Jelang Musim Sunat, Rumah Sunat dr Mahdian Buka Cabang di Cikini

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 25 November 2023 - 12:32 WIB

Owner dan Management Klinik Sunat di Kawasan Cikini Menteng Jakarta Pusat
Owner dan Management Klinik Sunat di Kawasan Cikini Menteng Jakarta Pusat

INDUSTRY.co.id- Jakarta - Rumah Sunat dr. Mahdian telah menjadi pelopor di bidang kesehatan tepatnya untuk circumcision atau Sunat , dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Awalnya, Rumah Sunat dr. Mahdian menjadi pusat perhatian dengan meluncurkan metode sunat Mahdian Klem.

Metode sunat yang diproduksi secara langsung oleh dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS selaku pendiri hingga berhasil mendapatkan predikat hasil karya anak bangsa untuk pertama kalinya

Inovasi di bidang layanan kesehatan ini tentu perlu dikembangkan dengan memberikan layanan terbaik di seluruh kota besar di Indonesia. Di November 2023 ini, Rumah Sunat dr Mahdian kembali mendirikan klinik terbaiknya di Cikini Jakarta Pusat, belokasi Jl. Cisadane No 23 RT 03 RW 04 Cikini Menteng Jakarta Pusat. Dengan ini total klinik rumah sunat dr Mahdian mencapai 34 cabang tersebar di pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

“Rasa syukur.. Alhamdulillah , Semoga dengan adanya Rumah Sunat dr. Mahdian di Cikini Jakarta Pusat dapat membantu warga Jakarta dan sekitarnya untuk pencarian tempat sunat yang berpengalaman, aman dan terpercaya dalam melaksanakan tindakan sunat”, ungkap Achmad Syarif Kurniawan Management Pusat Rumah Sunat dr. Mahdian.

Zefanya Feivel, putri Owner klinik rumah rumah sunat dr Mahdian cabang Cikini mengharapkan dapat merebut pasar anak dan dewasa untuk disunat di kliniknya.

"Khususnya di Jakarta Pusat bisa menyunatkan anaknya di tempat kami. Dengan metode yang baru," kata dia di Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Liea Horhoruw, Istri dari Owner menjelaskan pengalaman anaknya saat disunat di Klinik yang sama namun saat di Bintaro, Tanggerang.

"Itulah yang kita juga akhirnya mengambil kerjasama ini untuk bisnis di Jakarta," katanya.

Rumah Sunat dr. Mahdian berdiri sejak 7 Desember 2006, sedikitnyasudah lebih dari 1 juta Pasien. Rumah Sunat dr. Mahdian selalu berinovasi dengan campaign “Sunat Tanpa Jarum Suntik”. Gagasan ini tercetus untuk mengatasi anak-anak yang trauma akan jarum suntik. Sehinggatidakada lagifaktorutama yang membuat anak untuk takutakandisunat. Sambutan hangat masyarakat terkait campaign-campaign sunat sebelumnya, membuahkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan metode sunat MK+. Metode sunat yang diklaim sebagai penyempurnaan dari metode sunat terdahulunya.

Di mana proses sunat ini memudahkan berbagai pihak, baik praktisi maupun pasiendan keluarga. Banyak keuntungan yang didapatkan dari penggunaan MK+, diantaranya tidak ada lagi alat menempel, minim rasa sakit, tanpa perban, tanpa jarum suntik, alat sekali pakai, bisa langsung beraktivitas, dapat kontrol kapan pun dan di mana saja. Dengan proses sunat dan kontrol yang membantu dalam efisiensi waktu, juga membantu perawatan yang mudah selamaproses penyembuhan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut Utama BNI saat di Kantor Perwakilan di Sidney Australia

Minggu, 08 September 2024 - 07:58 WIB

Kantor Perwakilan BNI di Sydney Siap Disulap Jadi Kantor Cabang Tahun Depan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali memperluas jaringan internasional dengan meresmikan Kantor Perwakilan BNI di Sydney, Australia.

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…