I would like to say is that they deserved this hour because they have a huge experience of using APTOS in their practice.” Ujar dr. George Sulamandize.

Penghargaan ini merupakan penghargaan kelas International dan dengan didapatkannya penghargaan ini, Dermaster Klinik Indonesia membuktikan bahwa di Industri Estetika terutama di bidang Contouring, Dermaster sangat berpengalaman dan berperan penting meningkatkan pertumbuhan teknologi perawatan dengan metode penggunaan Benang APTOS di Indonesia.

"Penghargaan ini pasti juga berarti bahwa jam terbang atau pemakaian benang APTOS di Dermaster sendiri adalah nomor satu yang paling banyak di seluruh dunia salah satunya di Indonesia. oleh karena itu jam terbang itu juga mewakilkan keahlian dokter-dokter kami dalam pemasangan benang." ujar dr. Jessy Suryadi Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

Sumber: Dermaster Clinic Indonesia

Seiring bertambahnya usia, efek penuaan menjadi semakin terlihat pada wajah yaitu menimbulkan kerutan, pipi kendur, dan double chin. Masalah ini bisa di atasi dengan melalui perawatan tanpa operasi plastik seperti tarik benang dan tanam benang APTOS. Dengan metode APTOS terbaru ini menghasilkan efek lifting pada wajah tanpa operasi plastik dan menghasilkan wajah yang lebih proposional, kencang, hidung mancung instan dan ketahanan benang yang paling lama 1,5 tahun sampai dengan 2 tahun dibandingkan jenis benang lainnya.

"Jadi saat ini orang ingin tampilan yang lebih muda secara kulit, juga bebas dari kerutan, mukanya juga tetep kencang dan juga badannya tetap langsing dan sehat” ujar dr. Jessy Suryadi Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

Dermaster merupakan pionir klinik estetika terbaik di Indonesia yang berfokus pada contouring wajah. Tidak hanya perawatan contouring Dermaster juga ada perawatan mulai dari rambut, kulit wajah & yang terbaru program diet sehat Dermalicious. Dermaster Klinik Indonesia merupakan pionir klinik kecantikan yang berfokus pada contouring wajah yang telah memiliki 19 cabang yang tersebar di Indonesia. Dermaster juga mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of the Years 2022 dari Marketeers, Skincare & Beauty Clinic Superbrands Indonesia 2022. 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 07 September 2024 - 17:36 WIB

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Padang - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Sayembara Logo, Nama dan Desain User Interface BPKH Apps berhadiah puluhan juta rupiah yang terbuka untuk umum.

Petugas layanan BSI sedang melayani nasabah di salah satu kantor cabang.

Sabtu, 07 September 2024 - 17:08 WIB

Sepanjang September 2024, BSI Buka Layanan Weekend Banking di 504 Kantor Cabang

PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) kembali menghadirkan layanan weekend banking di 504 kantor cabang selama September 2024, demi memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan layanan…

Panen Raya Padi di Lahan Eks Tambang PT Kitadin. Akmal: Praktek Cerdas, Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Sabtu, 07 September 2024 - 17:07 WIB

Keren! Panen Raya Padi di Lahan Eks Tambang PT Kitadin, Akmal: Praktek Cerdas, Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Embalut - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik melakukan Panen Raya Padi di lahan bekas tambang PT Kitadin Site Embalut (program pasca tambang), Jumat (6/9/2024).