Menjadi Agensi Transsion Mobile Internet Pertama di Indonesia, AVOW Pelopori Platform Iklan Eagllwin

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 20 Oktober 2023 - 20:34 WIB

CEO dan Co-Founder AVOW, Robert Wildner,
CEO dan Co-Founder AVOW, Robert Wildner,

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perusahaan global pertumbuhan aplikasi spesialisasi iklan mobile OEM, AVOW, belum lama ini menambah milestone melalui kemitraannya dengan Transsion Mobile Internet. Sebagai 'Gold Partner' Transsion Mobile Internet, AVOW akan memelopori semua kegiatan penjualan media untuk platform iklan eksklusifnya Eagllwin di berbagai negara, dan bertanggung jawab penuh sebagai agency partner satu-satunya di Indonesia. Dalam kolaborasi ini, AVOW akan menjadi titik kontak utama untuk mengelola kinerja kampanye, mengawasi pengadaan inventaris media, inisiasi kampanye, analisis dan optimalisasi kinerja.

Melalui kolaborasi ini, brand dan pengembang aplikasi dapat memanfaatkan perluasan global Transsion Mobile Internet dan inventaris iklan inovatif, sehingga mereka dapat menjangkau audience yang lebih luas.

CEO dan Co-Founder AVOW, Robert Wildner, sangat antusias dengan potensi kolaborasi ini untuk mengubah pasar.

“Kemitraan kami dengan Transsion Mobile Internet merupakan bukti komitmen AVOW terhadap inovasi dan pertumbuhan dalam iklan mobile. Kepercayaan dan visi Transsion Mobile Internet dan AVOW tanpa diragukan akan memberikan peluang tak tertandingi bagi para pemasar seluler di Asia Tenggara dan sekitarnya,”ujar Robert.

Kemitraan AVOW dengan Transsion Mobile Internet juga selaras dengan peluncuran AVOW Intelligence belum lama ini. AVOW Intelligence, tool revolusioner untuk iklan mobile OEM yang menawarkan gambaran holistik atas inventaris media di seluruh mobile OEM premium dalam satu platform juga meningkatkan daya saing klien saat menjalankan kampanye akuisisi pengguna di app store milik OEM, launcher, dan inventaris native app.

Pihak Transsion Mobile Internet mengatakan bahwa kolaborasi dengan AVOW telah membawa perubahan besar perusahaannya. Taktik inovatif AVOW, portofolio klien yang menonjol, dan jangkauan global yang luas membuat mereka unggul. Komunikasi yang mulus memperlancar kemitraan dan keahlian mereka membuat keputusan untuk menjadikan AVOW sebagai Gold Partner menjadi pilihan yang jelas.

Melalui kerja sama dengan brand terkenal seperti AmazonPrime Video, AirAsia, Exness, Didi Group, Unico Studio, Lotto24, KUMU, BYJUS, OctaFX, JOOM, Kredivo, dan Navi, AVOW membantu pemasar mengakses dan membeli iklan dengan mudah di beberapa app store milik mobile OEM, launcher, dan inventaris native app, membantu mereka memasuki negara-negara baru dan meningkatkan laba atas belanja iklan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Kamis, 09 Januari 2025 - 18:15 WIB

Dipaksa Bayar Gas Mahal, Industri Nasional ‘Sakaratul Maut’

Sejumlah industri pengguna gas bumi merasa geram dengan kebijakan PT Perusahaan Gas Negara atau PGN dengan memberlakukan harga gas regasifikasi yang terbilang sangat tinggi.

 Ketua Umum Rumah Sawit Indonesia (RSI) Kacuk Sumarto

Kamis, 09 Januari 2025 - 15:17 WIB

Perluasan Kebun Sawit Tak Perlu Lakukan Deforestasi

Jakarta – Rencana Presiden Prabowo Subianto menambah lahan untuk tanaman kelapa sawit dinilai sudah tepat. Penambahan lahan tersebut juga tidak akan melakukan deforestasi sebagaimana yang…

Media Gathering Yupi

Kamis, 09 Januari 2025 - 14:58 WIB

Yupi Pastikan Seluruh Produk Sudah Menerapkan Sistem Jaminan Halal dan Terdaftar di BPJPH

Proses produksi Yupi diawasi secara ketat, mulai dari bahan baku yang menggunakan bahan-bahan yang aman sepertin untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan hingga distribusi. Cocok untuk gaya hidup…

Ilustrasi industri petrokimia

Kamis, 09 Januari 2025 - 13:05 WIB

Gawat! Industri Makin Terpuruk Akibat Dipaksa Bayar Harga Gas Mahal

Kebijakan Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) sebesar USD 6 per MMBTU untuk tujuh sektor industri telah berakhir pada 31 Desember 2024. Sejauh ini, belum ada kepastian atas kelanjutan program tersebut.…

J&T Express

Kamis, 09 Januari 2025 - 11:18 WIB

J&T Express Mencatat Volume Paket Tumbuh 32,5 Persen di Kuartal Akhir 2024

J&T Express mencapai total volume paket sebesar 7,39 miliar pada Q4, meningkat sebesar 32,5% year-over-year (YoY), dengan rata-rata volume harian sebesar 80,3 juta parsel.