Ibu Iriana Jokowi Hadiri Program Pendamping KTT G7 Outreach di Hiroshima

Oleh : Herry Barus | Senin, 22 Mei 2023 - 05:00 WIB

Ibu Iriana Jokowi Hadiri Program Pendamping KTT G7 Outreach di Hiroshima
Ibu Iriana Jokowi Hadiri Program Pendamping KTT G7 Outreach di Hiroshima

INDUSTRY.co.id - Hiroshima- Ibu Iriana Joko Widodo menghadiri program bagi para pendamping pemimpin negara-negara mitra G7 yang hadir dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Hiroshima, pada Minggu, 21 Mei 2023. Usai mengikuti upacara peletakan karangan bunga di Hiroshima Peace Memorial Park, Ibu Iriana bersama Ibu Yuko Kishida, Ibu Kim Keon Hee, Ibu Ambari Azali, dan Ibu Rosângela Lula da Silva, bersama-sama menggunakan bus menuju Shukkei-en Garden.

Di sana, tampak beberapa pendamping pemimpin negara-negara G7 sudah hadir terlebih dahulu, antara lain pendamping PM Inggris Akshata Murthy, pendamping Kanselir Jerman Britta Ernst, dan pendamping Presiden Komisi Uni Eropa Heiko von der Leyen. Demikian keterangan dari  Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Ibu Iriana kemudian bersama para pendamping lainnya menuju Seifukan Tea House yang masih berada di kawasan Shukkei-en Garden untuk melihat dan mempelajari "Maki-e" yang merupakan salah satu seni kerajinan khas Jepang. Bahkan, Ibu Iriana juga berkesempatan untuk mencoba langsung seni kerajinan tersebut.

Tidak hanya itu, Ibu Iriana juga menikmati sajian makanan tradisional khas Jepang seraya berbincang hangat dengan para pendamping KTT G7 Outreach. Mengakhiri rangkaian kegiatan pada program pendamping, Ibu Iriana, Ibu Yuko Kishida dan para pendamping lainnya melakukan pemberian makan ikan koi yang ada di kolam ikan di kawasan Shukkei-en Garden.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.