Lengkapi Peluncuran Varian Korean Lavender, Rejoice Indonesia Kenalkan Lagu Rambut Hallyu Bukan Halu

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 22 September 2023 - 21:52 WIB

Bersama Ayushy, Rejoice kenalkan lagu berjudul "Rambut Hallyu Bukan Halu".
Bersama Ayushy, Rejoice kenalkan lagu berjudul "Rambut Hallyu Bukan Halu".

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengikuti fenomena budaya K-Pop dari Korea yang digemari anak muda, Rejoice meluncurkan lagu "Rambut Hallyu Bukan Halu" bersama Ayushy, penyanyi dan penulis lagu yang berdomisili di Korea Selatan.

Ayushy, wanita berdarah campuran Indonesia-Belanda itu memulai karirnya di dunia K-Pop dari tahun 2019.  Kini lagu-lagu ciptaannya sudah banyak dinyanyikan oleh Boy Band dan Girl Band ternama di Korea Selatan seperti ITZY, NMIXX, Astro dan Mamamoo. 

Lagu hasil kolaborasi Rejoice dan Ayushy ini adalah proyek pertama Ayushy dalam menciptakan dan menyanyikan lagu dan dipersembahkan langsung untuk masyarakat Indonesia. 

Memiliki visi yang sama dengan Rejoice Indonesia, Ayushy tentu saja ingin memberikan inspirasi untuk masyarakat Indonesia, khususnya para generasi millenial dan generasi z. Terutama dalam hal perawatan rambut agar tetap hallyu dengan menggunakan varian Rejoice terbaru, Rejoice 3 in 1 Korean Lavender.

Varian terbaru dari Rejoice ini memiliki kandungan bunga Lavender yang terkenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut. Dilengkapi dengan formula terbaik dari Rejoice 3 in 1, Rejoice Korean Lavender ini memberikan manfaat lengkap untuk menutrisi rambut, menjaga rambut tetap lembut sehingga tidak kusut, dan juga harum tahan lama bahkan setelah beraktivitas seharian.

Menurut Ayu Aradhita selaku Brand Director dari Hair Care P&G Indonesia, pihaknya antusias menyambut kolaborasinya bersama Ayushy. Selain karena karyanya yang sudah diakui secara mendunia, Rejoice juga mempunyai misi yang sama untuk dapat menghibur dan menginspirasi para generasi muda.

"Kami juga ingin menyampaikan bahwa dengan Rejoice 3 in 1 Korean Lavender, yang menjadi part penting dari lagu ini, dapat menjadi pilihan tepat untuk perawatan rambut agar tetap lembut, harum dan anti kusut!” kata Ayu Aradhita.

Sementara Ayushy mengungkap kebanggaannya bisa berkolaborasi dengan Rejoice Indonesia. Ia lalu menceritakan kolabirasi pertamanya itu dalam menciptakan sebuah lagu untuk brand.

“Melalui nada yang energik dan catchy, aku optimis lagu Rambut Hallyu Bukan Halu ini dapat menyampaikan pesan dan keunggulan dari shampo Rejoice 3 in 1 Korean Lavender kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi millennial dan generasi z. Untuk punya rambut hallyu itu, gak perlu halu kok!”, ungkap Ayushy.

Tidak hanya sampai di sini, Rejoice Indonesia juga memberikan kesempatan pada generasi muda untuk dapat mengeksplorasi lebih lanjut penggunaan lagu Rambut Hallyu Bukan Halu ini. Membuat sebuah tutorial dance dan kemudian menjadikannya sebagai trend di platform media sosial. Hingga kini kumpulan video dance #RambutHallyuBukanHalu sudah mencapai 435 juta penonton di TikTok, dan akan terus bertambah!

Untuk melengkapi peluncuran lagu Rambut Hallyu Bukan Halu dari kolaborasi Rejoice dan Ayushy ini, Rejoice 3 in 1 Korean Lavender pun sudah tersedia di semua minimarket di Indonesia dan siap mendukung para generasi muda untuk punya Rambut Hallyu tanpa harus halu!

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jurnalis trip dan Literasi bersama BNI dan CIMB Niaga berbagi di NTT

Minggu, 22 Desember 2024 - 12:35 WIB

BNI, CIMB Niaga & CIMB Niaga Finance Berikan Bantuan Penjunjang Pendidikan ke Siswa SDN Bhagaroga - NTT

Pendidikan merupakan hak dasar setiap anak, yang dapat membuka pintu kesempatan menuju masa depan yang lebih baik. Namun, tidak semua anak memiliki akses yang sama terhadap pendidikan yang berkualitas.

Kuliner Texas Chicken

Minggu, 22 Desember 2024 - 12:25 WIB

Perluas Jangkauan Layanan, Texas Chicken Buka Gerai Ke-18 di Bandung

Menjelang perayaan Natal 2024 dan Tahun Baru 2025, PT. Quick Serve Indonesia sebagai pemegang merek dagang tunggal di Indonesia untuk Texas Chicken, membuka gerai baru di kawasan Summarecon…

Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada keluarga besar Universitas Islam Indonesia, karena UII merupakan instansi pendidikan yang pertama kali dilaksanaknnya event BTN Syariah Goes To Campus.

Minggu, 22 Desember 2024 - 10:35 WIB

Jelang Spin-Off, BTN Syariah Ekspansi ke Kampus

Jakarta– Sebagai bank yang memiliki misi menjadi one of home of Indonesia’s best talent, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung peningkatan…

Ilustrasi ibu menyusui

Minggu, 22 Desember 2024 - 10:15 WIB

Gelar Kampanye #KauBegituSempurna, PRENAGEN Ajak Masyarakat Apresiasi Perjuangan Ibu Menyusui

Memperingati Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Kalbe Nutritionals melalui salah satu produknya, PRENAGEN Lactamom meluncurkan kampanye #KauBegituSempurna yang berlangsung…

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri kedua) didampingi Wakil Direktur utama BSI Bob T. Ananta (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan CSR fasilitas sarana & prasarana kegiatan alam terbuka kepada Yayasan Wanadri yang diwakili oleh Ketua Divisi Lingkungan Yayasan Wanadri Febby Nugraha Wiliandri (kanan kedua) didampingi Anggota Wanadri sekaligus Musisi Iwan Abdurachman (kanan) di Terminal Wisata Grafika Cikole,

Minggu, 22 Desember 2024 - 10:11 WIB

Dorong Kelestarian Lingkungan, BSI Ajak Masyarakat Terapkan Wisata Berkelanjutan di Cikole Lembang

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus mendorong kelestarian lingkungan dan implementasi ESG. Kali ini BSI mendorong pengembangan sektor pariwisata berkelanjutan dan ekonomi sirkular di Tanah…