Skechers Tunjuk Cha Eun-woo Sebagai Brand Ambassador Regional
Oleh : Hariyanto | Selasa, 20 Juni 2023 - 14:27 WIB

Cha Eun-woo
INDUSTRY.co.id - Jakarta – Idola K-pop, Cha Eunwoo ditunjuk sebagai brand ambassador regional Skechers. Kemitraan ini mencakup tujuh pasar utama di Asia Pasifik untuk Skechers: Indonesia, Singapura, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.
“Saya merasa terhormat dan senang dinobatkan sebagai brand ambassador regional Skechers yang baru. Sepatu adalah bagian penting dalam hidup saya, tidak hanya sebagai fashion statement, tapi juga karena saya senang menari dan berolahraga," kata Eun-woo yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (20/6/2023).
Sementara itu, David Weinberg, Chief Operating Officer Skechers mengatakan bahwa Skechers percaya kolaborasi ini adalah investasi dalam bisnis untuk menjangkau konsumen baru.
"Memiliki Cha Eun-woo yang terkenal dan sangat disukai sebagai brand ambassador kami di banyak pasar utama Asia kami adalah bukti keyakinan kami akan peluang pertumbuhan yang berjalan di wilayah ini , ”kata David yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (20/6/2023).
“Kami sangat senang memiliki Cha Eun-woo sebagai brand ambassador baru kami. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan semakin meningkatkan brand Skechers, kedekatan konsumen yang lebih muda dengan produk kami, serta posisi kami di pasar. Kami optimis bahwa tahun 2023 adalah babak ritel baru dan peluang bagi Skechers Indonesia untuk memelopori produk, aktivitas, dan acara baru yang lebih menarik bagi konsumen kami," kata Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT. Map Aktif Adiperkasa.
Sebagai bagian dari kemitraan ini, Eun-woo akan muncul dalam beberapa kampanye pemasaran, termasuk Skechers Hands Free Slip-ins™, Skechers Sport® Court, Skechers Foamies®, Skechers Workout Walker™, dan Skechers Apparel (Gaya Hidup dan Performa). Di Indonesia, Skechers tersedia di 108 toko fisik dan toko e-commerce.
Campaign baru musim ini berfokus pada merayakan identitas yang otentik —menjadi diri sendiri dan selalu merasa percaya diri serta nyaman dengan siapa diri Anda dan apa yang Anda miliki. Ini juga mencontohkan nilai dan komitmen Skechers untuk menawarkan sepatu dengan kualitas terbaik, lengkap dan nyaman kepada konsumen.
Cha Eun-woo melakukan debut showbiz pada tahun 2016 sebagai anggota boyband K-pop ASTRO yang populer. Popularitasnya meningkat pada tahun 2018 ketika ia membintangi serial rom-com 'My ID is Gangnam Beauty', yang juga memberinya beberapa penghargaan, termasuk Aktor Pendatang Baru Terbaik di Korea Drama Awards.
Ketenarannya semakin melambung melalui peran utama pria dalam drama berbasis webtoon "True Beauty", yang ditayangkan pada akhir tahun 2020. Sebagai salah satu aktor Gen Z Korea Selatan yang paling populer dan sedang tren saat ini, Eun-woo juga menjadi sensasi media sosial, menjadi aktor kedua di Korea Selatan yang paling banyak diikuti di Instagram (@eunwo.o_c_) dengan lebih dari 32 juta penggemar di seluruh dunia mengikuti setiap postingannya.
Baca Juga
Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI Romy Wijayanto Raih Indonesia…
Enam Brand Singapura Hadir di Jakarta Lewat Nova Now 2025 dengan…
Keren! Beginilah Cara CLEOFEST & ROCCOMUNITY Bangun Ikatan Bersama…
Beby Tsabina Tampil Memukau dengan Rahasia Effortless Beauty Barenbliss
Marisco Indo Market Buka Toko Baru di Qatar, Hadirkan Cita Rasa dan…
Industri Hari Ini

Kamis, 27 Februari 2025 - 13:35 WIB
Aplikasi PINTU Luncurkan Pintu Pro Futures Versi Web
PT Pintu Kemana Saja (PINTU), aplikasi crypto all-in-one pertama di Indonesia terus menghadirkan serangkaian inovasi guna meningkatkan pengalaman berinvestasi aset crypto penggunanya.

Kamis, 27 Februari 2025 - 13:25 WIB
Lagi-lagi Demi Gaya Hidup Nasabah, BTN Gandeng MAPCLUB untuk Pembangunan Ekosistem Digital Antara Ritel & Perbankan.
Jakarta- Sejalan dengan strategi menuju bank transaksional dan untuk memberikan solusi finansial demi memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) hari…

Kamis, 27 Februari 2025 - 13:14 WIB
Proyek PTPP, Pembangunan Terminal Kalibaru Tahap 1B di Pelabuhan Tanjung Priok Capai 75%
Proyek pembangunan Terminal Kalibaru Tahap 1B di Pelabuhan Tanjung Priok terus menunjukkan perkembangan signifikan. Hingga saat ini, realisasi progres fisik mencapai 75%, proyek dengan nilai…

Kamis, 27 Februari 2025 - 13:06 WIB
Kolaborasi OYO dan Grab Berikan Solusi Perjalanan Terintegrasi Selama Menginap
Perusahaan teknologi perhotelan, OYO mengumumkan kemitraan strategis dengan Grab Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan solusi perjalanan terintegrasi dengan mempermudah akses…

Kamis, 27 Februari 2025 - 12:02 WIB
Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI Romy Wijayanto Raih Indonesia Best CFO Awards 2025
Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto meraih penghargaan sebagai Best Chief Financial Officer 2025 for Leading Financial Sustainability through Inclusive Growth and Risk Management,…
Komentar Berita