Terus Berinovasi, TOMORO COFFEE Hadirkan Coconut Series, Coconut Latte Asli Pertama di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 26 Juni 2023 - 16:36 WIB

TOMORO COFFEE Hadirkan Coconut Series
TOMORO COFFEE Hadirkan Coconut Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jaringan kedai kopi dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia, TOMORO COFFEE terus berinovasi untuk menciptakan varian produk baru yang relevan dengan kebutuhan konsumennya, dengan tetap menerapkan standar kualitas dan citarasa yang luar biasa. Kali ini, TOMORO COFFEE menghadirkan inovasi terbaru berupa TOMORO Coconut Series yang merupakan coconut latte asli yang pertama di Indonesia. 

Seri menu ini akan hadir di lebih dari 80 gerai TOMORO COFFEE di seluruh Indonesia mulai 26 Juni 2023. TOMORO Coconut Series menggunakan kelapa asli pilihan untuk pembuatan susu kelapa, yang kemudian dipadukan dengan kopi Arabika 100% khas TOMORO COFFEE. 

Dalam pembuatannya, minuman lezat ini bukan menggunakan sirup, bukan bubuk dan bukan santan, serta bebas laktosa karena menggunakan susu nabati. TOMORO Coconut Series terdiri dari dua varian, yaitu TOMORO Coconut Latte dan Coconut Aren Latte.

Masyarakat Indonesia saat ini tak hanya mengonsumsi minuman kopi saat butuh meningkatkan fokus dan konsentrasi dalam bekerja, tapi juga saat beristirahat. TOMORO Coconut Series bisa menjadi minuman yang menyegarkan sekaligus memberi energi sehingga kembali siap untuk melanjutkan aktivitas.

“TOMORO Coconut Series yang memadukan aroma kelapa yang manis dengan kopi Arabika berkualitas tinggi sangat cocok untuk di-‘Seruput buat Healing’. Cukup dengan satu tegukan, rasanya seakan sedang bersantai di pantai sebuah pulau, di bawah keteduhan pohon kelapa,” ungkap Allan Christo Titah, Research and Development Supervisor TOMORO COFFEE di Jakarta, Senin (26/6/2023).

TOMORO COFFEE memang tak asing dengan inovasi produk. Sebelum TOMORO Coconut Series, TOMORO COFFEE telah menciptakan berbagai varian inovatif di luar minuman kopi reguler. Misalnya saja kolaborasi TOMORO COFFEE dan OATSIDE berupa minuman dengan susu oat untuk minuman kopi, frappe, dan non-kopi. 

Hasilnya kolaborasi adalah enam varian minuman, yaitu TOMORO Oat Latte, Manuka Oat latte, Hojicha Oat latte, Choco Oat Latte, Matcha Oat Latte, dan Lokal Oat Frappe. Seri menu ini sangat cocok untuk konsumen yang memiliki intoleransi laktosa.

Untuk membuat kreasi berbagai minuman kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi, TOMORO COFFEE berkolaborasi dengan Dale Harris yang merupakan World Barista Champion serta Muhammad Aga yang merupakan Barista Champion Indonesia. 

Keduanya antusias untuk berkreasi menciptakan minuman kopi yang unik sesuai standar TOMORO COFFEE yang tidak tersedia di jaringan kedai kopi lainnya. Keahlian dan keandalan dari kedua barista champion ini diharapkan dapat membuat masyarakat Indonesia terus dapat menikmati minuman kopi kualitas terbaik dengan harga yang tidak menguras kantong.

 Para pecinta kopi juga dapat menikmati berbagai varian minuman kopi berbasis espresso yang memiliki kualitas tinggi dan citarasa luar biasa. Varian yang menjadi favorit saat ini adalah TOMORO Aren Latte yang menggunakan 100% biji kopi Arabika, gula aren asli dari Indonesia, dan susu segar. Minuman ini dibandrol dengan harga Rp 18.000.

Agar masyarakat dapat mengenal lebih jauh tentang TOMORO COFFEE serta berbagai varian minuman yang ditawarkan, TOMORO COFFEE akan menyelenggarakan acara meet & greet dengan bintang tamu Fujianti Utami Putri. Acara ini akan berlangsung di TOMORO COFFEE Kuningan City Mall pada Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 14.00 WIB.

Masyarakat Indonesia dapat menikmati TOMORO Coconut Series dengan harga Rp.25.000 untuk TOMORO Coconut Latte ukuran regular dan Rp.29.000 untuk ukuran large, sementara Coconut Aren Latte seharga Rp.26.000 untuk ukuran regular dan Rp.30.000 untuk ukuran large. 

Selama periode promo yang berlangsung hingga 25 Juli 2023, gelas pertama TOMORO Coconut Series dapat dibeli dengan harga promo hanya Rp.9.000. Harga promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian lewat aplikasi TOMORO COFFEE, yang bisa diunduh di App Store dan di Google Play.

Promo ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari visi TOMORO COFFEE, yang ingin agar semua orang di Indonesia dapat dengan mudah menikmati kopi berkualitas baik dengan harga terjangkau.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ajinomoto gelar program GEMBIRA (Gerakan Masak Bergizi bersama Ajinomoto Health Provider) di Mojokerto.

Sabtu, 08 Maret 2025 - 11:23 WIB

GEMBIRA Ajinomoto, Upaya Edukasi Gizi Seimbang untuk Kesehatan Keluarga Indonesia

Lewat program GEMBIRA, Ajinomoto mengedukasi 500 ibu PKK di Kecamatan Jetis dalam dua sesi mengenai pentingnya gizi seimbang dan konsumsi garam yang bijak.

BRI bersama Bluebird

Sabtu, 08 Maret 2025 - 10:56 WIB

BRI dan Blue Bird Perkuat Kerjasama Hadirkan Solusi Keuangan Digital untuk Pengemudi

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) dan PT Blue Bird Tbk. terus memperkuat kerja sama strategis yang telah terjalin sejak 2011. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan kemudahan…

Gedung Data Center NeutraDC.

Sabtu, 08 Maret 2025 - 08:16 WIB

3 Tahun Perjalanan NeutraDC, Perkuat Inovasi Infrastruktur Digital AI

Sebagai penyedia infrastruktur data center terkemuka di Indonesia, PT Telkom Data Ekosistem (NeutraDC) yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang telah bergerak…

DAIKIN Center of Excellence di SMK Bali

Jumat, 07 Maret 2025 - 22:49 WIB

DAIKIN Resmikan Pusat Keunggulan SMK Pertama di Bali

PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) meresmikan pusat keunggulan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Denpasar, Bali, Jumat (7/3/2025).

Eksplorasa Ramadan The People’s Cafe (TPC) bersama Chef Lord Adi.

Jumat, 07 Maret 2025 - 22:29 WIB

The People’s Cafe (TPC) Hadirkan Menu Spesial Ramadan Kolaborasi dengan Lord Adi

Mengusung konsep masakan rumahan yang penuh nostalgia dan jajanan kaki lima yang akrab di lidah, TPC dan Chef Lord Adi menyajikan menu yang memadukan cita rasa tradisional dengan sentuhan modern.…