Kolaborasi Rojo Sambel si AA dan Adhya Group Buka Cabang ke-3 di Tengah Distric Compound Palmerah

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 November 2023 - 13:19 WIB

Pembukaan Outlet Rojo Sambel si AA
Pembukaan Outlet Rojo Sambel si AA

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Rojo Sambel kembali membuka cabang ketiga yang berlokasi di Tengah Distric Compound Palmerah. Diawali dari sebuah usaha UMKM kaki 5 pada tahun 2022. Selama selang waktu 2 (dua) bulan di Januari dan Februari, Rojo Sambel sempat mengalami gusur sebanyak 2 (dua) kali.

Putra selaku owner dari Rojo Sambel mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Raffi Ahmad di bulan Februari 2023. "Melihat menu dan potensi dari Rojo Sambel, sejalan dengan cita-cita Raffi yang ingin turut membantu kaum pengusaha kecil UMKM Raffi pun melakukan investasi di Rojo Sambel yang kini menjadi sebuah brand bernama Rojo Sambel Si Aa," kata Yudisthira Putra di Jakarta, Senin (20/11/2023). 

Adhya Group pun mendapatkan hak eksklusif untuk menjalankan bisnis dan bertujuan untuk membuka sekitar 50 outlet Rojo Sambel si Aa di Sumatera dan Jakarta. 

Dibawah naungan dan manajemen Adhya Group, kini Rojo Sambel si Aa turut mengundang para penikmat kuliner dalam peluncuran cabang-cabang di Jakarta khususnya untuk cabang ke-3 yang berlokasi di Tengah Distric Compound Palmerah pada tanggal 20 November 2023 yang akan datang.

Sementara apabila digabungkan dengan outlet di luar kerjasama dengan Adhya Group, outlet Rojo Sambel si Aa Palmerah yg berada di Tengah Distric Compound Palmerah merupakan cabang ke-21.

Tengah District Compound Palmerah adalah area komunal yang mengusung konsep ruang kreatif dengan design yang unik dan berbeda dari lokasi komunal lainnya, menyediakan fasilitas premium seperti restoran, kafe, dan marketplace kreatif untuk memperkaya gaya hidup dinamis dan modern. – Irawan Sukma Nugraha - VP Property & Hospitality Adhya Group.

Rojo Sambel si Aa menghadirkan beragam menu kuliner favorit dan memiliki ciri khas tersendiri melalui proses pengasapan diantaranya berupa ayam Asap, bebek Asap, Ayam goreng, Bebek goreng, nasi jeruk dan nasi bakar, dengan pilihan menu tambahan berupa tahu, tempe, cah kangkung, cah kangkung belacan dan beberapa minuman pilihan yaitu Es Jeruk, Es Kelapa, dan Es Kelapa Jeruk. 

Menu hidangan ini pun dapat dinikmati bersama dengan sambal mangga, sambal bumbu hitam, sambal bawang dan sambal dadak yang pedas dengan rasa yang menggugah selera bagi para pecinta sambal.

Beberapa penikmat kuliner mungkin bertanya mengapa daging ayam atau bebek Rojo Sambel si Aa berwarna merah. Hal ini dikarenakan proses daging ayam dan bebek yang diolah oleh Rojo Sambel si Aa ini merupakan ciri khasnya tersendiri. Daging pun melalui 4 proses yaitu:

1. Daging diungkep terlebih dahulu.

2. Daging melalui proses presto - sehingga daging pun menjadi empuk.

3. Daging memasuki proses fermentasi pengasapan. Daging diasap menggunakan panas dari pembakaran kayu dan diletakkan dekat api agar tidak terbakar. Proses pengasapan ini menambah cita rasa dari asap tersebut sehingga juga mempercantik warna daging menjadi warna merah dengan reaksi Maillard.

4. Proses tahap akhir adalah daging tersebut akan dibakar / digoreng sesuai permintaan dari pelanggan.

Dibawah naungan Adhya Group yang juga dikepalai oleh Vice President divisi Food & Beverages oleh Pak Bimo Ariobuwono, dan Chef Corporate Executive Pak Boma ini menjanjikan masa depan yang cemerlang bagi para penikmat ayam dan bebek untuk turut hadir dan meramaikan suasana peluncuran UMKM Indonesia yang semakin maju kedepan.

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran, Rojo Sambel Si Aa akan hadir dalam Tengah District Compound di tanggal 20 November 2023. Tengah, sebuah area communal space yang mengusung konsep ruang hijau unik, menjadi tempat yang ideal untuk merayakan kolaborasi antara Rojo Sambel dan Adhya Group. Fasilitas premium seperti restoran, kafe, dan marketplace kreatif di Tengah akan menjadi penyempurna momen istimewa bersama keluarga, teman, dan komunitas. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chief Marketing Officer (CMO) EleVee Condominium, Alvin Andronicus bersama Pengamat Properti sekaligus Direktur ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa

Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:20 WIB

Agen Properti Akui Alam Sutera jadi Kawasan Potensial Pilihan Konsumen

Agen properti memegang peran penting dalam penggerak industri properti di Tanah Air. Meski saat ini perkembangan teknologi digital kian pesat, namun peran agen properti masih sangat dibutuhkan…

Pemda Sragen resmikan Program Pemberdayaan Sentra Jamur Tiram Berbasis CWLD Pertama Di Indonesia

Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:10 WIB

Pemda Sragen Dukung Dompet Dhuafa dan Bank Syariah Sragen Luncurkan Program Pemberdayaan Sentra Jamur Tiram Berbasis CWLD Pertama Di Indonesia

Mendapat dukungan pemerintah Kabupaten Sragen, Dompet Dhuafa dan Bank Syariah Sragen luncurkan Program Pemberdayaan Sentra Jamur Tiram di Dukuh Ledok, Desa Mojorejo, Kecamatan Kedawung, Sragen,…

Sebanyak 22 penghargaan di raih Hutama Karya melalui kompetisi pada bidang Pengembangan Bisnis, Komunikasi, Kepatuhan, hingga QHSSE.

Kamis, 10 Oktober 2024 - 09:47 WIB

Optimalkan Strategi Bisnis Inovatif, Hutama Karya Borong 22 Penghargaan Bergengsi di Tingkat Nasional

Selain berkomitmen dalam mempercepat penyelesaian sejumlah proyeknya dan mengoptimalkan kinerja keuangan, selama bulan Agustus hingga Oktober 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) juga…

Menhan Prabowo menutup Acara BNI Investor Daily Summit 2024.

Kamis, 10 Oktober 2024 - 08:28 WIB

Hadiri Acara BNI Investor Daily Summit 2024, Menhan Prabowo Ungkapkan Tiga Hal Fundamental Keberlanjutan Pembangunan Bangsa

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pandangan pada acara BNI Investor Daily Summit 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Rabu (9/10/2024). Acara yang berlangsung…

Ilustrasi keramik impor

Kamis, 10 Oktober 2024 - 06:33 WIB

Bahaya! Industri Keramik Kritis, Asaki Sesalkan Lambannya Kerja Kemenkeu Tetapkan PMK BMAD

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) sangat menyayangkan lambannya kerja Kementerian Keuangan (KemenKeu) dalam menetapkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Bea Masuk Anti Dumping…