Dukung Sepakbola Indonesia, IFG Life Proteksi Timnas Indonesia dan Penonton Laga FIFA Match Day

Oleh : Herry Barus | Rabu, 14 Juni 2023 - 13:24 WIB

Indonesia Financial Group IFG
Indonesia Financial Group IFG

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) mendukung dan memberikan proteksi asuransi untuk anggota tim nasional (Timnas) Indonesia dan penonton pertandingan pada laga Timnas Indonesia vs Palestina serta Timnas Indonesia vs Argentina.

Dukungan IFG Life terhadap laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia dengan dua negara sahabat tersebut merupakan wujud nyata komitmen kuat IFG Life terhadap kemajuan olahraga, khususnya sepakbola, serta gaya hidup sehat yang terproteksi di kalangan masyarakat Indonesia.

IFG Life sebagai Official Partner Tim Nasional Sepak Bola Indonesia untuk memberikan perlindungan asuransi bagi pemain, wasit, dan puluhan ribu penonton pertandingan antara Timnas Indonesia vs Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023 dan Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin, 19 Juni 2023.

“IFG Life memiliki komitmen kuat untuk memajukan olahraga, khususnya sepakbola di Indonesia. Kami senang sekali dapat berpartisipasi dalam ajang FIFA Match Day untuk memajukan persepakbolaan Indonesia ini, dalam lingkup IFG Life sebagai perusahaanasuransi jiwa,” ujar Dowi Benedict Teng selaku Chief Marketing Officer IFG Life,  Rabu  (14/6/2023)

Jenis produk proteksi yang diberikan untuk para penonton dua laga FIFA Match Day tersebut yakni IFG Group Life Protection (GLP) yang memberikan total manfaat Rp84 juta.

Adapun, para pemain dan wasit akan diberikan perlindungan berupa produk IFG LifeSAVER by IFG Life dengan total manfaat Rp200 juta.

IFG GLP merupakan Group Life Protection dari IFG Life yang memberikan proteksi manfaat berupa 100% pembayaran santunan meninggal dunia akibat kecelakaan dalam masa asuransi, proteksi 100% apabila tertanggung mengalami cacat tetap atau cacat sebagian akibat kecelakaan serta pembayaran biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan maksimal sebesar 10% per tahun.

Adapun IFG LifeSAVER merupakan produk asuransi ritel berbasis digital yang menyediakan proteksi kecelakaan, proteksi medis cedera olahraga, meninggal atau cacat tetap, dan fisioterapi.

IFG LifeSAVER sendiri merupakan salah satu produk unggulan IFG Life yang memang menyasar para pegiat olahraga, termasuk atlet, serta para pelaku perjalanan.

“Pihak yang terproteksi oleh IFG Life akan mendapatkan perlindungan jika terjadi kecelakaan, cacat seumur hidup, atau meninggal dunia,” tuturnya.

Menurut Dowi, kerjasama ini sekaligus mengimplementasikan aspek keamanan dan perlindungan pada penyelenggaraan pertandingan sepakbola, baik terhadap pemain maupun penonton. Hal itu sebagaimana fokus utama transformasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang tercetak dalam cetak biru (blueprint) Keamanan dan Perlindungan.

“Kerjasama ini sesuai dengan blueprint transformasi PSSI yang melakukan pembenahan di seluruh aspek pertandingan, terutama keamanan dan perlindungan,” tutur Dowi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Manufaktur (dok. Fujitsu)

Selasa, 10 September 2024 - 13:53 WIB

Era Baru Manufaktur: Menjaga Sustainability Dan Efisiensi Melalui Inovasi

Industri manufaktur telah melalui berbagai fase evolusi, yang masing-masing fase berkontribusi terhadap peningkatan tingkat produktivitas.

Pekerja Migran di Turki bersama Bank Mandiri

Selasa, 10 September 2024 - 12:06 WIB

Siap Mendunia ! Bank Mandiri Perluas Akses Livin’ di Turki Kolaborasi dengan KBRI Ankara untuk Pekerja Migran Indonesia

Bank Mandiri terus memperkokoh komitmennya dalam memperluas aksesibilitas layanan perbankan bagi masyarakat Indonesia, baik di dalam negeri maupun mancanegara. Melalui Livin’ by Mandiri, bank…

Gilang Widya memperingati hari pelanggan nasional dengan memberi kejutan kepada penumpang Bus AKAP Juragan 99 Trans.

Selasa, 10 September 2024 - 11:40 WIB

Hari Pelanggan Nasional, Gilang Widya Permana Bikin Kejutan ke Penumpang Bus AKAP Juragan 99 Trans

Berperan sebagai pramugara, Gilang WIdya Pramana memberi kejutan kepada penumpang bus AKAP Juragan 99 Trans jurusan Jakarta-Malang denga menyapa dan memberikan souvenir.

Groundbreaking Pabrik PT HIron Indonesia Industry

Selasa, 10 September 2024 - 11:10 WIB

Mantap! PT Hiron Indonesia Lakukan Ekspansi Pabrik di Kawasan Industri Kendal

PT Hiron Indonesia Industry secara resmi melakukan groundbreaking pabrik pertamanya di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses menjadi distributor freezer commercial dan memiliki gudang yang berlokasi…

Peluncuran produk kitchen sink dari Danko Indonesia

Selasa, 10 September 2024 - 10:55 WIB

Danko Indonesia Hadirkan Produk Kitchen Sink Baru dengan Beragam Varian Model

PT Solusi Sentral Sistem meluncurkan produk baru yakni Kitchen Sink. Produk yang cocok bagi dapur keluarga Indonesia ini hadir dengan beberapa varian model.