Identitas Baru, CTI Group Berinovasi untuk Dukung Ekonomi Digital Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 31 Maret 2023 - 11:16 WIB

CTI Group
CTI Group

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Pada tahun 2025, nilai ekonomi digital Indonesia diperkirakan bisa mencapai 130 miliar dolar Amerika dan akan terus tumbuh mencapai 220 miliar dollar Amerika hingga 360 miliar dollar Amerika pada tahun 2030. Menurut AT Kerney untuk bisa merealisasikan hal itu Indonesia harus bisa mengoptimalkan sejumlah potensi yang dimilikinya mulai dari percepatan transformasi digital perusahaan dan organisasi hingga bonus demografi jumlah penduduk usia produktif dengan cara meningkatkan literasi dan skill digitalnya.

Untuk mendukung hal tersebut dan dapat beradaptasi dengan kondisi dinamis saat ini, CTI Group mengumumkan visi, misi, dan logo baru.

Visi: Building digital economy to improve people's lives.

Misi: - Become key success partner of digital businesses by delivering comprehensive  technology based solutions

-              As a great place to work for people to be the best they can be.

Perubahan ini akan memperkuat posisi perusahaan sebagai penyedia solusi digital yang terus berinovasi menghadirkan teknologi modern dan mutakhir. Rebranding ini sekaligus menandai 20 tahun berdirinya CTI Group sebagai perusahaan yang telah hadir membantu bisnis melakukan transformasi digital.

CEO CTI Group, Rachmat Gunawan mengatakan agar visi tersebut terwujud sejumlah inovasi dan penguatan layanan pun diterapkan, seperti pengembangan solusi teknologi end-to-end untuk menciptakan pertumbuhan baru di pasar yang terus berkembang dan memberikan keahlian terbaik untuk para pelanggan.

“Perubahan bisnis yang sekarang menuju digital, teknologi yang berubah sangat cepat, dan beragamnya sumber daya manusia yang perlu dikembangkan; menjadi latar belakang kami melakukan rebranding. Kami melakukan berbagai penyesuaian, termasuk penyempurnaan visi yang kami turunkan sebagai misi untuk dapat menjadi mitra sukses dalam membantu bisnis menuju digital. Rebranding ini akan menandai strategi baru CTI Group baik di dalam maupun di luar perusahaan,” kata Rachmat Gunawan CEO CTI Group.

Berfokus pada keunggulan CTI Group yang sudah teruji selama ini berdasarkan nilai-nilai perusahaan- integrity, humble dan strive for excellence. CTI Group memiliki keterampilan yang terspesialisasi dalam teknologi generasi mendatang mulai dari data, security hingga cloud, perangkat, dan layanan dukungannya. Melalui hal tersebut, CTI Group akan aktif berkontribusi membantu mengoptimalkan potensi ekonomi digital Indonesia mulai dari percepatan transformasi digital perusahaan hingga peningkatan skill dan literasi digital generasi muda di Indonesia.

Dengan mengubah identitas visual serta visi dan misi perusahaan, CTI Group menggambarkan logo baru sebagai interpretasi dari semangat kolaborasi untuk membuka setiap kesempatan baru, memperkuat kerja sama pada sektor IT dalam membantu digitalisasi bisnis, dan tempat berkarya bagi setiap generasi untuk tumbuh dan berkembang.

“Pengalaman kami selama 20 tahun sebagai penyedia solusi digital membuktikan bahwa kami mampu untuk terus tumbuh dan berinovasi kedepannya. Kami sangat percaya sebagai perusahaan penyedia layanan teknologi yang inovatif dan mutakhir, talenta yang berkualitas, serta mempunyai misi dampak sosial yang berkelanjutan, CTI Group akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi digital.” Ungkap Rachmat Gunawan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Jababeka Tbk. SD Darmono saat menerima kunjungan Dubes India untuk Indonesia, Sandeep Chakravorty

Rabu, 15 Januari 2025 - 20:05 WIB

SD Darmono Terima Kunjungan Dubes India Bahas Pengembangan Jababeka Movieland Hingga Investasi

SD Darmono, Direktur Utama PT Jababeka Tbk bersama jajaran direksi menerima kunjungan Duta Besar India untuk Indonesia, Sandeep Chakravorty, di Jababeka Movieland pada Selasa (14/1) lalu.

MG menghadirkan jaringan diler di kawasan elit Jakarta, tepatnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Langkah ini merupakan upaya MG untuk semakin dekat dengan konsumen di kawasan strategis perkotaan.

Rabu, 15 Januari 2025 - 19:36 WIB

Wujudkan Optimisme di 2025, MG Siapkan Produk SUV terbaru serta Memperkenalkan Produk MPV Keluarga Pertamanya Untuk Pasar Indonesia

Tahun 2024 menjadi momentum bersejarah bagi MG Motor Indonesia (MG). Di tahun keempatnya di Indonesia, MG berhasil mencatatkan berbagai capaian positif. Selama periode 2024, MG menorehkan angka…

Marina Kacaribu, Managing Director, Cisco Indonesia

Rabu, 15 Januari 2025 - 19:25 WIB

Kesiapan AI di Indonesia Dinilai Menurun Meski Pasar Berubah Cepat, AI Berpotensi Menimbulkan Dampak

Cisco, pemimpin dalam jaringan dan keamanan di dunia, hari ini mengumumkan sejumlah temuan dari Cisco 2024 AI Readiness Index. Laporan ini mengungkapkan bahwa hanya 19% perusahaan di Indonesia…

Hunian tipe White Rose @Metland Menteng

Rabu, 15 Januari 2025 - 18:45 WIB

Metland Menteng Rilis White Rose, Hunian Eksklusif dengan Sky Garden dan Lift Pribadi

Metland Menteng dengan bangga memperkenalkan White Rose, sebuah tipe rumah eksklusif yang berada di dalam Kawasan Cluster Goldenroad, sebuah kawasan hunian premium yang menggabungkan desain…

Maka Cavalry (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 15 Januari 2025 - 17:35 WIB

Maka Cavalry, Motor Listrik Paling Enak Resmi Meluncur Harga Rp35 Jutaan

Maka Motors secara resmi meluncurkan motor listrik pertamanya, Maka Cavalry sebagai ‘Motor Paling Enak’ di Indonesia pada Rabu (15/1). Model ramah lingkungan ini diklaim menjadi kendaraan…